8 Lagu K-pop Musim Gugur 2015 yang Tidak Bisa Saya Dengarkan – MY RARA POP

  • Share

Lagu Kpop Musim Gugur 2015

Halo semua! lama tidak bertemu! Saya minta maaf untuk istirahat yang lama. Saya baru saja pindah ke China dan sibuk menetap di sekolah pascasarjana dan menyesuaikan diri untuk tinggal di luar negeri lagi. Saya juga mengalami musim panas yang menyenangkan di Taiwan untuk belajar bahasa Mandarin, tetapi sekarang adalah waktunya untuk benar-benar bekerja!

Jika kalian melewatkan pekerjaan saya, pastikan untuk membaca artikel saya lagi drama! Saya menulis di sana setidaknya beberapa kali seminggu dengan nama Rara Bob. Ikuti saya juga Situs jejaring sosial Facebook Dan Instagram Untuk pembaruan! ️

Namun, saya menyesal bahwa saya pergi begitu lama tanpa pembaruan! Saya akan melakukan yang terbaik untuk memposting di sini lebih sering. Saya telah menghadiri beberapa pesta K-pop sejak datang ke Asia dan saya memiliki banyak foto yang akan saya posting segera! (Infinite, SHINee, Jang Geun Suk, Park Shin Hye, Jay Park, dan Yong Hwa CNBLUE untuk beberapa nama…)

Sementara MY RARA POP agak tidak aktif, itu tidak berarti saya tidak mengikuti semua hal Trulum ID Korea! Menulis di DramaFever pasti membuat saya tetap waspada dalam hal mendapatkan berita dan tren terbaru. Dalam pesan selamat datang saya, saya ingin berbagi dengan semua orang beberapa lagu K-pop baru yang terus-menerus diputar di daftar putar saya saat ini.

Tanpa urutan tertentu, berikut adalah 8 lagu K-pop favorit baru saya!

1. Ailee: Pikirkan urusanmu sendiri


2. GOT7: Jika Anda melakukannya


3. Taeyeon: Aku


4. IU: Dua puluh tiga


5. Beludru Merah: Bisu


6. VIXX LR: Pembohong Cantik


7. f(x): 4 dinding


8. Dua kali: Seperti OOH-AHH


Apa lagu K-pop baru favorit Anda saat ini? November sepertinya akan menjadi bulan yang hebat untuk K-pop (BAP kembali!! dan single Hongki berada di puncak daftar tontonan saya). Apa yang kamu nantikan di bulan ini? Bagikan pemikiran Anda di bawah ini!

Terima kasih sudah membaca!

Rachel

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *