Sinopsis Gopi 24 November 2021 Episode 252 Full Indo Trulum ID Coid

  • Share

Sinopsis Gopi 24 November 2021 Episode 252 kelanjutan cerita di serial drama india gopi kini sudah sampai di eps 252 jadwal antv hari ini ditayangkan 24 11 2021, dalam episode ini menceritakan: Anurag memberi tahu Gopi bahwa mereka akan menikah di sekolah ini dan hidup bahagia selamanya.

Kingal berteriak pada Urmila untuk makan. Tapi Urmila berteriak bahwa dia tidak ingin makan. Kingal mengatakan bahwa ketika kepalanya berteriak, Urmila akan kembali normal. Keduanya berpelukan dan menangis.

Di rumah Modi, Kokila datang ke dapur Guppi, Kokila merasa tidak enak karena dia menyalahkannya dan melihat kesalahan Rashi, tapi dia tidak pernah mencintainya seperti putrinya. Guppi memainkan peran Kokila dan mengatakan kami menasihati dan menyalahkan orang yang kami cintai. Kokila memberi tahu Guppi bahwa mereka harus mengatakan yang sebenarnya kepada Tolu Molo sesegera mungkin.

Di ruang tamu, Hotel Tulu-Molo menanyakan soal suap. Tapi Hattal tidak bisa menjawabnya. Guppy dan Kokila sampai di sana. Guppy marah dan berkata Rashid menyuruh mereka bermain sampai kamu pulang. Guppy mengambil selembar kertas kosong dan membacanya seperti orang dewasa sedang menulis surat. Mereka harus mendengarkan guppy, belajar dan makan dengan baik sampai dia kembali. Anak-anak setuju untuk bermain. Hattal meminta anak-anak untuk pergi ke kamar mereka. Ikan guppy juga berfungsi.

Kokila mengatakan Guppy melakukan kesalahan saat berbohong. Peridi mendukung Guppi, tapi Kokila menyalahkannya karena tidak ikut campur dalam urusan mereka. Kokila meminta Ohm untuk membatalkan pengiriman bunga rumahnya.

Sinopsis Gopi ANTV Episode
Sinopsis Gopi ANTV

Di taman kanak-kanak, anak-anak kesal ketika mereka memakai baju baru. Kokila dan Guppi sedih di kamar mereka karena mereka tidak bisa merayakan tahun ini. Anda mendengar Trulum ID Bagan dan lari ke bawah. Semua orang mendengarkan dan turun. Keluarga Modi menonton Rashid bermain burung beo. Mereka semua merasa sedih.

Baca Juga:  Episode 79, Sinopsis Ishq Mein Marjawan Hari Ini 8 Oktober 2019

Kokila mengirim anak-anak ke kamar mereka. Jiger menyalahkan Pardeh karena mengingatkan Rashid lagi. Kokila menuduh Pare menganiaya Jagar. Pareh bilang dia tidak bisa melihat hati yang sedih. Kokila dan Hotal terkejut.

Tolo Molo meminta Guppy untuk memberikan surat kepada Rashid. Guppy bilang dia menyebutnya malam. Kokila mendengar ini dan mengundangnya untuk mendekat. Kokila memberitahu Guppi untuk tidak menyembunyikan kebenaran dari anak-anak dan mereka akan terluka jika mereka tahu dari orang lain. Guppy mengatakan ketika anak-anak pergi ke sekolah mereka membaca apa yang mereka inginkan. Guppi meminta Mira untuk menjaga anak-anak dan tidak mengatakan yang sebenarnya tentang kematian Rashid. Saya berjanji pada diri sendiri dan pergi dengan segalanya.

Sinopsis Gopi 24 November 2021 Full Indo

Kokila memberitahu Gopi bahwa mereka harus mengatakan yang sebenarnya sebelum mereka mengenal siapa pun. Kokila mengatakan Jobi menjawab bahwa dia ingin mempersiapkan anak-anak untuk menanggung rasa sakit. Beritahu mereka sebelum terlambat.

Di rumah Urmila, Kinjal pergi ke kamar Urmila untuk minum teh, tapi ternyata tehnya hilang. Para Yesuit dan Mado mengkhawatirkannya. Kingal mengatakan dia bisa pergi ke rumah Modi. Di rumah Modi, Hattal, Gopi, dan Kokila berkumpul dengan Jaeger untuk makan. Tapi dia menolak. Peridi datang ke sana dan memberi makan hati secara paksa, tapi dia marah. Paridi memberitahu Jiger untuk makan atau Kokila akan menyalahkannya. Hati terdiam. Peridi mulai menggiling dan jantungnya terlepas. Pardi mengejar Jiger, memeluknya dan meminta maaf karena telah menyakitinya.

Sementara itu, Urmila memasuki rumah dan melihat mereka berpelukan. Urmila berteriak bahwa Rashi meninggal beberapa hari yang lalu dan sekarang dia melihat semuanya. Kokila memberitahu Urmila bahwa ini hanya kesalahpahaman. Kesombongan terus memaksa hati untuk makan. Pare senang Jiger akhirnya makan. Urmila meminta Peridi untuk mengemasi barang-barangnya dan pergi bersamanya.

Baca Juga:  Nali Hati - Sinopsis, Cast, OST, Review

Tapi Paridhi menolak untuk ikut dengannya karena dia belum menyelesaikan proyeknya. Urmila bertanya pada Gopi tentang Tolu-Molu. Gopi menjawab bahwa mereka akan pergi ke sekolah. Urmila menegur Gopi karena mengirim mereka ke sekolah dalam situasi yang menyedihkan ini. Kokila membela Gopi.

Urmila mengejek Kokila bahwa dia selalu mendukung Gopi. Urmila mengatakan dia akan menunggu di kamar Rashi. Kokila memanggil Paridhi ke dapur untuk membicarakan sesuatu yang serius. Kokila menegur Paridhi untuk tidak ikut campur dalam kehidupan Jigar dan tidak terlibat dalam kehidupan orang lain dan membuat mereka merasa buruk. Paridhi memeluk Kokila dan mengatakan dia mencoba membuat semua orang tersenyum karena semua orang sedih. Kokila terdiam.

Sinopsis Gopi Episode 252 Tayang di ANTV Hari Ini

Di sekolah, Tulu-Mulu masuk ke kelas mereka dan beberapa teman sekelasnya berkelahi dengan mereka. Guru kelasmu datang ke sana dan Mira pergi.

Di rumah Modi, Urmila Brady dianggap bertanggung jawab karena tidak mencoba merayu Jagger dan hanya fokus pada proyeknya. Pardi membela dirinya sendiri, tapi Urmila menegurnya. Ada lompatan dari sana. Tulu mendengar di sekolah bahwa beberapa anak mengatakan Rashid sudah mati. Tulu, Molo dan Vidya marah dan berkelahi dengan mereka. Gurumu datang dan menghentikanmu. Tolu memberitahu guru bahwa ketika ibu Rashid pergi bekerja, anak-anak berbicara tentang kematian ibunya dan dia menulis kepada mereka setiap hari. Guru menyuruh anak-anak pulang. Kinjal memanggil Hattal dan bertanya apakah Urmila baik-baik saja. Sementara itu, Jaeger berteriak tidak percaya bahwa dia tidak bisa bekerja di kantor karena dia masih sedih. Kokila dan Urmila meminta Ahim untuk tidak mengganggunya dengan pekerjaannya. Ohm mengatakan dia ingin Jiger menjernihkan pikirannya sehingga dia bisa menghilangkan depresinya.

Baca Juga:  Sinopsis Sweet Teeth Episode 1 - 22 Lengkap

Rumah Tulu Molo. Urmila bertanya apa yang terjadi? Tolo memberi tahu Urmila bahwa salah satu teman sekelasnya mengatakan bahwa ibunya telah meninggal, Tolo mengatakan lagi bahwa ibunya pergi bekerja dan menulis surat kepada mereka. Tolu bilang Bibi Guppy tidak bisa berbohong.

Episode Sebelumnya:

Tags: Sinopsis Gopi Episode 252
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *