4 Cara Daftar Aplikasi Youtech Online Money Making 2021

  • Share

Cara mendaftar di Youtech Aplikasi penghasil uang sudah menarik minat banyak orang Indonesia saat ini. Salah satu aplikasi yang memberikan penghasilan secara online adalah aplikasi Youtech yang bisa anda download secara gratis.

Aplikasi penghasil uang YOUTECH belum mendapatkan izin resmi di Indonesia, namun beberapa orang telah membuktikan bahwa mereka membayar. Jadi tidak ada salahnya jika Anda mendaftar untuk mendapatkan uang dengan mudah.

Cara mendaftar di Youtech

Panduan Cara Mendaftar Aplikasi Penghasil Uang Youtech

Padahal, cara pendaftaran Youtech sangat mudah karena Anda hanya perlu menggunakan nomor ponsel saja. Untuk dapat menghasilkan uang, Anda harus menyelesaikan berbagai tugas dengan membeli dan menjual item di apk Youtech.

Bagi yang baru pertama kali mendaftar, langsung mendapatkan pulsa sebesar 20.000 rupiah sebagai syarat menyelesaikan tugas awal. Semakin banyak Anda menjual di apk Youtech, semakin banyak komisi yang akan Anda dapatkan juga

Yotutech mengoperasikan sistem keanggotaan level, jadi di awal daftar Anda akan masuk level 1 dengan misi 30 pesanan. Bagi Anda yang ingin mendaftar di Youtech, Trulum ID merangkum informasi lengkapnya sebagai berikut.

1. Kunjungi situs Youtech Situs

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi situs Youtech dari smartphone atau komputer Anda. Dari browser silahkan buka https://tinyurl.com/youtechapp Kemudian akan muncul halaman seperti di bawah ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mendaftarkan akun terlebih dahulu karena Anda hanya perlu login ke Youtech.

Situs Youtech

2. Isi formulir pendaftaran di Youtech

Untuk mendaftar akun, silakan mulai dengan mengisi nomor ponsel dan kata sandi Anda dan tulis kode verifikasi sesuai dengan gambar. Jika ada kode undangan, Anda juga bisa memasukkannya.

Baca Juga:  Cara Menyembunyikan Game di Steam - Tips PC Terbaru
Isi formulir pendaftaran Youtech

Lanjutkan dengan memilih salah satu pertanyaan keamanan pilihan Anda.

aplikasi youtube

3. Unduh aplikasi dan instal Youtech

Kemudian Anda dapat menekan Daftar Setelah Anda mengisi data dengan lengkap. Tetapi jika Anda ingin merekam nanti, ketuk Instal Youtech sekarang

Instal YouTube sekarang

Setelah itu silahkan download Youtech lalu install di smartphone anda.

Unduh aplikasi youtube

4. Buka & login ke Youtech

Setelah terinstal, buka saja Youtech.

Instal Pembuat Uang

Muncul pemberitahuan selamat datang di mana Anda akan mendapatkan hadiah 20.000 rupee, klik saja Menyelesaikan.

Cara menggunakan Youtech APK

Untuk masuk ke Youtech, silakan tekan Menu Saya Pojok bawah ada di sebelah kanan.

Menggunakan Youtech APK

Masukkan nomor ponsel yang terdaftar sebelumnya serta kata sandi. Silakan tekan tombol Masuk.

login youtech

Selamat, Anda telah berhasil masuk ke Youtech dan saldo Rs 20.000 akan masuk.

dapatkan uang youtube

Kata terakhir

Youtech langsung menawarkan kredit gratis, tetapi mengingat pengalaman Anda sebelumnya dengan Kompas, Anda harus berhati-hati. Sampai sekarang, kami tidak dapat mengetahui kapan Youtech akan berubah menjadi scam dan tidak ada pengembalian uang yang akan diberikan kepada anggota.

Faktanya, cara kerja Youtech sangat berbeda dengan menerapkan dan mendaftarkan MONEY EARNING FLAG. Karena tidak semua aplikasi penghasil uang OJK terdaftar, Anda harus waspada karena ini mengarah pada penipuan.

Namun bagi yang ingin menghasilkan uang secara online, ada baiknya untuk tidak berinvestasi terlalu banyak karena belum tentu uangnya akan kembali. Demikian informasi yang dapat kami berikan, dan semoga dapat membantu anda dalam mendaftar di Youtech.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *