Sebelum stadion penyisihan Provinsi Sulawesi Selatan, dipilih Tim Futsal Luo Timur untuk para pemainnya

  • Share

Trulum ID, Timur Low Persatuan Futsal Kabupaten Luwu Timur bersama Futsal Kabupaten Luwu Timur menggelar seleksi pemain yang akan mengikuti prakualifikasi Pekan Olahraga Daerah (Porprov) Sulsel yang akan digelar mulai 26 Juli – 2 Agustus 2021.

Seleksi berlangsung selama 3 hari mulai 12-14 Maret 2021 di Gedung Olah Raga (GOR) Maleli, Minggu (14/03/2021) diikuti 57 pemain muda berbakat asal Kabupaten Luwu Timur kelahiran 2000 ke atas.

Pra-Porprov merupakan tahapan seleksi menuju Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2022 di Provinsi Sinjai dan Bulukumba.

Sekretaris Komite Olahraga Nasional (KONI) Luwu Timur Irwan telah memberikan pembinaan kepada para pemain yang akan mengikuti seleksi untuk bertanding secara sehat dan fair. Menurutnya menang atau kalah bukanlah masalah, tapi bagaimana kita bisa membangun tim ini menjadi tim yang solid dan tidak terkalahkan nantinya.

“Namun, jika seseorang tidak membuat pilihan itu, jangan berkecil hati, itu bukan karena permainannya tidak buruk, tetapi karena seseorang lebih baik. Kegagalan dalam pilihan itu harus dijadikan pelajaran dan motivasi untuk menjadi lebih baik di masa depan. masa depan.”

Sementara itu, Ketua Tim Futsal Pra-Borbrov mengatakan, jumlah pemain yang mengikuti seleksi sebanyak 57 orang, dan sejak hari pertama dikurangi.

“Oleh karena itu sejak hari pertama seleksi sudah ada pemain yang gugur dan hari ini adalah hari terakhir seleksi, nantinya akan ada 20 pemain yang berhak mengikuti seleksi lanjutan dan hanya 14 pemain yang akan diikutsertakan dalam seleksi. TC dan berpartisipasi dalam pra-burbrov.”

Ia mengungkapkan, dalam seleksi ini, skill tidak hanya menjadi kriteria utama untuk lolos, tapi bagaimana pemain bisa bekerja sama dengan pemain lain agar permainan di lapangan bisa terkontrol dengan baik, dan yang terpenting adalah disiplin dan disiplin. Bersedia bekerja keras dalam tim.

Baca Juga:  Arema Tantang di Laga Perdana, PSM Siap Maju ke Liga 1 2021

Ditanya soal target Tim Futsal Kabupaten Luwu Timur di ajang Pra-Porprov, Adi Safaat mengaku akrab dengan dirinya yakin timnya akan lolos ke Kabupaten Sulawesi Selatan tahun depan di Sinjai dan Bulukumba.

“Omong-omong soal gol, pasti semua tim membidik untuk menang dan lolos ke Borbrov. Namun, melihat pemain yang ikut seleksi ini, saya rasa tidak perlu ragu lagi, karena pesertanya adalah putra-putra berbakat terbaik di ajang ini. cabang. Dan dia akan lolos. Hotel kami, insya Allah, untuk Kejuaraan Borrov di Sengai dan Polukumba pada 2022. “ (Asril)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *