Aplikasi Karejo Penghasil Uang Download versi Terbaru 2022

  • Share

Pandemik menyertakan seribu satu cerita tentang kehilangan, salah satunya adalah kehilangan mata pencaharian. Hal ini tentu membuat sebagian orang menjadi kehilangan penghasilan, terutama karena sulit untuk mencari pekerjaan baru secara offline. Untungnya ada aplikasi karejo.

Masa pandemi yang panjang ini juga merupakan salah satu loncatan teknologi yang memaksa semua sisi kehidupan manusia menjadi go digital. Salah satunya dengan perubahan mencari mata pencaharian. Aplikasi Karejo merupakan salah satu yang lahir untuk mengatasi hal tersebut.

Apa Itu Aplikasi Karejo?

Apa-Itu-Aplikasi-Karejo

Pandemi memang belum berakhir, namun geliat ekonomi mulai terasa walaupun hanya sedikit. Sehingga sekarang sudah mulai tersedia banyak lowongan pekerjaan yang mulai dibuka oleh perusahaan, baik Trulum ID kecil, menengah maupun besar.

Namun di lain pihak, untuk tetap menekan angka pertumbuhan Covid 19, protokol kesehatan tetap harus dilakukan. Hal ini tentu saja berdampak dengan kesempatan kerja tersebut sehingga menyulitkan pencari kerja untuk mencapainya.

Terima kasih pada loncatan teknologi, aplikasi Karejo tercipta untuk menjembatani kesulitan antara pemilik pekerjaan yang mencari pekerja dengan pencari kerja. Pasalnya, dengan adanya platform ini, semuanya dimudahkan.

Apk Karejo merupakan startup swasta yang dapat Anda gunakan untuk mencari lowongan pekerjaan di Indonesia. Karejo ini muncul di Sumatera.Utara.go.id dan telah membawa banyak manfaat terutama untuk mereka yang sedang mencari pekerjaan.

Sedikit berbeda dengan layanan situs penyedia lapangan pekerjaan yang sudah ada. Aplikasi Karejo ini hadir sebagai situs pencari lowongan pekerjaan dengan cara mengakurasi beragam lowongan pekerjaan yang tersedia pada portal-portal yang mendahuluinya.

Oleh karenanya pendekatan ini memberikan keunikan tersendiri yang terlihat dari berbagai fitur yang sudah disediakan oleh pengembang. Semua Pendukung yang sudah di develop tersebut membuat penggunanya mendapatkan informasi pekerjaan yang lebih lengkap.

Jika zaman dulu mencari pekerjaan menggunakan koran, maka sekarang Karejo tersedia dalam bentuk aplikasi dan website. Di dalamnya pencari kerja akan dapat menemukan pekerjaan impiannya tanpa perlu keluar rumah.

Aplikasi Karejo  merupakan platform yang sedang viral. Pasalnya, dia menyediakan  berbagai macam fitur yang membantu pencari kerja mendapatkan lowongan pekerjaan. Ya, betul. Platform ini adalah aplikasi penyedia lapangan pekerjaan secara online.

Aplikasi Karejo menyediakan berbagai informasi  kesempatan kerja dari semua portal yang telah tersedia. Pendirinya adalah Hengki Sihombing yang memiliki tujuan agar para pencari lowongan pekerjaan dimudahkan. Karena kenyataannya menemukan pekerjaan impian adalah hal yang sulit.

Memang, sudah banyak tersedia portal yang memberikan informasi tentang  lapangan pekerjaan. Nah, Dengan menggunakan aplikasi ini, pencari kerja tidak perlu membuka portal-portal tersebut satu persatu. Semuanya sudah tersedia di sini.

Fitur Unggulan Karejo

Fitur-Unggulan-Karejo

Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur unggulan yang menarik. Tentu semuanya dibangun untuk memudahkan Anda. Bahkan yang tidak familiar dengan internet ataupun situ pencari kerja. Anda akan langsung memahami cara menggunakannya.

Pada aplikasi ini tersedia fitur email alert yang dapat dimanfaatkan untuk menerima pemberitahuan tentang adanya lowongan pekerjaan baru. Uniknya, notifikasi ini disesuaikan dengan keahlian dan posisi pekerjaan yang diminati oleh pencari kerja.

Selain itu pula, aplikasi Karejo juga menyediakan beragam informasi tentang lowongan pekerjaan yang lebih banyak daripada yang telah disediakan oleh portal  yang ada. Tersedianya kesempatan kerja mulai dari office boy hingga manajer membuat aplikasi ini memiliki keunggulan tersendiri.

Baca Juga:  Unduh RA WhatsApp iOS (iPhone) APK Versi Terbaru 2021

Aplikasi Karejo juga menyediakan filter tingkat pendidikan pencari kerja, dimulai dari lulusan SMP, SMA, hingga sarjana. Dengan demikian, notifikasi yang akan didapatkan akan sesuai dengan pengaturannya.

Fasilitas lainnya yang disediakan adalah adanya berbagai macam filter yang dapat digunakan untuk mencari pekerjaan. Karejo dibangun untuk menampilkan daftar lowongan pekerjaan yang sudah tersedia dari berbagai macam situs lowongan kerja.

Semua informasi kesempatan kerja tersebut ditampilkan dengan baris dan filter yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Informasi yang ditampilkan dari setiap baris lowongan kerja antara lain adalah jenis dan job description pekerjaan yang dimaksud.

Filter tersebut juga menyertakan keterangan nama perusahaan yang memberikan kesempatan kerja, alamat, dan lokasi kerja. Hal ini juga memberikan keuntungan tersendiri bagi pencari kerja, yaitu kemudahan untuk memperkirakan bagaimana mencapainya,

Dengan adanya tampilan identitas pemberi kerja juga memberikan kesempatan bagi pencari kerja untuk mencari informasi yang valid tentang perusahaan ini. Misalnya izin mendirikan perusahaan dan manajemen yang membawahinya.

Adalah penting bagi pencari kerja untuk mencari tahu bagaimana perusahaan dijalankan. Karena jangan sampai baik perusahaan dan pencari kerja dirugikan. Dalam hal ini calon karyawan dapat mengetahui bagaimana perusahaan itu sendiri.

Dengan fitur-fitur unggulannya yang unik, pantas saja jika aplikasi ini menjadi viral dan diburu oleh banyak orang. Pasalnya, mereka mengatakan bahwa Karejo berbeda dan memudahkan dibandingkan dengan yang lain.

Singkat kata, aplikasi Karejo dapat membantu Anda mencari pekerjaan dengan mudah dan lebih cepat berkati fitur yang bagus, menarik, dan user friendly.  Ini penting sekali, mengingat ribuan orang akan mencoba mencari peruntungan menggunakannya.

Layanan Aplikasi Karejo

Layanan-Aplikasi-Karejo

Sejauh ini, aplikasi ini merupakan layanan pencarian kerja yang dapat Anda gunakan dengan sederhana dan mudah. Alasannya karena aplikasi ini memiliki banyak penawaran pekerjaan yang dapat Anda cari.

Selain itu, Aplikasi Karejo tidak hanya digunakan sebagai website yang menyediakan  informasi lowongan saja. Kedepannya, Apk ini didesain menetapkan tujuan agar perusahaan dapat melakukan perencanaan kerja dan memiliki mitra dengan lebih banyak perusahaan.

Jika pada aplikasi tersedia keterangan bahwa suatu perusahaan membutuhkan staff tertentu, Anda dapat langsung melamarnya. Hengki Sihombing membuat aplikasi ini dengan tujuan mempermudah dan mempercepat semua orang yang sedang membutuhkan dan mencari pekerjaan.

Sistem yang dibangun oleh aplikasi ini sungguh unik, karena Karejo bekerjasama dengan beberapa portal lowongan pekerjaan dan merangkumnya menjadi satu kesatuan informasi. Jadi, Anda hanya perlu melihat apk ini untuk ribuan  kesempatan kerja yang sudah tersedia.

Tidak hanya bekerja sama dengan portal lowongan kerja tersebut, Hengki juga menyatakan Karejo menyediakan website yang mudah diakses dengan antarmuka yang user friendly. Web ini juga dibangun menggunakan UX yang dalam versi terbarunya.

Kemudahan yang ditawarkan oleh Karejo dalam memfokuskan penggunanya mencari lapangan pekerjaan membuatnya mendapatkan asumsi yang positif dari publik. Padahal, secara formal, Karejo baru saja diluncurkan pada tanggal 18 Agustus 2015.

Oleh karena kebutuhan penggunanya semakin berkembang dan beragam, maka fitur yang ada diperbaiki dan disesuaikan dengan kebutuhan serta pengalaman penggunanya. Harapannya, di masa depan, Karejo dapat dijadikan acuan untuk mencari pekerjaan yang lebih baik.

Aplikasi Karejo ini bukan hanya  berfungsi sebagai portal informasi pekerjaan, tetapi juga memiliki berbagai target pengembangan masa depan dalam hal membantu mencari pekerjaan. Caranya dengan melakukan kerjasama secara langsung dengan perusahaan yang memiliki kepentingan.

Baca Juga:  4 hal penting saat membeli HP baru

Karejo atau Karejo Sumutprov.go.id. app sudah memiliki banyak peminatnya, terutama bagi kalangan pencari kerja. Jadi, jangan heran jika aplikasi ini menjadi viral dan yang termasuk aplikasi favorite yang telah diunduh ribuan kali.

Menjadi fokus bagus pengembangan Karejo bahwa prioritas keterlibatan pengguna serta kerjasama dengan dunia industri adalah sesuatu yang amat penting. Oleh karenanya, Karejo berupaya mengumpulkan modal agar dapat melakukan penetrasi pasar sebagai startup lowongan pekerjaan.

Monetisasi Aplikasi Karejo

Monetisasi-Aplikasi-Karejo

Seperti layaknya startup lainnya. Perusahaan juga mengambil keuntungan dari semua fasilitas dan layanan yang disediakan. Hal ini juga dilakukan oleh Aplikasi Karejo yang mengambil margin dari perusahaan yang menawarkan lowongan menggunakan aplikasi ini.

Hengki Sihombing, yang merupakan pendirinya mengatakan bahwa aplikasi Karejo memanfaatkan modal keuntungan yaitu model CPC atau Cost Per Click. Juga menggunakan metode monetisasi bersamaan dengan berbagai job portal yang sudah melakukan agregasi.

Cost per click artinya adalah total jumlah akhir yang akan ditagihkan pada Anda untuk satu klik yang telah dilakukan. Biayanya dapat bervariasi, tergantung dengan banyaknya klik yang ada. Mungkin lebih sedikit atau malah jauh lebih sedikit daripada bid biaya per klik maksimum.

Untuk meningkatkan kualitas fiturnya,  aplikasi Karejo mengadakan kerjasama dengan situs penyedia lowongan lainnya. Kerjasama dengan Job Portal melakukan integrasi berbagai joblist menggunakan API. Hal inilah yang menyebabkan informasi yang ditampilkan akan lebih dari sebelumnya.

Yang Menarik dari slogan Karejo adalah “Cari Kesempatan buat bekerja di ratusan industri hanya dalam 1 kali klik” menjadi branding yang menggambarkan bagaimana aplikasi ini memandang dirinya.Tentu saja ini akan menjadi semacam visi dan misi bagi tim yang terlibat di dalamnya.

Mengunduh Aplikasi Karejo

Mengunduh-Aplikasi-Karejo

Jika tertarik untuk menggunakannya, Anda dapat mengunduhnya pada layanan penyedia aplikasi resmi di Google Play Store. Caranya mudah tinggal memasukan keyword Aplikasi Karejo, sudah langsung tersedia. Jangan lupa untuk memastikan masih ada ruang kosong untuk menginstalnya.

Dengan banyaknya unggulan dan kemudahan yang diberikan, Anda tidak perlu ragu untuk segera mengunduhnya, Keuntungan lainnya adalah Anda tidak akan mengalami kesulitan yang berarti untuk mendapatkan berbagai jenis pekerjaan yang Anda inginkan.

Cara Mengunduh Apk Karejo

Cara-Mengunduh-Apk-Karejo

Aplikasi Karejo sudah tersedia di google Play store. Caranya mengunduhnya pun mudah. Ikutilah langkah-langkah berikut agar Anda dapat langsung menggunakannya.

  • Bukakan Google Play Store
  • Ketikankan Aplikasi Karejo pada bilah pencari. Anda akan segera mendapatkan visual  tentang aplikasi ini dengan tampilan hijau.
  • Tekan instal

Aplikasi ini akan langsung terinstal pada telepon genggam Anda. Ikutilah instruksi berikutnya agar Anda dapat langsung mencari informasi lowongan pekerjaan. Kapasita tuang yang dibutuhkan oleh apk ini adalah 10 MB.

Rating dan Ulasan

Rating-dan-Ulasan

Aplikasi Karejo mendapatkan rating sebesar 3,2  dan telah diunduh lebih dari 5000 kali.  Berdasarkan data internal Apk ini telah mendapatkan 55.000 view hanya dalam waktu dua minggu. selanjutnya pihak pengembang akan terus menyesuaikan kebutuhan penggunanya.

.Pada tanggal 5 Agustus 2022, telah dilakukan pembaharuan terhadap versi 1.4.8. Tentu saja dilakukan perbaikan tampilan dan fungsi untuk memperbaiki performanya. Fitur yang diperbarui pada versi terbaru adalah sebagai berikut:

  • Aktivitas karyawan yang disetujui berupa instruksi dari pimpinan
  • Gallery aktivitas harian karyawan dan departemen yang bersangkutan.
  • Atasan langsung beranda
  • Halaman verifikasi langsung atasan
  • Adanya perbaikan tampilan pada pengguna Android
  • Terdapat halaman untuk melakukan verifikasi banding tugas harian
  • Tarik Informasi yang dibutuhkan oleh setiap karyawan dan departemen
Baca Juga:  100+ Nama Rp Aesthetic Girl, Boy, Lucu, Dark Banyak Pilihan

Info Aplikasi

Info-Aplikasi

Versi terbaru 1.4.8
Update versi terbaru 5 Jan 2022
Banyak download yang telah dilakukan 5000 kali lebih proses pengunduhan telah dilakukan
Ukuran pada saat mengunduh 10,28 MB
Ditawarkan oleh BKD Pemprovsu
Dirilis pertama kali pada tanggal 23 september 2021
Izin pengaksesan aplikasi pada telepon genggam Kamera : untuk mengambil gambar dan video

 

Lokasi : Sebagai akses untuk memperkirakan lokasi yang berbasi jaringan.

Memiliki akses lokasi akurat yang menggunakan jaringan dan GPS

Mikrofon untuk melakukan perekaman audio
Sistem penyimpanan

mengubah atau menghapus konten kartu SD yang Anda miliki

Memiliki kemampuan untuk membaca konten kartiu SD Anda

Lainnya Membaca setelan dan pintasan beranda

mencegah ponsel menjadi tidak aktif

Play Instal Referrer APi

Menerima data dari Internet

Adanya kontrol terhadap getaran

Melihat sambungan jaringan

Mendapatkan akses jaringan penuh

Dijalankan saat mulai

Menggunakan perangkat keras sidik jari

Ulasan dan Saran Pengembangan Aplikasi Karejo

Ulasan-dan-Saran-Pengembangan-Aplikasi-Karejo

Jika melihat beberapa ulasan yang telah diberikan penggunanya, memang diperlukan beberapa pengambangan yang nantinya akan memberikan pengalaman terbaik bagi pencari kerja. Agar startup  ini dapat menjadi aplikasi pencari kerja nomor satu.

Hal ini wajar saja, karena melihat waktu rilisnya, aplikasi ini tergolong baru, sehingga ulasan yang diberikan tentunya akan menjadi saran dan kritik yang akan digunakan untuk lebih baik. Peningkatan kapasitas fitur perlu dilakukan pada beberapa bagian.

  1. Pengguna sebelumnya menyatakan tampaknya aplikasi ini perlu perbaikan dalam fitur penilaian pegawai, Perlunya pilihan atau bagian yang lebih ramah pengguna hingga dalam pengisian data menjadi lebih mudah. Harapannya menyamai kemudahan aplikasi yang lainnya.
  2. Perbaikan juga perlu diberikan pada bagian penarikan data kepegawaian. Terutama jika terjadi mutasi pegawai. Hal ini sangat penting untuk diperhatikan, karena dalam suatu perusahaan, turnover karyawan adalah hal yang biasa, sehingga perlu cepat dalam sistem penelitiannya.
  3. Peningkatan sistem pendataan karyawan perlu dilakukan secepat mungkin agar tidak terdapat data ganda yang nanti akan merugikan manajemen, Termasuk di dalamnya pemberian remunerasi. Atau malah sebaliknya, ada data yang tidak termutasiksan dengan baik sehingga menyulitkan administrasi.
  4. Diharapkan agar aplikasi ini mudah diakses dalam keadaan koneksi jaringan.Mengingat tidak semua lokasi dimana pegawai harus mengaksesnya memiliki jaringan yang baik.Misalnya ditambahkan firtu untuk memilih jaringan, bisa 3G, 4G atau bahkan 5G.
  5. Adanya fasilitas mengedit data akan menyempurnakan aplikasi ini. Sebaiknya pengembangkan menyediakan beberapa pilihan agar pencari kerja dapat melakukan proses edit terhadap pengaturan yang telah mereka lakukan.
  6. Bagi beberapa pengguna terkadang aplikasi  tidak bekerja dengan baik. Hal ini karena ada masa di mana terdapat “peak” pekerjaan, sehingga kemungkinan pada saat yang bersamaan, platform mengalami kelebihan beban, sehingga perlu adanya server berkapasitas lebih besar.
  7. Kadang juga ditemukan pengguna tidak dapat log in. Bahkan halaman untuk log in pun tidak tersedia. Ada baiknya, pengembang juga memberikan alternatif cara log in yang lain agar pengguna masih dapat mengaksesnya. Jika tidak, tentu dapat menyulitkan jika ternyata semua pekerjaan ada di sana.
  8. Perlu ditambahkan sistem pembaharuan data yang otomatis sehingga pengguna tidak perlu melakukan update manual. Karena seringkali jika aplikasi digunakan dalam tim, dan jika memakai berbarengan, maka data tidak akan terupdate.

itulah informasi tentang Aplikasi Karejo yang sedang viral. Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan, tidak ada salahnya segera mengunduhnya dari Google Play Store. Siapa tahu pekerjaan impian Anda sedang menunggu di sana.

 

Lihat Juga :

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

judi slot online ff advance https://fikrirasy.id/ daftar situs slot online slot online slot online