Beda Kategori, Chelsea Kalahkan Indonesia All-Star 8-1

  • Share

Chelsea meraih kemenangan terbesar tur pramusim setelah mengalahkan Indonesia All-Stars dengan skor telak 8-1 dalam laga persahabatan, Kamis (25/07/13). Laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta – Timnas tidak banyak melakukan persiapan sebelum menghadapi Chelsea dan praktis empat gol ke gawang Cornia Mega di babak pertama dan empat gol di babak kedua.

Indonesia vs Chelsea

Di babak pertama, Timnas Indonesia berhasil mempersulit pemain Chelsea untuk masuk ke area pertahanan, namun pelanggaran yang berujung tendangan penalti berhasil dilakukan Eden Hazard pada menit ke-21 dan membuka keunggulan 1-0 The Blues. keuntungan.

Laga pergantian timnas kembali dimanfaatkan oleh tim asuhan Jose Mourinho, yakni Ramires dengan tendangan kuatnya kembali menjadi skor, kemudian dua menit kemudian Chelsea kembali memperbesar kedudukan menjadi 3-0 melalui Demba Ba yang terus melambungkan diri dari Ramirez. Tembakan dan kapten, John Terry juga mencetak namanya di papan skor saat injury time babak pertama 4 – 0.

Memasuki babak kedua, The Blues mencetak gol cepat pada menit ke-50 melalui Romelu Lukaku dan melepasnya setelah Ramires mencetak gol keduanya pada menit 57. Lukaku kembali mencetak gol keduanya pada menit ke-66 dan mengubah kedudukan menjadi 0-8.

Indonesia All Star akhirnya berhasil memperkecil selisih pada menit ke-69 dari aksi tunggal Greg Nokolo menjadi skor 8-1. Tak ada gol tercipta hingga wasit meniup babak kedua yang berakhir dengan kemenangan Chelsea atas Indonesia All-Star.

Baca Juga:  Ivan Dimas berpikir Indonesia akan mengalahkan Taiwan
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *