riang! U-Kwon Block B telah resmi keluar dari militer

  • Share

Trulum ID Kabar gembira bagi para penggemar rapper K-Pop U-Kwon Block B, karena ia telah kembali dari wajib militer. Yoo-Kwon mengambil cuti terakhir dari wajib militer sejak 1 Oktober dan resmi keluar pada Minggu (21/11/2021) tanpa kembali ke pangkalan militer.

Pada 21 November Yo Kwon Blok B Melalui agensinya, “Terima kasih kepada para penggemar yang telah menungguku. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan kepada kalian berbagai aktivitas positif.”

Agensi Block B menyambutnya sekali lagi melalui Instagram resmi grup tersebut. “Selamat kepada U-Kwon Block B atas demobilisasi militernya! Mulai sekarang, mari bersenang-senang dengan U-Kwon yang kembali ke ‘Honeybee’ (nama panggilan untuk penggemar Block B, BBC)”.

Tentang U-Kwon Block B

U-Kwon Block B memulai debutnya dengan Block B pada April 2011. Empat tahun kemudian, diumumkan bahwa U-Kwon akan berpartisipasi dalam sub-unit pertama Block B, Bastarz, bersama dengan anggota PO dan B-Bomb. Album pertama band ini dirilis pada 13 April 2015, dan yang kedua pada 31 Oktober 2016.

Di antaranya, U-Kwon bersama B-Bomb merekam lagu “Bingle Bingle” di album Block B Blooming yang dirilis pada 11 April 2016. U-Kwon merilis single Jepang pertamanya, “Painless”, pada tanggal 24 Juni 2016; Dia menggubah lagu untuk film pendek vampir Q Chan, yang dibintanginya.

Pada 24 Juni 2016, diumumkan bahwa U-Kwon telah dipilih untuk acara kompetisi tari idola hit Hit the Stage. [8] U-Kwon memenangkan pertunjukan perdana dengan rutinitas tarian di mana ia memainkan peran sebagai Joker. Pada Juni 2017, U-Kwon dan sesama anggota PO Block B menerima Maxim K-Model Icon Idol Award.

U-Kwon melakukan tur tujuh pertunjukan di enam kota di Jepang dari 26 Agustus hingga 7 September 2017, bersama dengan sesama anggota Block B Till sebagai unit khusus T2u. U-Kwon juga berpartisipasi dalam album proyek khusus Jepang, Block B: Project-1, yang dirilis pada 20 September, menampilkan lagu “Winner” bersama dengan PO dan rapper Jepang Chanmina.

Pada tanggal 18 Oktober, diumumkan bahwa U-Kwon telah dipilih untuk menjadi pembawa acara acara musik The Power of K, bersama dengan Nancy dari Momoland dan Shownu dari Monsta X. Acara ini mulai ditayangkan pada Januari 2018 di Korea dan Jepang.

Pada bulan Desember 2017, anggota dan penyanyi Block B Ruthie U-Kwon merilis lagu OST untuk drama Jugglers berjudul “Baby Baby”.

Pada 8 Januari 2018, Block B merilis album Re: Montage yang menampilkan single U-Kwon, “Everythin”. Selain membawakan lagu, U-Kwon membantu menulis lirik. [15] U-Kwon juga menulis lirik Jepang untuk lagu T2u 2018 “Good Bye”, yang muncul di album Block B The Best, dan single Jepang untuk lagu “Ocean” yang muncul di album debut T2U.

Baca Juga:  Bobby Ikon mengguncang penampilan DOPE oleh BTS! - POP RARA SAYA
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *