Kiat untuk mengonversi dokumen Word ke PDF

  • Share

Hampir semua dokumen yang kita kerjakan sehari-hari harus menggunakan format dokumen .doc/.docx yang biasanya dibuka dengan Microsoft Word di laptop atau Desktop. Tetapi ada kalanya kita mengerjakan dokumen Word atau membukanya di dalam WL Karena kepraktisan yang ditawarkannya. Lalu bagaimana jika itu adalah dokumen Word dalam format .? WL Haruskah itu dikonversi ke PDF secara langsung sebelum mengirim? Jika menggunakan laptop atau Desktop Tentu saja ini tidak sulit, meskipun untuk menggunakannya WL Ternyata tidak kalah mudahnya. Kali ini Planet Gadget akan membagikan tips mengonversi dokumen Word ke PDF di Facebook WL dengan cepat tanpa perlu menginstal aplikasi khusus.

Cukup melalui situs

Ya, dokumen Word dapat dikonversi ke PDF dengan mengunjungi situsnya situs web Yang menyediakan layanan konversi Word ke PDF. satu dari situs web patut dicoba www.smallpdf.com. Selain menyediakan kemampuan konversi Word ke PDF, situs web Ini juga memiliki banyak opsi lain untuk dicoba untuk mengedit berbagai format dokumen. tulis saja www.smallpdf.com di aplikasi peramban seluler Berdasarkan Android atau iOS peralatan Modifikasi Dokumen siap untuk diidentifikasi dan digunakan segera.

Konversi Word ke PDF

setelah, setelah situs web www.smallpdf.com Terbuka, banyak pilihan akan dihadirkan kepada kita. Mengerjakan menggulir Sampai Anda menemukan opsi yang bertuliskan “Word to PDF” dengan warna biru muda. Opsi ini berjalan seiring dengan “PDF to Word” yang dapat digunakan untuk mengonversi dokumen PDF ke Word.

Pilih dokumen

Opsi Word ke PDF menampilkan tombol untuk memilih dokumen yang ingin Anda konversi ke PDF. Klik tombol lalu pilih dokumen yang tersimpan di media penyimpanan internal WL atau layanan awan Seperti Google Drive dan Dropbox. Untuk memudahkan pilihan, Anda harus terlebih dahulu mengubah nama dokumen Word agar lebih mudah menemukannya di antara dokumen lainnya. Atau Anda juga dapat menggunakan fitur dikategorikan oleh Jika tersedia di WL.

Tunggu hingga proses konversi selesai

Setelah dokumen dipilih, proses konversi akan segera dimulai. Kecepatan konversi tergantung pada ukuran file dan stabilitas koneksi internet pengguna. Disarankan untuk menghubungi WL ke Wi-Fi untuk memastikan koneksi yang lebih cepat dan bebas repot.

Baca Juga:  Cara Mengganti Nama Pengguna atau Nama Tampilan di Roblox - Tips PC Terbaru

Simpan dokumen

Dokumen Word yang telah diolah menjadi format PDF selanjutnya dapat diunduh ke WL Atau unggah ke Google Drive/Dropbox. Keuntungan menyimpan dokumen dalam layanan awan adalah bahwa kita dapat mengaksesnya di mana saja dan kapan saja selama WL On line. Cara ini bisa menjadi pilihan agar kita tidak perlu repot untuk hamil laptop Atau media penyimpanan eksternal di mana-mana.

Bagaimana, sangat mudah bukan untuk mengonversi dokumen Word ke PDF tanpa aplikasi? Karena merupakan jenis dokumen yang paling umum digunakan, tidak ada salahnya mencoba tips meningkatkan produktivitas ini saat di sekolah atau di tempat kerja. Jika Anda ingin lebih produktif, pertimbangkan untuk melakukan ini Perkembangan untuk saya WL Lebih mampu melakukan berbagai tugas. Mendapatkan WL Fitur terbaru dengan produktivitas tinggi juga lebih mudah di Planet Gadget. Berbagai pilihan tersedia WL Terbaru dengan jaminan harga termurah, garansi resmi dan paket lengkap. belanja WL Dan Peralatan Lebih mudah juga, tinggal klik link https://linktr.ee/Trulum ID.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *