Jadikan waktu keluarga lebih menyenangkan dengan 7 rekomendasi film anak tahun 2021 berikut ini!

  • Share

waktu keluarga Apakah saat yang tepat untuk ikatan dengan si kecil. Mungkin Anda sibuk dengan pekerjaan Anda dan jarang menghabiskan banyak waktu dengan anak-anak. Nah, waktu keluarga adalah waktu untuk mengenal si kecil. Anda dan anak juga bisa menikmati berbagai Trulum ID atau mencoba pengalaman baru. Tentu hal ini akan efektif untuk si kecil.

Ada banyak aktivitas yang bisa kamu coba warnai waktu keluarga Kamu adalah. Salah satu pilihan favorit bagi sebagian besar keluarga adalah berlibur. Jika liburan tidak memungkinkan, kunjungi mall atau coba aktivitas Luar negeri Di kota Anda juga bisa menjadi alternatif. Sayangnya, musim hujan sering membuat rencana waktu keluarga Kita gagal. aku ingin senang senangEh, sampai saya membatalkan dan terjebak di rumah.

Rekomendasi film anak-anak 2021
Sumber: https://www.pexels.com/photo/cute-family-picture-160994/

Baca juga: Untuk mendekatkan hubungan, cobalah 7 tips berkualitas keluarga ini


Nah, terjebak di rumah tidak selalu membosankan! Dengan aktivitas yang tepat, Anda tetap bisa bersenang-senang waktu keluarga Menyenangkan dengan anak-anak. Salah satunya menonton film. Sambil menikmati tayangan yang seru, anak Anda juga bisa belajar banyak hal. Nah, Bob punya 7 rekomendasi film anak seru tahun 2021. Siapkan bantal dan jagung meletusDan nikmati film-film berikut!

1. Roh (2020)

Apakah anak Anda menyukai musik? Rekomendasi film anak tahun 2021 berikut ini bisa jadi pilihan. dirilis pada tahun 2020, Roh Ini adalah film animasi Pixar. Aktor dan aktris Hollywood terkenal seperti Jamie Foxx, Tina Fey dan Graham Norton menyumbangkan Trulum ID mereka untuk film ini. Luar biasa, diadaptasi dari Waktu New YorkDan Roh Film pertama yang diproduksi oleh Pixar dan protagonis film tersebut menjadi orang kulit hitam.

Rekomendasi film anak-anak 2021
Sumber: https://www.thedailybeast.com/pixars-soul-is-dazzling-and-finally-gives-us-a-black-lead-but-falls-short-of-greatness

di sebuah Roh, Joe Gardner adalah seorang guru musik dan pianis yang tinggal di New York. Dia bermimpi menjadi seorang musisi Jazz profesional. Sayangnya, karena kecelakaan, ia terpaksa memasuki dunia roh. Dengan bantuan temannya yang berusia 22 tahun, Joe berusaha kembali ke dunia manusia sambil membantu sahabatnya. di sebuah tomat busukDan Roh Dia mencetak 95% dengan skor 88% penonton.

Baca Juga:  5 Aplikasi E-Money di Indonesia. Mana yang Anda pilih?

Baca juga: Selain menghibur, berikut 5 manfaat belajar bermain musik yang bisa kamu rasakan


2. Doolittle (2020)

Apakah Anda memiliki hewan peliharaan di rumah? Ajak pasangan, anak, dan hewan peliharaan kamu untuk nonton rekomendasi film anak tahun 2021 ini. Dolittle yang dibintangi Robert Downey Jr rilis tahun 2020 dan diangkat dari serial novel anak Dr. Doolittle. Antonio Banderas juga muncul dalam film ini. Sementara itu, Selena Gomez, Marion Cotillard, Rami Malek, dan John Cena telah mengisi Trulum ID karakter hewan.

Rekomendasi film 2021 untuk anak-anak
Sumber: https://amiratthemovies.com/2020/01/17/review-dolittle-2020/

Film ini menceritakan tentang Dr. John Doolittle, seorang dokter hewan Victoria di Inggris. Dia ditugaskan untuk merawat Ratu Victoria, yang sakit parah. Dokter. John dan teman-teman hewannya berusaha menemukan obat untuk ratu, tetapi perjalanannya tentu tidak mudah. saya sebutkan dari nomorDan Doolittle Dia berhasil mendapat untung 251 juta dolar.

3. Luca (2021)

Disney tidak pernah berakhir membuat acara yang menyenangkan untuk anak-anak. Rekomendasi film anak tahun 2021 ini, LucaIni adalah salah satu karya terbaru Disney. Trulum ID karakter film disediakan oleh Jacob Tremblay, Jack Dylan Grazer, Emma Berman, dan Maya Rudolph. saya sebutkan dari Gambar terbaik berikutnyaDan Luca Dinominasikan untuk tahun 2021 Asosiasi Kritikus Hollywood Kategori Gambar terbaik.

Rekomendasi film 2021 untuk anak-anak
Sumber: https://www.hotstar.com/id

Film ini menceritakan tentang Luca, monster laut kecil yang bisa berubah menjadi manusia ketika tubuhnya mengering. Alberto dan Julia berteman, dan ketiganya mencoba memenangkan triathlon untuk mendapatkan uang dan membeli Vespa. Perjuangan mereka tidak mudah karena Luca harus menyembunyikan identitasnya. Ercol C menggertak Itu membuat perjuangan mereka semakin sulit.


Baca juga: Ingin makanan autentik Italia di Jakarta? Coba kunjungi 10 restoran ini!


4. Taman Rahasia (2020)

Apakah Anda penggemar film Inggris? Rekomendasi film anak tahun 2021 ini layak untuk dimasukkan Daftar tontonan. Diadaptasi dari novel karya Frances Hodgson Burnett, Taman Rahasia Dibintangi Dixie Igrex, Colin Firth, Julie Walters. di sebuah tomat busukFilm ini memiliki rating 68% dari 96 ulasan. Ulasan terbanyak untuk Taman Rahasia Juga positif.

Baca Juga:  Top 10 rekomendasi film mafia penuh intrik seru
Rekomendasi film anak-anak 2021
Sumber: https://popcornandtequila.com/the-secret-garden-2020-movie-review/

Plot film ini berfokus pada kehidupan Mary Lennox pada tahun 1947. Mary, seorang yatim piatu, dibawa ke Inggris untuk tinggal bersama pamannya. Hidup dengan aturan ketat, Mary berhasil menemukan taman rahasia yang memiliki kekuatan magis. Sayangnya, kebebasan Mary harus terhambat oleh wanita itu. Madlouk penjaga rumah pamannya. Akankah kehidupan Mary membaik?

5. Raya dan naga terakhir (2021)

Disney sering menghadirkan budaya atau negara tertentu sebagai latar filmnya. Nah, kali ini giliran Asia Tenggara yang muncul di Rekomendasi Film Anak 2021. Dirilis tahun 2020, Raya dan naga terakhir Dibintangi oleh Kelly Marie Tran, Awkwafina, dan Gemma Chan. Buat kalian yang udah nonton Orang Asia Kaya yang Gila, dua nama terakhir sudah tidak asing lagi dong.

Rekomendasi film 2021 untuk anak-anak
Sumber: https://www.techradar.com/news/raya-and-the-last-dragon-how-disney-made-its-latest-animated-movie-in-lockdown

Raya dan naga terakhir Ia mengajak Anda untuk menyaksikan petualangan Raya dan Sisu, naga terakhir yang mengumpulkan pecahan berlian naga. Riya harus melakukan perjalanan dari desa ke desa untuk mengumpulkan berlian. Dalam perjalanannya, Raya bertemu dengan teman-teman baru, dan juga mengalami pergumulan internal. saya sebutkan dari Box Office MojoFilm ini berhasil meraup untung 130 juta dolar!


Baca juga: Mendobrak hegemoni Barat, inilah musisi Asia kelas dunia sekaligus legendaris


6. Peter Kelinci (2018)

Kelinci yang menggemaskan. Selain sikapnya yang lembut dan gerakannya yang anggun, tubuhnya yang berbulu terlihat imut! Namun, apa jadinya jika hewan-hewan tersebut benar-benar menimbulkan masalah? Ceritanya bisa kamu lihat di rekomendasi film anak 2021 Peter Kelinci Ini luar biasa. Film ini didasarkan pada karakter Peter Rabbit, yang dibuat oleh Beatrix Potter. James Corden menyuarakan karakter utama film tersebut, Peter Rabbit.

Rekomendasi film anak-anak 2021
Sumber: https://m.imdb.com/title/tt5117670/mediaviewer/rm952137216

Peter Rabbit menceritakan kisah hidup Peter dan kelinci-kelinci lainnya yang diusir oleh Thomas dari rumah pamannya. Peter dan kerabatnya sebenarnya menolak untuk melawan Thomas. Sementara itu, Bea, wanita yang selama ini melindungi Peter, jatuh cinta pada Thomas. Bagus bahwa Anda belajar! Peter Rabbit memenangkan kategori Desain Produksi Terbaik di sebuah Penghargaan AACTA 2018, kamu tahu!

Baca Juga:  Resepsi Pernikahan Drive Thru di Bekasi Viral di Media Sosial! – Trulum ID TV

7. Petualangan Shirina (2000)

Menginginkan film anak-anak di zaman kita? OkeTidak ada yang salah dengan itu, kan? Rekomendasi terbaru Pope untuk film anak-anak tahun 2021 adalah Petualangan Shirina. Permisi! Milenial pasti tahu film ini. Dirilis pada tahun 2000, film komedi keluarga ini dibintangi oleh Sherina Manaf dan Derby Romero. Aktor dan aktris seperti Matias Mojos, Ossie Nurul, Alm. Didi Betty dan Henedar Amr juga berperan.

Rekomendasi film 2021 untuk anak-anak
Sumber: https://www.netflix.com/id-en/title/81329035

Dalam film ini, Sherena harus menghadapi Saddam, C menggertak Di kelasnya dia ternyata adalah anak dari sahabat ayahnya. Saat mereka sedang berlibur bersama, Saddam diculik oleh sekelompok penjahat dan Sherena berhasil melarikan diri. Dia juga harus berjuang untuk menyelamatkan Saddam dan mengungkap kejahatan. Ya tentu! untuk saya CNN IndonesiaSekuel film ini akan datang pada tahun 2021! Permisi! Bob ingin melihatnya!


Baca juga: Apakah Anda siap untuk melewati lorong waktu? Mari kita ingat 7 film dan serial terkenal tahun 90-an ini


Marathon merekomendasikan film anak-anak 2021 selama waktu keluarga di Trulum ID

aku ingin liburan di hotel Unik dengan si kecil? di sebuah PopoBox-Ini benar-benar bekerja! Lihat, satu polong Di Trulum ID dapat menampung dua orang dewasa dan satu anak. Apalagi di dalam polong Tersedia Bluetooth Pengeras Trulum ID yang dapat Anda sambungkan ke laptop Anda. Menonton film jadi mudah! WiFi juga tersedia tepercaya. Ingin maraton film anak-anak, lancar dan nyaman!

Sebelum liburan jangan lupa unduh aplikasi Trulum ID. Aplikasi ini tersedia secara gratis untuk platform iOS dan Android. Anda dapat memesan polong Langsung dan dapatkan berbagai promosi menarik. Bagus untuk liburan bersama keluarga! Transaksi Anda juga semakin mudah dengan pilihan pembayaran yang beragam. Ayo pergi unduh Aplikasi Trulum ID sekarang!

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *