Gareth Southgate perpanjang kontraknya di Inggris

  • Share

Trulum IDGareth Southgate Ia resmi memperpanjang masa jabatannya dengan The Three Lions. Seperti dilansir beberapa media Inggris dan sang pelatih sendiri, Southgate telah memperpanjang kontraknya hingga Piala Eropa berikutnya yang akan digelar di Jerman pada 2024.

Dilaporkan bahwa asisten pelatih Steve Holland, yang bergabung dengannya pada 2016, juga telah diperpanjang kontraknya.

Sejak menggantikan Sam Allerdyce setelah penampilan buruk Inggris di EURO pada 2016, Southgate telah benar-benar membalikkan keadaan untuk tim nasional, membawa mereka ke semi final Piala Dunia 2018 dan runner-up di EURO 2020, di mana mereka kalah di final pada hukuman. melawan Italia.

Di kedua turnamen besar tersebut, Inggris meraih hasil yang sudah lama tidak mereka raih. Semifinal Piala Dunia 2018 adalah yang terbaik sejak memenangkan Piala Dunia 1966, dan tempat kedua di Piala Dunia 2018 adalah hasil turnamen terbaik mereka dalam sejarah.

Asosiasi Sepak Bola Inggris mengumumkan dalam sebuah pernyataan bahwa “dengan senang hati mengumumkan bahwa tetangganya Southgate dan Steve Holland telah menandatangani kontrak baru hingga Desember 2024.”

Southgate, yang akan menghabiskan lima tahun dalam perannya akhir bulan ini, telah membuat periode kemajuan positif bagi Inggris, dan Piala Dunia Qatar 2022 akan menjadi target baru bagi Southgate untuk memberikan trofi pertamanya kepada Three Lions.

Lihat juga:

# Gareth Southgate # Inggris

Baca Juga:  Aceh Banda Juara Umum Duel Pra Pura - Trulum ID
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *