16 Drama Korea Terbaru Hadir Di Bulan Desember 2021

  • Share

Trulum ID – Memasuki akhir tahun, ada 16 drama Korea terbaru yang akan di rilis pada Desember 2021 ini. Dari ke- 16 drama Korea terbaru ini hadir dengan berbagai genre dan bertabur bintang-bintang Korea.

Tentu dengan hadirnya drama korea terbaru ini menjadi angin segar bagi para drakor lovers yang akan menghiasi layar kaca.

Sederet drama Korea terbaru 2021 ini bisa menjadi akhir penutup tahun yang tidak hanya menghibur, tapi juga sebagai pembuktian para kreator drama Korea akan kreatifitasnya. Dan inilah daftar drama yang akan tayang di bulan depan.

Daftar Drama Korea Terbaru Desember 2021 :

1. The Witch Store Reopening

Drama Korea terbaru yang tayang Desember 2021/ thodia
Drama Korea terbaru yang tayang Desember 2021/ thodia

Salah satu drama Korea terbaru Desember 2021 adalah The Witch Store Reopening. Dalam drama ini diperlihatkan Akting pertama Yerin dan Yonghee, dengan tantangan yang penuh sensasi.

Yerin dan Yonghee, yang memainkan karakter utama dari web drama “The Witch Store Reopening”. Drama dengan genre komedi romantis remaja, dengan plot yang menggambarkan seorang remaja yang berubah dan tumbuh melalui persahabatan dan cinta.

Para pemain yang terlibat diantaranya Kim Yong Hee yang berperan sebagai Ji-ho , dan sosok Hae Na yang diperankan oleh Jung Ye Rin.

2. Three Hundreds of Meals

thodia
thodia

Drama baru berikutnya “Three Hundreds of Meals” ini merupakan besutan sutradara Kim Jun-mo, dengan karya tulis oleh Jeon Seon-young dan diproduksi oleh Playlist, Studio N.

Drama baru yang diproduksi bersama oleh studio konten komprehensif Playlist dan Studio N, adalah kisah Jae-ho  yang diperankan oleh Ha Seok Jin, seorang pria yang tidak melewatkan makan bahkan setelah putus cinta.

Kisah ini diadaptasi dari Naver Webtoon populer dengan nama yang sama. Daftar putar, yang melanjutkan upaya tanpa akhir dengan film thriller roman fantasi ‘Blue Birthday’ dan romansa ngengat api ‘Fang’, kali ini bekerja sama dengan Studio N untuk menyajikan konten ‘mukbang’.

3. Tracer

thodia
thodia

Drama orisinal baru OTT Wave “Tracer” adalah drama aksi kejar-kejaran yang menggambarkan aktivitas pria kuat yang tak terbendung dan masuk ke 5 biro pajak yang disebut National Tax Service. Dimana tempat tersebut disebut tempat pembuangan sampah, tempat yang lebih menakutkan daripada hakim.

‘Tracer’ diharapkan menjadi sinergi aktor untuk membangun chemistry yang dipercaya penonton, yaitu Im Si-wan, Go Ah-seong, Son Hyeon-joo, dan Park Yong-woo, serta menjadi bahan segar dari drama aksi kejar-kejaran tentang keburukan. uang, dengan karakter yang kuat.

4. The Silent Sea

thodia
thodia

“The Silent Sea” adalah film thriller misteri sci-fi yang menceritakan kisah kru elit yang pergi untuk mengambil sampel misterius dari basis penelitian yang ditinggalkan di bulan dengan latar belakang bumi masa depan yang dirusak oleh menipisnya sumber daya penting.

Baca Juga:  Kenali 8 karakter BT21 yang cocok dengan karaktermu, ARMY sudah dekat!

Beberapa pemain utama dengan karakter yang kuat diantaranya, Bae Doo-na berperan sebagai ahli astrobiologi Dr. Song Ji-an. Gong Yoo berperan sebagai Han Yun-jae, dan Lee Jun berperan sebagai insinyur utama, Dan masih banyak bintang Korea yang dilibatkan.

5. User Not Found

thodia
thodia

“User Not Found ” adalah drama romansa remaja terbaru yang sedang berkembang yang menceritakan kisah dua gadis dengan nama yang sama yang ingin menjalani kehidupan baru setelah pindah ke sekolah lain, menandatangani kontrak rahasia untuk bertukar identitas mereka di sekolah masing-masing.

Ini adalah romansa remaja yang sedang tumbuh yang menyembuhkan luka satu sama lain dan menghadapi “aku” yang sebenarnya saat mereka menjalani persahabatan, cinta, dan berbagai konflik bersama di sekolah baru sambil menyimpan rahasia yang tidak akan pernah terungkap.

Disini ada Shin So-Hyun yang memainkan peran Yoo Min-Jae, Han Ye-Ji memainkan peran Yoo Min-Jae, serta Bae Jin-young yang berperan sebagai Shin Yi-jun, dan Ahn Se-min bertransformasi sempurna menjadi Shin Hye-Joon.

6. Our Beloved Summer

thodia
thodia

“Our Beloved Summer” merupakan drama Korea terbaru yang bercerita tentang emosi yang kompleks dan halus, dari dua orang yang dipaksa  dipanggil di depan kamera lagi, karena popularitas film dokumenter yang difilmkan di sekolah menengah 10 tahun yang lalu. Dan ini merupakan drma dengan genre komedi romantis.

Para bintang drama Korea yang terlibat dianatarnya Choi Woo-Shik yang berperan ‘Choi Woong’. Selain itu Kim Da-mi, ‘blue-chip’ terbaik di Chungmuro memainkan peran ‘Kook Yeon-soo’ dan Kim Ji Woong yang diperankan oleh Kim Sung Cheol, serta penguat drama ini adalah dola top ‘NJ’ yang diperankan oleh Roh Jung Eui.

7. The One and Only

thodia
thodia

Drama Korea terbaru yang akan tayang pada Senin-Selasa di  JTBC ini adalah “The One and Only”.  Cerita dengan penulis skenari oleh Moon Jung-Min dan disutradarai oleh Oh Hyun-Jong akan mengangkat tentang melodrama manusi. Drama Korea yang diproduksi oleh Key East, JTBC Studio adalah tentang tiga wanita yang bertemu di rumah sakit, yang bergegas untuk mengambil hanya ‘satu orang’ yang buruk sebelum mereka meninggal, dan bertemu dengan ‘satu orang’ yang benar-benar berharga dalam hidup.

Peran pertama adalah Ahn Eun-jin yang memerankan Pyo In-sook, seorang wanita yang telah dijatuhi hukuman seumur hidup. Ada Kim Kyung-Nam memerankan Min-woo-Cheon, seorang pria dari dasar hidupnya yang terjerat dalam Pyo In-suk dan kasus pembunuhannya.

Kang Ye-won mengambil peran sebagai ‘Kang Se-Yeon. Dan sosok Park Soo-young (Joy) memainkan peran ‘Sung Mi-do’, seorang influencer SNS yang dijatuhi hukuman mati di puncak hidupnya.

8. Artificial City

thodia
thodia

Drama terbaru Desember yang tayang Rabu-Kamis di  JTBC adalah “Artificial City” . Drama yang diperankan oleh Son Se-dong, serta disutradarai oleh Jeon Chang-Geun diproduksi oleh History DNC, JTBC Studio.

Drama yang berlatar di museum seni Grup Seong-jin, bercerita tentang mengguncang dunia politik dan dunia keuangan Korea sebagai latar belakang, sebuah drama thriller misteri yang tidak konvensional tentang keinginan perempuan untuk naik ke posisi tertinggi di Korea.

Baca Juga:  Sinopsis Drama Korea Terbaru Desember 2021, Taejong Yi Bang Won -

Aktris Soo-ae dalam drama ini akan berperan sebagai Yoon Jae-hee. Kim Kang-woo, yang berperan sebagai ‘Jung Jun-hyuk’, dan Kim Mi-sook, yang memainkan peran ‘Seo Han-suk’,

9. Taejong Yi Bang Won

thodia
thodia

Drama terbaru yang mengangkat tentang sejarah baru tayang di  KBS 1TV yaitu  “Taejong Yi Bang Won”. Drama Korea yang disutradarai oleh Kim Hyung-il dan Shim Jae-hyeon, serta penulis skenario  oleh Lee Jung-woo.

Karya mereka ini menyoroti sosok pemimpin Lee Bang- won, yang memimpin dalam pendirian Joseon lebih dari siapa pun selama era ‘Yeomal Seoncho’, ketika orde lama Goryeo dihancurkan dan orde baru Joseon dibentuk. Ini adalah pekerjaan yang mengambil tampilan baru.

Para pemain yang berperan diantaranya adalah Joo Sang-wook yang berperan sebagai Lee Bang-won, raja ketiga Joseon. Ye Ji-won yang memainkan peran Ratu Shin-deok, dan Park Jin-hee berperan sebagai Ratu Wongyeong Min.

10. Uncle

thodia
thodia

Drama terbaru yang berlatar belakang tentang konflik keluarga akan tayang di TV CHOSUN adalah ‘Uncle’. Drama  yang disutradarai oleh Ji Young-soo dengan penulis skenario oleh Park Ji-sook, bercerita tentang seorang paman yang mengambil dan merawat keponakannya yang menderita gangguan kecemasan dan gangguan obsesif kompulsif akibat perceraian kakak perempuannya. Paman sebagi musisi pecundang yang kurang kasih sayang.

Beberapa pemain yang dilibatkan adalah Oh Jeong-se berperan sebagai Wang Jun-hyeok, Jeon Hye-jin memerankan Wang Jun-hee, Park Seon-young berperan sebagai Park Hye-ryung, Lee Sang-woo memainkan peran Joo Kyung-il, dan Hwang Woo-seul-hye akan memainkan peran Kim Yu-ra.

11. Love Twist

thodia
thodia

Drama harian baru dari KBS2 yaitu ‘Love Twist’, yang akan ditayangkan pertama kali pada bulan Desember. Drama Love Twist adalah melodrama komik tentang keluarga manusia yang cinta dan hidupnya benar-benar terpelintir karena sebuah kebohongan.

Ini memberikan kesempatan untuk merenungkan makna keluarga dan cinta melalui kisah-kisah yang terjalin dari orang tua dan anak-anak dari tiga keluarga.

Ada sederet bintang yang terlibat diantaranya Ham Eun-jung berperan sebagai So Ri, Kim Jin-yeop mengambil peran Park Haru, Son Seong-yoon mengambil peran Kang Yoon-ah,  dan Jang Se-hyeon berperan sebagai Jo Kyung-joon.

12. The World of My 17 Season 2

thodia
thodia

Berikutnya adalah drama web asli tvN D STUDIO “The World of My 17 Season 2” . Drama yang disutradarai oleh Jeong Jong-hoon ini adalah kisah manis dan pahit yang terjadi ketika Na-ri yang berusia 18 tahun jatuh cinta untuk pertama kalinya.

Ini berisi kisah indah gadis-gadis yang bertemu dunia ke-18 untuk pertama kalinya, seperti cinta pertama, mimpi, dan persahabatan mereka, dan hari-hari sekolah mereka ketika hanya teman adalah segalanya.

Pilihan pemain disini adalah Choi Ye-Na dengan perannya sebagai Oh Na-ri. Idol dan aktor Yoo Seon-ho berperan sebagai Joo Chan Yang, Aktor Lee Won-jung telah dikonfirmasi untuk memainkan peran sebagai pacar Na-ri yang berambut hitam Kwon Seung-ha. Selain itu adaJihan dari grup Weekly akan tampil sebagai Im Seonji. dan Seo Mi-rae diperankan oleh aktris Han Chae-kyung,

Baca Juga:  Lim Do Hyeok memberi tahu kami mengapa dia membenci Natal di MV barunya - MY RARA POP

13. Bad and Crazy

thodia
thodia

Drama terbaru berikutnya di bulan Desember ini adalah “Bad and Crazy”. Drama yang ditulis oleh Kim Sae-bom serta disutradarai oleh Yoo Seon-dong ini, dibintangi oleh Lee Dong-wook dan Han Ji-eun sebagai karakter utama.

Bad and Crazy” adalah drama heroik di mana protagonis, yang hanya hidup sebagai detektif sombong, tidak menyadari keadilan batinnya, tetapi kepribadian lain ‘K’ bangun, memberantas polisi yang korup dan mewujudkan keadilan sosial.

Para pemain yang dilibatkan adalah Lee Dong-wook berperan sebagai ‘Su-yeol’, seorang detektif di Badan Kepolisian Provinsi Muui, dan Wi Ha-joon berperan sebagai ‘K’. Han Ji-eun berperan sebagai Hee-gyeom, Lee Dong-wook, yang berperan sebagai Su-yeol, dan Cha Hak-yeon menambahkan ketegangan pada pembusukan sebagai Kyung-tae.

14. Bulgasal: Immortal Souls

thodia
thodia

Drama terbaru yang sepertinya akan mengguncang pada Sabtu dan Minggu di  tvN adalah “Bulgasal: Immortal Souls”. Drama yang ditulis skenarionya oleh Sora Kwon dan  Jaewon Seo serta Disutradarai oleh Youngwoo Jang, Diproduksi oleh Studio Dragon, Showrunners.

Drama ini berkisah tentang seorang pria yang tidak dapat membunuh atau mati, selama dia mengulangi reinkarnasi untuk 600 tahun. Ini adalah drama tentang kisah sedih tapi indah mengejar seorang wanita.

Sebuah drama fantasi yang berputar di sekitar dua karakter. Yang pertama adalah seorang wanita yang telah melalui beberapa reinkarnasi selama 600 tahun dan mengingat semua kehidupan masa lalunya, dan yang kedua adalah seorang pria yang telah hidup selama lebih dari 600 tahun sebagai bulgasal_ makhluk mitos yang memakan darah manusia dan dikutuk dengan keabadian.

Penasaran siapa saja pemain yang terlibat? Tunggu sinopsis yang akan tayang di edisi berikutnya.

15. Snowdrop

thodia
thodia

Drama berikutnnya adalah “Snowdrop”. Drama dengan kisah cinta putus asa yang bertentangan dengan era Suho, seorang mahasiswa bergengsi yang tiba-tiba melompat ke asrama wanita.

Kisah yang penuh rahasia serta kirisi yang mengerikan diambil dengan latar di Soul pada tahun 1987. Tentu kisah ini akan membuat para pemain harus memiliki kekuatan untuk setiap perannya. Seperti para pemain yang dilibatkan diantaranya Lee Kang Moo yang diperankan oleh Jang Seung Jo dan Kang Chung Ya yang diperankan oleh Yoo In Na.

16. When Flowers Bloom, I Think of the Moon

thodia
thodia

Drama Korea terbaru yang terakhir ini adalah “When Flowers Bloom, I Think of the Moon” adalah romansa di era larangan paling kuat dalam sejarah. Romansa pengejaran tentang seorang wanita bulan yang mencoba mengubah hidupnya dengan menyeduh alkohol dan inspektorat berprinsip yang menindak minuman keras .

Dalam drama Korea When Flowers Bloom, I Think of the Moon ini, beberapa peran utama yang terlibat diantaranya Lee Hye-Ri berperan sebagai Kang Ro-seo, yang ‘penuh vitalitas’.Kang Hae-soo diperankan oleh Bae Yu-Ram, dan Nam-yeong  yang diperankan oleh Yoo Seung-ho.

Itulah sederet drama Korea terbaru yang akan tayang selama bulan Desember 2021, sebagai hadiah bagi para pecinta drama Korea di akhir tahun ini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

judi slot online ff advance https://fikrirasy.id/ situs slot online situs judi slot online daftar situs slot online situs agen judi slot online daftar slot online fadtar slot online