10 fakta tentang Seeun STAYC yang akhir fiksinya mengejutkan netizen

  • Share

Meskipun masih non-veteranDan daging panggang Bahkan, ia kerap menjadi panutan bagi para penggemar K-pop. Dan bukti bahwa segala sesuatu tentang grup ini selalu ada di berita. Fans mencari berita tentang aktivitas anggota dan fakta menarik tentang mereka. Salah satu member yang bikin heboh di dunia maya dan K-Pop adalah si cantik Seeun.

Anggota STAYC ini tampaknya merupakan anggota dari banyak artis muda. Pasalnya bukan hanya Seon yang dikenal sebagai aktris cilik, ternyata Seon juga merupakan mantan aktris cilik. Sama seperti Sieun, Seeun juga berusaha mewujudkan mimpinya sebagai penyanyi. Tak hanya itu, Seeun juga berhasil mendapatkan banyak pujian berkat debutnya di acara musik.

data penting

10 fakta tentang Seeun STAYC yang akhir fiksinya mengejutkan netizen
  • nama lengkap: Yoon Se Eun ()
  • Nama panggilan: Seon (세은)
  • Tempat dan tanggal lahir: Pyeongtaek 14 Juni 2003
  • Pusat di grup: penyanyi
  • Kewarganegaraan: Korea Selatan
  • Horoskop: Gemini
  • golongan darah: A
  • perusahaan: Trulum ID tinggi

Lihat Fakta STAYC

Jika Anda baru menjadi penggemar STAYC, Anda pasti tertarik dengan Seen? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1. Mantan Aktris Cilik

10 fakta tentang Seeun STAYC yang akhir fiksinya mengejutkan netizen 3

Tidak hanya Seon yang pertama kali dikenal sebagai aktris cilik, tetapi Seon juga menempuh jalan yang sama. Seeun memulai karirnya sejak usia muda saat ia mulai bermain di banyak drama. Karier Seeun tak kalah mulus dan mempesona bersama Sieun. Namun meski demikian, impian menjadi penyanyi dan idola ternyata lebih tinggi lagi.

Hingga akhirnya Seeun memutuskan untuk bergabung dengan Play M Entertainment dan menjadi trainee disana. Tidak sendirian, Seon menjadi trainee di sana bersama Sumin yang sekarang muncul bersamanya di STAYC sebagai Pemimpin Koleksi.

Baca Juga:  Lisa BLACKPINK Positif Covid-19

2. Anggota Aegyo Terbaik

10 fakta tentang Seeun STAYC yang akhir fiksinya mengejutkan netizen 5

Salah satu hal yang paling dihindari oleh idola Korea Selatan adalah melakukan ini aegyo. Karena kebanyakan dari mereka berpura-pura tidak punya sisi menawan Atau Anda tidak suka menunjukkan sisi menawan bahwa mereka. Tapi Siwon menunjukkan sesuatu yang sedikit berbeda, menjadi sangat percaya diri saat melakukannya aegyo.

Lucu, Seon selalu terlihat Sukacita Ketika diminta untuk melakukannya aegyo. Seeun dengan santai dan terampil berhasil menunjukkan tipe yang berbeda aegyo kapan pun. Bahkan anggota STAYC menyemangatinya saat Seon melakukannya aegyo. satu dari aegyoSalah satu yang menarik perhatian para penggemar adalah Yam Yam Song versi Seeun.

3. Fans sering salah mengira Sieun dan Seeun

10 fakta tentang Seeun STAYC yang akhir fiksinya mengejutkan 7 netizen

Banyak penggemar K-pop akan merasakan masalah ini ketika mereka baru bergabung dengan grup baru. Masalah ini adalah kebingungan dalam mengenali wajah atau menghafal nama-nama anggota kelompok. Hal ini terjadi pada penggemar STAYC, karena banyak penggemar yang kesulitan membedakan antara Seeun dan Sieun.

Pasalnya, keduanya memiliki beberapa kesamaan, seperti menjadi aktris cilik sebelum menjadi idola. Fakta ini jelas membuat banyak penggemar bingung, apalagi nama mereka hampir sama. Kedua anggota ini juga dikenal karena wajah mereka yang cantik sejak mereka masih sangat muda.

4. Masuk ke Maknae Line

10 fakta tentang Seeun STAYC yang akhir fiksinya mengejutkan netizen 9

Padahal, jika dilihat-lihat, STAYC adalah salah satu grup pendatang baru yang kelihatannya cukup unik lho. Karena garis maknae Sepertinya mereka benar-benar memiliki tubuh yang lebih tinggi sementara eonni .line Anda memiliki tubuh yang kecil. Seeun sendiri menjadi salah satu dari tiga anggota yang masuk garis maknaeDaging panggang.

Sion sendiri memiliki penampilan tubuh yang tinggi dan tidak terlihat seperti anak-anak di kelompoknya. Namun, karakter Seon adalah anak yang sangat baik, karena dia tidak pernah bisa menolak orang lain.

Baca Juga:  7 Aktris K-Pop kelahiran 2004 yang cantik dan multitalenta

5. Menyelesaikan peri yang membuat banyak orang terkejut

10 fakta tentang Seeun STAYC yang akhir fiksinya mengejutkan netizen 11

Siapa sangka Seeun bisa membuat dunia K-Pop heboh, ketika akhir periSaya berhasil membuat dunia maya menjadi gempar. Saat itu, STAYC sedang mempromosikan salah satu lagu mereka, ketika kamera akhirnya mengenai Seeun. Netizen menyatakan kekagumannya pada kecantikan Seon, karena dia tetap cantik meski situasinya agak aneh.

Jika Anda tidak tahu apa akhir dari peri? akhir peri Ini adalah pose yang dilakukan idola di akhir penampilan mereka di berbagai acara musik. Biasanya akhir peri Ini hanya akan menyorot satu anggota, tetapi ada juga yang menyorot dua anggota untuk semua anggota. Agar terlihat lebih menarik, para idola biasanya menawarkan pose yang unik, imut atau manis, tergantung keinginan mereka.

6. Taeyeon adalah panutan baginya

10 fakta tentang Seeun STAYC yang akhir fiksinya mengejutkan netizen 13

Beberapa anggota STAYC ditanya tentang orang-orang yang menjadi contoh bahwa mereka. Adapun Seeun sendiri, idola yang menjadi idola dan idolanya tidak lain adalah salah satu anggota SNSD yaitu Taeyeon. Bagi Seeun, Taeyeon menginspirasinya untuk bisa mengikuti jejak para seniornya untuk berkarir di industri musik di Korea Selatan.

Taeyeon sendiri sudah lama berkecimpung di industri musik Korea Selatan. Memulai debutnya sebagai Pemimpin Dari band dan legenda K-Pop terbaik, SNSD, ia kini juga dikenal sebagai salah satu penyanyi solo tersukses. Taeyeon sering mendapat penghargaan secara grup dan solo.

7. Sangat pandai memasak

10 fakta tentang Seeun STAYC yang akhir fiksinya mengejutkan netizen 15

Tinggal bersama kelima member lainnya, tentunya para member STAYC memiliki perannya masing-masing. Selain itu, mereka berusaha menjaga kebersihan sesuai dengan kebiasaan dan keinginan mereka. Tentu saja ada anggota yang nantinya akan bertanggung jawab memasak di gedung enam orang ini.

Di grup STAYC, Seeun adalah anggota keluarga pembuat makanan yang paling tepercaya. Sama seperti di acara STAYCATION, anggota membantu memasak. Tapi Seeun menjadi anggota tersibuk untuk memasak, Seeun telah menyiapkan beberapa hidangan dengan bantuan anggota lain.

Baca Juga:  Netizens tersentuh - IU kewalahan terima kasih

8. Hampir debut dengan grup lain

10 fakta tentang Seeun STAYC yang akhir fiksinya mengejutkan netizen 17

Kami sebelumnya membahas bahwa Seeun sedang mengalami menstruasi magang di perusahaan lain. Perusahaan itu adalah Play M Entertainment, di mana Seeun hampir memulai debutnya. Siwon punya waktu magang dengan anggota Girlgroup pemula Yang lainnya adalah minggu saya dengan Sumin.

Namun, pada akhirnya, Seon dan Somin harus menyerah karena gagal debut sejak dini. Hingga akhirnya Seeun memilih bergabung dengan High Up Entertainment dan menjalani masa magang Selama dua tahun hingga debut.

9. Hobinya seperti anak-anak

10 fakta tentang Seeun STAYC yang akhir fiksinya mengejutkan netizen 19

Menjadi seorang idol memang sangat menegangkan, apalagi jika kamu sudah dalam masa promosi untuk lagu mereka. Tentunya untuk sementara waktu, jadwal mereka akan super padat dan akan memudahkan para idol ini untuk keluar. Hal unik yang dilakukan Seeun untuk menghilangkan stresnya adalah hobinya mengoleksi stiker.

Hobi ini tentu saja membuat para penggemarnya mengira itu adalah hobi yang biasa dilakukan oleh anak-anak. Karena banyak anak yang memiliki hobi mengoleksi stiker dan menempelkannya di berbagai tempat seperti buku di dinding. Cara lain Seeun menghilangkan stresnya adalah dengan memainkan lagu-lagu yang disukainya.

10. Dia memiliki kemampuan memainkan seruling

10 fakta tentang Seeun STAYC yang akhir fiksinya mengejutkan netizen 21

Selain sebagai aktris cilik, ia memiliki bakat akting yang tidak bisa diremehkan. Dan kemampuan menyanyi dan menari Seon cukup mumpuni, dan ternyata dia memiliki bakat lain. Tidak banyak yang tahu bahwa Seeun memiliki kemampuan yang baik dalam memainkan seruling.

Kemampuan Seeun jarang diperlihatkan, karena jarang ada kesempatan untuk menunjukkan bakat ini. Tapi Seeun sepertinya sudah memiliki bakat ini sejak lama, kita tinggal menunggu kesempatan Seeun untuk menunjukkan bakat ini.

Bagaimana dengan itu, apakah Anda tahu lebih banyak tentang Seeun yang cantik sekarang? Meski bekerja sebagai aktris sejak usia muda, Seon masih antusias mengejar karirnya sebagai aktris Idola Dan sebelum dimulai dari bawah.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *