Berita DBAsia | Nuno Tavares yakin Arsenal bisa mencuri tiga poin dari Liverpool di Anfield

  • Share

DBasia.news – Nuno Tavares mengatakan Arsenal cukup percaya diri untuk mendapatkan tiga poin penuh dari Liverpool akhir pekan ini, meskipun rekor buruk Arsenal baru-baru ini di Anfield.

Terakhir kali Arsenal memenangkan pertandingan Liga Premier melawan The Reds di Merseyside adalah pada September 2012, ketika Lukas Podolski dan Santi Cazorla mencetak gol dalam kemenangan 2-0.

Mikel Arteta juga berada di starting lineup pada saat itu, tetapi kali ini dia mengawasi pemain Spanyol itu dari pinggir lapangan sebagai pelatih karena timnya akan berusaha mempertahankan performa terbaru mereka.

Seperti diketahui, setelah kalah dalam tiga pertandingan pertama musim ini, Arsenal menjalani delapan pertandingan di liga tanpa kekalahan, meraih enam kemenangan.

Tim tersebut kini berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris dan tertinggal dua poin dari tim keempat Liverpool, yang akan dihadapi Sabtu malam (20/11).

Dan bek kiri Gunners Nuno Tavares yakin timnya akan mampu memenangkan pertandingan di markas Liverpool kali ini.

“Kami pikir kami akan pergi ke Anfield dan memenangkan pertandingan, dengan clean sheet atau tidak,” kata Tavares kepada Sky Sports.

“Kami ingin memenangkan pertandingan dan yang terpenting clean sheet yang merupakan tiga poin. Arsenal adalah klub besar dengan pemain hebat. Itu normal untuk memenangkan pertandingan. Kami ingin berada di puncak.”

Baca Juga:  Hasil Pertandingan Cadiz dan Atletico Madrid - Griezmann dan lainnya, 1-4
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *