Setiap orang yang kita hadapi lawan – Trulum ID

  • Share

Trulum ID – Persica Karanganyar semakin percaya diri memainkan sepuluh besar Liga 3 Jawa Tengah yang akan dimulai pada 21 November 2021 di Stadion Bhumibala, Temanjong, Jawa Tengah.

Meski salah satu pemain inti Perseca, Feri Ehsan Oulia, tidak bisa bermain di babak penyisihan karena penumpukan dua kartu kuning. Namun, tim kuning-emas ini siap memperebutkan empat tiket Liga Nasional Ketiga.

Dua pemain pengganti dengan kemampuan yang sama disiapkan dan mampu mengoyak kubu lawan, seperti yang kerap dilakukan pemain biasa bernama Messi.

Baca Juga: Babak 10 Besar, Persika Karanganyar Berhadapan dengan PSIR di Fase Grup F Liga 3 Jateng

Dalam memperebutkan sepuluh besar Grup F, pelatih Persica Brihanto mengatakan Persica masih mengandalkan pemain lokal dari Kabupaten yang berada di lereng Gunung Lau. Tidak ada pemain baru yang ditambahkan untuk menghadapi 10 ronde pertama.

Meski mengandalkan pemain lokal, Brihanto optimistis para pemainnya bisa meraih hasil terbaik di laga nanti. Apalagi secara umum kondisi pemain Persica dalam kondisi sangat baik.

“Dengan restu orang tua pemain dan doa seluruh masyarakat Karanganiar, kami optimis bisa meraih hasil terbaik pada pertandingan tersebut,” kata Prihanto saat konferensi pers, Jumat, 19 November 2021.

Pelatih Persica Karanganyar Brihanto mengatakan, timnya sudah siap bertarung dalam 10 laga terakhirnya di Liga 3 Grup F Jawa Tengah (Foto: Bramanteo/Scala)
Baca Juga: Sah! Persika Karanganyar Lolos Babak 10 Besar Liga 3 PSSI Zona Jateng, Benny Kingkong Pastikan Tak Ada Penambahan Pemain Baru

Soal Tarno Suthul, sepertinya tidak mungkin diturunkan di babak 10 besar ini. Pasalnya, cedera yang dideritanya saat menjalani laga uji coba melawan klub lokal di Ngargoyoso, tampaknya belum pulih benar.

“Sepertinya Tarnow Southall sudah tidak bisa dicabut lagi. Cedera yang dideritanya tidak kunjung sembuh sebagaimana mestinya.”

Baca Juga:  Liga 3 Jatim Bergulir 2021, Ketua Umum PSSI Jatim Asprov: Semoga ekonomi masyarakat pulih kembali
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *