Lisa BLACKPINK Positif Covid-19

  • Share

Trulum ID Lisa BLACKPINK telah dinyatakan positif Covid-19. Kabar ini dilansir manajemen YG Entertainment hari ini, Rabu (24/11). Anggota BLACKPINK lainnya yang mengikuti tes RT-PCR, Jisoo, Rosé dan Jennie, semuanya dinyatakan negatif.

Lisa BLACKPINK diberitahu tentang diagnosisnya yang dikonfirmasi pada 24 November menjelang rencana untuk merekam konten video. Lisa BLACKPINK dalam keadaan sehat, dan tidak menunjukkan gejala tertentu.

YG Entertainment Dia berkata, “Tiga anggota BLACKPINK lainnya tidak diklasifikasikan sebagai kontak dekat, tetapi setelah menerima tes COVID-19 Lisa yang positif, mereka segera melanjutkan pengujian PCR, dan saat ini sedang menunggu hasilnya.” dan membaginya dengan rapi. Dan mengambil tindakan pencegahan ekstensif yang melampaui pedoman otoritas kesehatan.”

Lisa BLACKPINK mengkonfirmasi bahwa dia dites positif untuk Covid-19

Lisa positif Covid-19 dari BLACKPINK_womanindonesia.jpg
BLACKPINK / Anggota Pribadi

“Setelah pengujian RT-PCR real-time, Jisoo, Rosé dan Jennie dari BLACKPINK menerima hasil yang dikonfirmasi negatif.

Lisa diberitahu tentang diagnosisnya yang dikonfirmasi pada 24 November sebelum berencana untuk merekam konten video. Lisa dalam keadaan sehat dan tidak menunjukkan gejala tertentu.

Keempat anggota BLACKPINK telah sepenuhnya divaksinasi terhadap Covid-19, dan perusahaan serta artis kami telah memberikan perhatian khusus pada kesehatan dan keselamatan kami melalui pengujian pencegahan rutin. Kami berharap Lisa cepat pulih, dan kami akan terus bekerja sama secara serius dengan penyelidikan epidemiologis dari otoritas kesehatan dan mengambil semua tindakan yang mungkin untuk mencegah penyebaran Covid-19.”

Baca Juga:  K-drama 'Racket Boys' Anggap Indonesia Pelecehan, SBS Minta Maaf - Trulum ID
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *