Persida Jadwalkan Demo Malam, Nantikan Main Malam di 32 Besar Liga 3 Jawa Timur 2021

  • Share

SIDOARJO, Trulum ID – Persida Sidoarjo dijadwalkan menjalani tes pada malam hari sebelum tampil di babak 32 besar MS Glow Liga Putra PSSI Jawa Timur 2021.

“Sebelum tampil di babak 32 besar, rencananya kami akan melakukan uji coba terhadap sesama tim Liga 3 se-Jawa Timur. Uji coba kami dijadwalkan malam hari. Ini untuk mengantisipasi apakah di babak 32 besar akan sesuai jadwal. bermain di malam hari.” solarkabar.com, Sabtu (20/11/2021).

Menurut Istiko, ada beberapa pemain yang bermain bagus di siang hari, namun belum tentu terlihat bagus di malam hari. Untuk itu, tes malam ini sekaligus untuk melihat kemampuan masing-masing pemain.

“Pengalaman tersebut nantinya akan kami gunakan untuk mencari pemain yang benar-benar siap bermain di malam hari dan sekaligus memperbaiki kekompakan tim,” jelasnya.

Baca juga:

Pada babak penyisihan, Percida tampil impresif. Mereka berhasil menyapu kemenangan dalam empat pertandingan. Keberhasilan ini membuat Persida menjadi juara Grup C. Padahal, dari empat laga tersebut, Percida hanya kebobolan satu gol dan mencetak 15 gol.

“Saat ini kami masih memiliki pemain. Senin (22/11/2020) kami berencana memulai latihan lagi. Alhamdulillah, di babak 32 besar, tidak ada pemain kami yang mendapat kartu kuning dan tidak ada yang cedera.”

Soal lawan Percida di 32 Besar, Esteco menyebut runner-up Grup J masih belum finis. “Di Grup J, masih ada empat tim yang berpeluang lolos ke 32 Besar, yakni PSIL Lumajang, Persid Jember, Banyuwangi Putra, dan Persipro 1954. Persida akan menghadapi satu dari empat tim yang finis di peringkat kedua Grup J,” dia menjelaskan. (Es)

Baca Juga:  Pejabat Persebora menunjuk Alfredo Vera untuk menggantikan Jackson F. Tiago
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *