8 pemain Liga Premier dengan nama yang salah di kaus klub

  • Share

Kesalahan ketik nama pemain oleh toko resmi Everton melawan Gerard Deulofeu menjadi bahan lelucon. Pasalnya, pemain Spanyol pinjaman dari Barcelona ini memiliki nama yang sulit dieja. Tapi itu wajar karena pemain Everton ini baru saja dipinjamkan dari FC Barcelona.

Kesalahan ini tidak hanya terjadi pada Everton, tetapi banyak nama yang salah cetak di kaus klub sebelumnya. Untuk alasan ini, 8 pemain Liga Premier memiliki nama yang salah di baju klub mereka.

1. Thomas Koczak
Zuzac Crowe
Beberapa nama Polandia sulit dieja. Hal itu terbukti saat Manchester United melawan Crewe di laga Piala Carling. Nama Tomasz Kuszczak tertulis di baju hijaunya “Zuszczak”.

2. Batu Santa Cruz
Cruz Blackburn
Ketika Blackburn melakukan perjalanan ke markas Hull City, Roc Santa Cruz mengenakan T-shirt “Satna Cruz”.

3. David Bentley
Bentley Blackburn
Blackburn Rovers membuat kesalahan lain. Kali ini korbannya adalah David Bentley. Nama pemain sayap itu tertulis dengan “Betnley” di kaus nomor 11-nya.

4. Javier Mascherano
Pertandingan Liverpool
Saat masih membela Liverpool, ternyata Javier Mascherano mengenakan kaus tanpa “h” di belakang punggungnya.

5. James McClain
Maclean Sunderland
Bug ini tidak banyak diketahui oleh publik. James MacLean telah kehilangan huruf “C” pada nama di bajunya.

6. Ole Gunnar Solksjaer
Solksjaer-MU
Nama lain yang sulit dieja; Ole Gunnar Solksjaer. Kesalahan ini agak tidak biasa karena pemain telah bersama Setan Merah selama enam tahun ketika kesalahan itu terjadi. Nama Baby Faced Assassin salah eja karena huruf “k” tidak boleh mendahului huruf “s”.

7. Anderson Luis de Abreu Oliveira
Anderson-Mo
Dalam pertandingan pembukaan Liga Premier musim lalu, United tertinggal 0-1 dari Everton dan Sir Alex Ferguson bergegas Anderson ke lapangan kurang dari 5 menit sebelumnya, ketika ditemukan nama Anderson dieja ‘Anderson’.

Baca Juga:  Dokumen Bocor, Sandy Walsh dan Jordi Benarkah Bela Timnas?

8. David Beckham
Beckham Mo
Ketika nama David Beckham mulai tenar di dunia, MU mengeja nama anak emas, yakni melawan Chelsea di laga Charity Shield, nama Beckham kehilangan huruf “h”.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *