Guardiola: Bernardo tak tergantikan!

  • Share

Jakarta, Pep Guardiola memuji langit Bernardo Silva. Menurutnya, pemain asal Portugal itu adalah seorang jenius yang sangat diperlukan di lapangan. “Sekarang dia tak tergantikan karena apa yang dia lakukan di lapangan. Terkadang dia tidak bermain karena dia tidak berada di level yang seharusnya,” kata Pep Guardiola.

Pep Guardiola menilai penampilan terbaik Bernardo Silva datang saat Manchester City berhasil mengumpulkan 98 poin saat menjuarai Liga Inggris pada musim 2018/19.

Menurut Guardiola, sulit menemukan pemain seperti Bernardo Silva di dunia saat ini karena usianya yang baru 27 tahun karena dia adalah orang yang kuat dengan semangat kompetitif yang besar.

“Kadang-kadang dia tidak bermain karena dia tidak pada level yang seharusnya. Tahun kami mendapat 98 poin dan memenangkan liga, dia dalam kondisi terbaiknya.

“Sulit untuk menemukan pemain seperti dia di dunia saat ini. Tapi musim yang panjang dan melelahkan akan datang. Itu normal karena dia kuat, pesaing yang hebat, dan pria yang baik.”

Pembalap Spanyol menambahkan bahwa Bernardo Silva lucu, menyenangkan dan menarik dan Guardiola mengatakan pemain itu senang dengan hidupnya di Manchester.

Guardiola menjelaskan bahwa Bernardo Silva saat ini bisa bermain di enam posisi, yaitu gelandang bertahan, gelandang serang, winger kiri, striker, false nine, dia meninggalkan saya.

“Dia bisa bermain di enam posisi, gelandang bertahan, gelandang serang, winger (kiri), striker, sembilan pembohong, winger sisi lain, dan dia bisa bermain di mana saja. Dia cerdas, intuitif, dan pekerja keras,” kata Guardiola.


Tampilan setelah:
2

Baca Juga:  Raih tiga gol tanpa balas dan lolos ke Piala Asia 2023, Presiden PSSI mengucapkan terima kasih
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *