Ong Seong Wu dan Noze “Street Woman Fighter” akan membintangi film baru Lee Seung Hwan

  • Share

Trulum ID – Ong Seong Wu dan Noze dari Mnet akan membintangi “Street Woman Fighter” dalam video musik untuk lagu baru Lee Seung Hwan “How Come” (terjemahan literal) bersama-sama!

Sebuah sumber dari agensi Lee Seung Hwan Dream Factory mengatakan, “Ong Seong Wu berhasil menyelesaikan syuting sambil memimpin dengan kemampuan aktingnya yang stabil, fotografi emosional yang mendalam, dan energi yang bersinar.

Penari Noz juga bekerja untuk pertama kalinya. Mengenai Noze, sutradara video musik Kim Ji Hyun berkomentar, “Dia menunjukkan perasaan alami dan imersi yang sulit dipercaya ini adalah pertama kalinya dia berakting,” dan menambahkan, “Video musik untuk ‘How Come’ ini akan menjadi titik awal untuk aktris. No Ji Hye (nama lahir Noz).”

Ong Seong Wu, yang juga bekerja dengan sutradara Kim Ji Hyun dalam komedi mendatang “Jung Family Cattle Ranch” (judul literal), mengungkapkan bahwa ia bekerja sambil berharap aktingnya akan terdengar seperti liriknya.

“Itu adalah lagu yang membuat saya ingin mencobanya setidaknya sekali dalam hidup saya, tetapi jika saya mencobanya, saya ingin menghindarinya karena akan terlalu menyakitkan,” katanya.

Single baru pertama Lee Seung Hwan dalam dua tahun, bersama dengan video musik yang dibintangi Ong Seong Wu dan Noze, akan dirilis pada 18 November.

Tentang Ong Seung Woo

Ong Seung Wu dan Noze
Spesial

Ong Seung Woo (26) adalah seorang penyanyi dan aktor asal Korea Selatan. Dia adalah mantan anggota boy band Korea Selatan Wanna One, yang dibuat oleh acara survival Produce 101.

Tentang Noze

Ong Seung Wu dan Noze
Instagram

Penggemar acara tari survival Mnet, Street Woman Fighter, pasti akrab dengan pemimpin kru tari wanita WayB, Noze. Sebelum menjadi terkenal melalui program tersebut, Nose sendiri menjadi terkenal ketika menjadi penari cadangan untuk Kai EXO dengan lagu Mmmh.

Baca Juga:  Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan Saat Konser Offline – Fans NCT Dikritik Netizen

Saat itu, Nose menjadi viral karena netizen Korea Selatan salah fokus pada kecantikannya yang seperti idola saat menonton panggung pertama EXO ‘Mmmh’ Kai EXO di acara Studio Choom. Bahkan, Noze sendiri mendapatkan fantame spesial yang ditonton oleh 2,4 juta penonton.

Sangat populer, video tersebut membuat Noze mendapatkan lebih dari 650K pengikut di akun Instagram-nya. Setelah itu, Noze juga berkesempatan menjadi penari cadangan untuk SHINee, Don’t Call Me dan Taemin Advice.
Sebelum Kai dan SHINee, terungkap bahwa Noze adalah penari latar untuk duo Zico dan Rain di lagu Summer Hate pada 1 Juli 2020.

Tentang Petarung Wanita Jalanan

Ong Seung Wu dan Noze
Spesial

Street Woman Fighter adalah acara survival Korea Selatan yang tayang perdana pada 24 Agustus 2021, dan akan tayang setiap hari Selasa pukul 22:20 (KST) selama 10 episode. Sebanyak delapan tim akan memperebutkan juara pertama untuk mewakili kru tari Korea Selatan.

Sumber: ( 1 )

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *