Mnet dikatakan akan merilis versi pria dari Street Woman Fighter

  • Share

Salah satu CP dari acara super populer Mnet ‘Street Woman Fighter’ membagikan rencananya untuk melanjutkan pertunjukan ke musim kedua mereka. Saat jumpa pers terakhir acara yang digelar pada 29 Oktober kemarin. Kwon Young Chan, yang merupakan CP dari program populer Mnet ‘Street Woman Fighter’, mengungkapkan rencananya untuk melanjutkan musim kedua acara tersebut. Dimana ia ingin merilis ‘Street Man Fighter’ sebagai season terbaru dari acara survival terpopuler.

Meskipun CP sendiri masih mengatakan belum ada konfirmasi pasti sampai sekarang, Kwon Young Chan melaporkan bahwa,

Kami sedang mempertimbangkan untuk membuat showcase untuk penari pria, drama, dan cerita. Kami belum menentukan aspek apa yang akan dibawa ke musim depan.

Saya mendengar bahwa stasiun siaran lain sedang mempertimbangkan untuk merilis program yang mirip dengan ‘Street Woman Fighter’. Saya kira ini adalah fenomena yang disambut hangat karena lebih kepada program atau tarian yang akan ditampilkan ke publik.

Mnet dikatakan akan merilis
Sumber: pemikiran-rakyat.com

Kwon Young Chan juga mengomentari spin-off audisi untuk versi survival show berjudul ‘Streetdance Girls Fighter’. CP mengatakan bahwa,

Kami ingin terus dapat menampilkan adegan tarian di bawah cahaya terang. Saya yakin Anda pasti akan terpesona dengan sisi baru para leader – leader atau pimpinan dari delapan kru sebagai panelis dan kontestan – kontestan remaja yang akan tumbuh bersama dalam acara itu sendiri.

Mnet dikabarkan akan merilis versi pria dari program populer ‘Street Woman Fighter’

Sementara itu, sedikit pengetahuan bagi yang masih awam tentang apa itu ‘Street Woman Fighter’. Dimana ‘Street Woman Fighter’ merupakan ajang kompetisi dance yang dibintangi atau diikuti oleh delapan tim dance professional yang sudah memiliki nama di kancah nasional dan internasional. Grup tari ini pasti sangat populer dan merupakan yang terbaik dari yang terbaik di Korea Selatan.

Baca Juga:  Kpop Idol MBTI Breakdown - NAKD SEOUL

Komentar netizen sendiri cukup beragam. Ada yang mengatakan bahwa langkah ini adalah ide yang tepat dan akan membawa banyak keuntungan bagi Mnet dan tim produksi itu sendiri. Namun ada juga yang beranggapan bahwa ‘sekuel’ ‘Street Woman Fighter’ tidak akan sesukses atau sehebat pertunjukan aslinya. Nah, inilah beberapa komentar netizen yang tertangkap kamera,

Di balik setiap acara survival pria di Mnet yang menghabiskan banyak biaya. Ppasti akan ada acara survival wanita asli yang memiliki rating luar biasa di baliknya.

Itu tidak akan sama. Mirip dengan Queendom yang jauh lebih baik daripada ‘Kingdom’.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *