Sinopsis Ikatan Cinta 24 November 2021 Full Indo Trulum ID Coid

  • Share

Sinopsis Trailer Love Bonds 24 November 2021 Hari Ini bersama Siaran Langsung RCTI untuk sinetron Ikatan Cinta 24 November 2021 besok, serial andalan RCTI rupanya masih banyak diminati sehingga masyarakat berduyun-duyun mencari Trailer dan Sinopsis Ikatan Cinta setiap hari, selain itu disini juga akan anda temukan halamannya Siaran Langsung RCTI untuk menonton serial favorit Anda.

Aldebaran mulai menemukan titik terang terkait ketakutan keluarganya. Denis Setiano rupanya berhasil selamat saat ia kabur dan jatuh ke lembah. Teman Aldebaran, Angga berhasil menemukan Denis.

Sinopsis Bond of Love 24 November 2021

Sebelum berangkat, Angga sempat mendengar Denis menyebut nama Aldebaran Alfahri. Di sisi lain, saat membahas identitas palsu Jessica dan Mama Rosa, Aldebaran menerima telepon dari Angga yang akan pergi ke rumah sakit di Denis. Terkesan dengan nama pria tersebut sebelum meninggal, Al meminta Angga mengirimkan foto pria tersebut. Berharap bisa melihat wajah Denis Setiano, Al langsung kabur meninggalkan ibunda Rosa. Ia terpaksa tidur dengan Andin karena takut istrinya akan memberitahu pamannya, Irvan Pratama.

Nama asli KIKI adalah ikatan cinta
Nama asli KIKI adalah ikatan cinta

Sesampainya di rumah sakit, Al langsung menemui Denis. Dia juga mendengar laporan dari seorang pria yang mengaku sebagai utusan ibunya dan tiba-tiba jatuh cinta dengan Jessica, karena perilakunya. Usai menikahi Jessica, Denis pun mengaku cemburu karena sang pacar, Adi alias Rendi, menolaknya. Hal ini mendorong Denis untuk meminta Jessica bertemu dan mengatakan bahwa dia adalah peneliti keluarga yang ditugaskan di rumah Alfahri.

Denis juga mengatakan kepada Jessica bahwa dia tahu semua data tentang asal wanita itu tidak benar. Namun, dia setuju bahwa dia dan Jessica akan bekerja sama selama dia ingin mengakhiri hubungannya dengan Adi dan menjadi kekasihnya.

Baca Juga:  Episode 79, Sinopsis Ishq Mein Marjawan Hari Ini 8 Oktober 2019

Kata-kata Denis membuatnya marah, dan Jessica memilih untuk pergi. Namun, dalam perjalanan ke bus, Denis mendekati Jessica dan menyuruh wanita itu pergi.

Saat Al ditanyai soal tragedi pemerkosaan itu, Denis mengaku tidak yakin. Namun, saat ditanya lebih lanjut, kondisi Denis tiba-tiba memburuk, dan dokter harus melanjutkan pengobatan.

Rendi, di sisi lain, penasaran dengan Jessica yang ditelantarkan oleh suami pertamanya. Terutama ketika Katherin mengatakan bahwa Jessica adalah teman Elsa dalam pengaturan mental. Rendi juga terlihat menghubungi pusat rehabilitasi untuk mencari Jessica, namun hal itu tidak bisa dilakukan karena ayahnya, Irvan Pratama, membawa wanita tersebut pulang. Namun, Rendi tidak mau kehilangan akal. Ia bahkan sempat mendaftarkan alamat rumah Irvan Pratama agar bisa bertemu Jessica.

Sementara itu, Jessica sempat berbicara dengan Andin di telepon ayahnya. Ia bahkan sempat melihat alamat tempat Andean berada dan bersiap-siap untuk pergi ke sana keesokan harinya. Saat Jessica mendengar nama Andean, ia teringat nama itu bersama sahabatnya Elsa. Dia juga senang karena dia tahu bahwa Elsa dan aku mungkin punya hubungan saudara.

Dalam acara malam ini, Al terlihat lelah setelah memeriksa ketakutan tak berujung yang mengancam keluarganya. Sambil menangis, Andean mengatakan dia ingin tahu lebih banyak tentang penyelidikan suaminya terhadap teroris.

Di tempat lain, Nino dan keluarganya diketahui pergi ke restoran untuk makan siang sepulang kerja. Di sana, Pak. Chandra, ayah Nino, mengaku melihat Jessica dan Irvan Pratama di dalam mobil yang sama.

Akankah Nino mengetahui bahwa Irvan, yang dikenalnya sebagai paman Andes, adalah ayah Jessica? Akankah pesan ini sampai ke Elsa, Andes, tetapi juga Aldebaran? Apa yang akan Denis katakan kepada Aldebaran setelah putus? Apa yang akan terjadi pada hubungan antara Katherin dan Rendi? Apa yang Jessica lakukan saat melihat Andin?

Baca Juga:  Sinopsis Keluarga Gaib, Karyawan Pengganggu Mistik – Trulum ID

Bonus Jadwal RCTI Hari Ini

Selai Program
02:00WIB SERI A – LIGA ITALIA
04:45WIB TENTANG BERITA PAGI
05:30WIB secepat mungkin
06:15WIB PERGI TEMPAT
13.00WIB Jadwal TV lengkap di
07:15WIB PAGI LDI

Selai Program
08:30WIB LUAR BIASA 2021
10:00WIB SILET
11:30WIB SEKITAR INEWS SIANG
12:30WIB TUJUAN SI
15:00WIB TAMU YANG TIDAK DIUNDANG
16:30WIB TUKANG OJEK PENGKOLAN
18:00WIB PUTRI UNTUK PUTRI
19:30WIB Ikatan CINTA
21:30WIB Amanah Wali
23:00WIB DUNIA TERBALIK

Untuk mengakses halaman Live Streaming RCTI bisa melihat menu di atas, pada bagian Live TV silahkan pilih streaming yang ingin ditonton, ada 4 pilihan yang terdiri dari Live Streaming RCTI, GTV, Inews dan MNCTV.

Tags: Love Bond Trailer 24 November 2021
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *