Ulasan Uneed QuickPlug Smart Charger QC 3.0 UCH404

  • Share

Follow juga akun Instagram Trulum ID untuk update tool yang sedang/akan direview 🙂

Uneed QuickPlug Smart Charger QC 3.0 UCH404 mendukung beberapa mode pengisian daya: Quick Charge 3.0, Power Delivery (tersedia di ponsel 8 dan di atasnya), FCP (Huawei Fast Charge Protocol), SCP (Huawei Super Charge Protocol), dan VOOC OPPO. Charger ini juga memiliki fitur smart charging yang memastikan proses pengisian lebih cepat dari charger standar.

Selain itu, kepala pengisi daya memiliki output ganda yang dapat mengisi daya dua perangkat secara bersamaan. Salah satunya menggunakan port USB Type-C yang digunakan dalam mode pengiriman daya untuk iPhone, sedangkan port USB standar di sebelahnya berfungsi sebagai Quick Charge 3.0.

Lalu yang membuat charger ini terlihat semakin keren adalah tampilan LED yang menampilkan tegangan dan kuat arus saat charger sedang digunakan.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat reviewnya disini :

Diperbarui 8 Maret 2019 :
Meski bisa digunakan untuk mengisi daya dua perangkat secara bersamaan, ternyata fitur Quick Charge tidak berfungsi jika kedua port digunakan secara bersamaan. Cukup colokkan adaptor USB Tipe A ke USB Tipe C, tidak berfungsi. Jadi QC 3.0 hanya berfungsi untuk satu perangkat.

Pembaruan 24 April 2019:
Banyak yang bertanya-tanya apakah volt-ampere meter di charger ini benar-benar berfungsi di ponsel yang mendukung pengisian cepat, dan di sini Anda dapat melihat sendiri seperti apa tampilannya:

https://www.youtube.com/watch?v=ZmIsY2qxqPI

Baca Juga:  Samsung Galaxy A52s 5G, Spesifikasi Lebih Baik
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *