AC Milan 1-0 Atletico Madrid

  • Share

Trulum IDAC Milan Mereka berhasil menang tipis 0-1 saat bertandang ke markas Atletico Madrid dalam lanjutan laga kelima penyisihan grup Liga Champions 2021/22, Kamis (21/11) dini hari di Indonesia Barat.

Jalur pertandingan

Milan berhasil mempertahankan harapan lolos ke babak 16 besar usai memenangi laga ini, anak asuh Stefano Pioli yang tampil di kandang sendiri mengamankan tiga poin lewat gol yang dicetak Junior Messias pada menit ke-87.

Sepanjang pertandingan, Milan berhasil mendominasi pertandingan, dan Rossoneri berhasil unggul dalam penguasaan bola hingga 56%, namun beberapa peluang yang diciptakan kedua tim tidak terlalu mengancam gawang.

Sepanjang babak pertama, kedua tim gagal menciptakan peluang serius untuk mencetak gol, dan skor 0-0 pun berakhir pada babak pertama.

Babak kedua tidak banyak berubah dari babak pertama, banyak tendangan kedua tim yang tidak langsung mengarah ke gawang.

Pada menit ke-76, Rodrigo de Paul memiliki peluang untuk membuat tuan rumah unggul dengan tembakan di sudut kanan bawah, tetapi Ciprien Tatarusano siap dan menyelamatkan dengan baik.

Junior Messias menjadi juara I Rossoneri dengan gol yang dicetaknya pada menit ke-87, dan membalas umpan silang Frank Kesey dengan mudahnya menaklukkan kiper dengan sundulan yang jatuh ke sisi kanan gawang, 0-1.

Angel Correa memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan di menit 90+1, namun tembakan sentuhan pertamanya nyaris tidak membentur kanan gawang.

Skor bertahan 0-1 hingga akhir pertandingan dan memberi Milan tiga poin, dan kemenangan ini juga menjaga harapan Rossoneri lolos ke babak 16 besar, dan Milan saat ini berada di peringkat ketiga dengan 4 poin, sedangkan Atletico di urutan keempat. tempat dengan titik yang sama. .
n
Di laga terakhir nanti, Milan harus mengalahkan Liverpool yang merupakan tugas berat tentunya, dan di saat yang sama Atletico masih bisa lolos jika mengalahkan Porto (5 poin) di peringkat kedua, dan Milan kalah dari Liverpool.

Baca Juga:  Keluarga Bulldozer memiliki 2 pertandingan sepak bola yang menyenangkan di musim 1.0 2021

Lihat juga:

#UEFA Champions League 2021/22 #AC Milan #Atletico Madrid

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *