3 Alasan HP Overheating Yang Harus Anda Ketahui

  • Share

terlalu panas Juga dikenal sebagai kondisi overheating yang hampir pasti dialami pengguna WL dari berbeda sebuah program Seperti Android dan iPhone (iOS). terlalu panas itu sendiri hanya karena pergerakan konstan arus listrik di perangkat WL Sehingga melepaskan panas. Meskipun munculnya panas (atau kehangatan) sebenarnya merupakan kejadian umum dalam segala hal WLAda kalanya panas yang dihasilkan tidak normal. Pertanyaannya, apa alasannya? WL bisa Suhu tinggi Dan tidak nyaman untuk digunakan? Baca artikel ini sampai habis untuk mengetahui jawabannya.

Pengisian yang berlebihan

Pengisian yang berlebihan adalah salah satu alasannya Suhu tinggi Pengguna mana yang sering tidak menyadari WL. Kebanyakan orang masih sering pergi WL Jika pengisian terus dilakukan meskipun indikator baterai sudah mencapai 100%. Situasi seperti itu biasanya terjadi ketika WL ditinggalkan Pengiriman sebelum tidur. sebagai hasil dari WL Aliran listrik tetap stabil sampai hari berikutnya. Kondisi seperti itu menyebabkan suhu komponen meningkat secara signifikan dan menyebabkan Suhu tinggi.

bermain berlebihan

permainan permainan Terutama yang berat akan membuat bahan di dalamnya WL Seperti CPU, GPU dan RAM bekerja ekstra keras. Jika hanya berlangsung beberapa menit, kenaikan suhu yang dirasakan mungkin tidak banyak, namun akan berbeda jika dilakukan berjam-jam. Panas akan mulai menyebar ke seluruh tubuh WL Sehingga mengganggu pengguna. Itu tidak berhenti di situ, jika WL masih memakai Isu Situasi ini bisa menjadi lebih buruk Suhu tinggi.

Menggunakan HP saat mengisi daya

Bisa dibilang itulah yang paling sering dilakukan pengguna WL. menggunakan WL Ketika Pengiriman Ini akan membuat baterai terus menerima energi listrik. Pada saat yang sama, bahan-bahan lain di ponsel pintar Itu juga terus menarik daya dari baterai. Karena proses ini sering terjadi, panas yang dihasilkan terus meningkat. Pada akhirnya, Suhu tinggi Tidak bisa lagi dihindari. Mulai sekarang cobalah untuk tidak menggunakan WL Ketika Pengiriman Jadi umur komponen ini WL lebih tahan lama.

Baca Juga:  11 Solusi Shopee untuk Membuat Perencanaan Keuangan

Ini adalah tiga hal yang membuat WL bisa mencoba Suhu tinggi atau suhu tinggi. Teknologi pengisian daya dan perlindungan baterai terus ditingkatkan oleh produsen WL, tapi sebagai pengguna kita tetap harus menjaga dan menggunakannya WL dengan baik agar tidak rusak. Jika sudah rusak, segera ambil WL-mu untuk Pusat servis Terpercaya sebagai Planet Gadget Care. Planet Gadget Care akan memperbaiki komponen WL Cepat rusak dan dijamin biaya servis termurah. Kualitasnya tidak perlu diragukan lagi karena sudah dilengkapi dengan garansi servis. Kunjungi Planet Gadget Care di Jalan Teuku Umar No. 6, Denpasar, Bali sekarang atau hubungi 0819833333 untuk informasi lebih lanjut.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *