Pemain Persip Pase Aceh Utara Jalani Babak Final TC di Pulau Jawa – MASAKINI.CO

  • Share

MASAKINI.CO – Pemain Persip Pase, Aceh Utara yang dipersiapkan untuk Kompetisi Liga 3 Asprov PSSI Aceh, masih menjalani pemusatan latihan (TC) di pulau Jawa. Tim binaan Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Sumirating Baskoro, saat ini mengikuti final full TC di Pusdiklatpassus Kopassus Batujajar, Jawa Barat.

Presiden Klub Persip Pase, Adek Zulfadhli mengatakan, sebelum berangkat ke Batujajar, pihaknya sudah melakukan uji coba selama dua hari di Medan, Sumut, kemudian mengikuti ajang Aceh Malacca Trofeo di Lapangan PTIK Bhayangkara, Jakarta Selatan, Jumat ( 29/10/2021) malam. , dimana Persip Pase tampil sebagai juara pertama.

Usai mengikuti ajang tersebut, para pemain Persip Pase mengikuti TC dan sparring di Markas Kopasus, Cijantung, Jakarta Timur, pada 31 Oktober – 5 November 2021.

“Selama latihan di Cijantung, kami juga sempat melakukan satu pertandingan uji coba melawan tim sepak bola lokal Kopassus dengan hasil akhir 5-1 untuk kemenangan Persip Pase,” ujarnya kepada masakini.co, pada Minggu (7/11/2021).

Ia menyebutkan Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro yang juga mantan anggota Satuan Baret Merah Kopassus berkesempatan mengunjungi sekaligus melepas tim Persip Pase dari Cijantung ke Balai Diklat Kopassus Batujajar. .

“Saat itu, Pak Danrem Baskoro juga mendorong para pemain kita untuk berlatih dengan sungguh-sungguh, tekun, penuh tanggung jawab, dan penuh disiplin. Sebab, menurut Danrem, tanpa itu semua tidak akan mudah meraih kesuksesan saat mengikuti kompetisi Liga 3 nanti,” ujarnya didampingi Syech Mulyadi dan Bil Razi selaku Team Manager dan Secretary, serta Wahyudi (resmi).

Pada Jumat (5/11/2021) pagi, skuad Persip Pase yang membawa 15 pemain asuhan Syamsul Bahri Papi dan Rijal Leubu pindah ke Batujajar melalui jalur darat.

“Saat kami tiba di Batujajar sekitar pukul 14.00 WIB, tim kami langsung disambut oleh Wadan Pusdiklatpassus Kopassus Batujajar, Kolonel Inf Anwar,” kata Adek Zulfadhli.

Baca Juga:  Persiraga vs. Persep, Laskar Rinkong tidak ada yang kalah melawan Mong Bandung

Selama TC penuh di Batujajar selama lima hari, lanjutnya, pemain Persip Pasee fokus pada pembinaan fisik dan melakukan uji coba bersama Tim Askab PSSI Bandung Barat. Setelah meninggalkan TC di Batujajar, Persip Pase akan kembali mengikuti Turnamen Sepak Bola Trofeo Solidaritas Aceh pada Selasa (11/9/2021) malam nanti.

Trofeo yang juga akan berlangsung di Lapangan PTIK Bhayangkara, Jakarta Selatan ini akan diikuti oleh empat tim yaitu Persip Pase, Nazran Coffee 69 Jakarta, Aceh Sepakat Cianjur (Jawa Barat), dan Agam Turkey FC. Setelah mengikuti acara tersebut, kami akan kembali ke Aceh,” kata Presiden Klub Persip Pase, Adek Zulfadhli.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *