Grab dan Ovo bagikan Rp 20 crore ke mitra pengemudi dan dealer

  • Share

Trulum ID.CODan Jakarta – Perusahaan Teknologi Grab Indonesia dan mitranya, OVODana yang diperkirakan berjumlah Rs 20 crore didistribusikan dalam rangka peluncuran Grab Partner Day. Acara ini diadakan untuk merayakan solidaritas perusahaan dengan pengemudi dan pengemudi pedagang Indonesia.

Perusahaan membuka hari mitra Memegang sebagai acara tahunan. “Kami meluncurkan Grab Partner Day sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas dedikasi dan loyalitas para mitra pengemudi dan mitra kami pedagang, kata Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi dalam keterangan tertulis, Rabu, 24 November 2021.

Sebagai tanda penghargaan, perusahaan menyerahkan total Rs 20 crore, yang akan dibagikan secara pro-rata kepada 80.000 pengemudi – 3000 dan 3000 pedagang.

Mitra pengemudi yang memenuhi syarat akan menerima dana diskresioner. Jumlahnya ditentukan berdasarkan jumlah perjalanan yang dilakukan selama masa aktif. Jumlah uang yang akan diberikan mulai dari Rs 150.000, Rs 500.000 hingga Rs 5 juta untuk setiap mitra pengemudi.

Sementara itu, ribuan pedagang makanan GrabFood Bagi yang memenuhi syarat akan mendapatkan potongan harga Hadiah Hingga 3 persen dari total penjualan berdasarkan kinerja penjualan, syarat dan ketentuan berlaku.

Memberikan uang diskresioner kepada pengemudi dan hadiah kepada mitra pedagang Diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan keluarga mitra, serta meningkatkan pendapatan di tengah tantangan pandemi.

Direktur OVO Karanya Dharmasputra mengatakan, dukungan OVO terhadap Grab Partner Day didasari oleh semangat yang sama. Menurutnya, mitra pengemudi dan mitra pedagang UMKM berperan penting dalam menunjang aktivitas sehari-hari individu, terutama di tengah pandemi seperti saat ini.

“Dana apresiasi ini kami persembahkan kepada seluruh mitra yang juga merupakan pengguna setia OVO, dengan harapan dapat menyuntikkan semangat baru,” kata Karaniya.

Baca Juga:  Pengajuan pajak digital telah mencapai hampir Rp 4 triliun

sedang membaca: PKS meminta Erick Thohir untuk fokus menangani isu strategis daripada mengelola toilet SPBU

Selalu update dengan informasi terbaru. Tonton berita terkini dan berita pilihan dari Trulum ID.co di saluran Telegram kami “Trulum ID.co Update”. klik https://t.me/tempodotcoupdate bergabung. Anda perlu menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *