Grab & OVO menyalurkan dana apresiasi sebesar Rs 20 miliar kepada puluhan ribu mitra

  • Share

Trulum ID – Platform layanan digital Grab Indonesia bersama dengan OVO telah memberikan perkiraan pembiayaan sebesar Rs 20 miliar kepada pengemudi dan pedagang. Dana Apresiasi disajikan pada peluncuran Grab Partner Day, sebuah acara khusus untuk merayakan kolaborasi dan solidaritas Grab dengan mitra pengemudi dan dealer Indonesia.

General Manager Grab Indonesia Neneng Goenadi mengatakan: “Grab Indonesia meluncurkan Grab Partner Day sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas dedikasi dan loyalitas mitra pengemudi dan dealer. “Total nilai 20 miliar rupiah yang akan dibagikan secara proporsional kepada 80.000 pengemudi. Seorang mitra dan 3000 dealer bekerja sama di masa suka-duka membangun Grab Indonesia dan OVO.”

Selanjutnya, Mitra Pengemudi yang memenuhi persyaratan akan menerima dana diskresioner yang ditentukan berdasarkan jumlah perjalanan yang dilakukan selama masa aktif, dalam jumlah mulai dari Rs 150.000 hingga Rs 500.000 dan Rp 5 juta. Setiap mitra memiliki sopir.

Sementara itu, ribuan merchant yang memenuhi syarat mendapatkan bonus hingga 3 persen dari total penjualan berdasarkan tingkat kinerja penjualan dan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Grab Partner Day dirancang sebagai acara khusus untuk menunjukkan apresiasi Grab atas dedikasi para pengemudi dan mitra bisnis yang berdedikasi dalam melayani konsumen Indonesia. (ambil untuk Trulum ID)

Presiden OVO Karaniya Dharmasaputra mengatakan: “Mitra pengemudi dan mitra bisnis di UMKM berperan penting dalam mendukung aktivitas sehari-hari individu, terutama di tengah pandemi seperti sekarang. Dana apresiasi ini kami persembahkan untuk seluruh mitra yang juga merupakan pengguna setia OVO. , berharap untuk menyuntikkan semangat baru.

Pemberian dana pengakuan kepada mitra pengemudi serta bonus kepada mitra usaha diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan keluarga mitra, serta meningkatkan pendapatan di tengah tantangan pandemi. Grab Partner Day merupakan bagian dari inisiatif GrabForGood sebagai program berkelanjutan jangka panjang yang menyasar Mitra Grab di Indonesia.

Baca Juga:  Lobi pemerintah pengembang real estat memperpanjang insentif hingga 2022

Editor: Muhammad Nour Asekin

Reporter: Romes Pinkasry, ARM

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *