Episode 81, Sinopsis Ishq Mein Marjawan Hari Ini 10 Oktober 2019

  • Share

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 81Trulum ID– Disiarkan di ANTV 10 Oktober 2019 Diterbitkan setiap hari Sinopsis Film India Ishq Mein Marjawan sekarang buat setiap episode selesai sampai Terakhir karena keterbatasan waktu untuk update setiap malam. Hari ini, sinetron kesayangan ibu-ibu sudah sampai di eps ke-78 seperti biasa, bisa ditonton di layar ANTV.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Hari Ini bercerita tentang, Deep berada di dekat berlian dan mencoba menerobos laser keamanan tetapi alarm berbunyi. Deep berdiri diam. Keamanan disiagakan dan mereka berusaha mencari tahu siapa yang ada di sana. Lebih banyak keamanan datang dan persembunyian yang dalam.

Arohi memukul Tuan X tetapi Tuan X memukulnya kembali. Abimanyu datang ke Guru Ma. Guru Ma bilang aku sudah selesai dengan tanggung jawabmu. Abimanyu mengatakan apa yang kamu katakan, aku sedang mencoba. Guru Ma mengatakan saya telah menunggu Anda untuk membunuh Deep sekarang saya akan mengekspos Vasundhara dan dadanya, melakukan apa yang Anda inginkan, saya tidak membutuhkan bantuan Anda lagi. Abimanyu mengatakan berhenti. Dia bilang api ini tidak akan berhenti sampai deep mati, beri aku dua hari, aku berjanji Deep akan mati.

Deep menggerakkan mobilnya untuk mencuri berlian. Virat datang ke sana dan memerintahkan polisi untuk memperlakukan berlian dengan sangat hati-hati. Virat melihat jauh di balik lukisan itu. Dia bilang keluar dalam-dalam atau aku akan menembakmu. Deep keluar. Virat mengatakan permainanmu sudah berakhir, aku bisa menangkap pelakunya. Dia melihat mobilnya. Virat bilang aku tidak akan membiarkanmu menang dalam game ini.

Guru Ma sedang melakukan havan. Vasundhara datang ke sana dan berkata aku ingin mengembalikan yang kita curi dari peti. Guru Ma berkata seluruh dunia akan melihat dirimu yang sebenarnya. Vasundhara mengatakan kamu harus menghentikan semua ini. Guru Ma berkata lihat api ini membakar segalanya. Vasundhara pergi sambil menangis. Guru Ma pingsan.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 81

Virat berkata aku akan membunuhmu sekarang. Abimanyu datang ke sana dan berkata berhenti, aku akan membunuhnya. Seseorang yang mengenakan gaun seperti ubin merangkak ke berlian dan mencurinya. Abimanyu mengarahkan pistol ke Deep. Pria itu mencuri berlian dan dia adalah Arohi. Arohi kemudian membawa Deep dan menarik dirinya pergi.

Baca Juga:  Sinopsis Silsila Episode 58 Hari ini, 9 Oktober di ANTV

Guru Ma membuka matanya dan dia terkunci. Guru Ma bilang biarkan aku pergi. Tara datang dan berkata jangan berisik. Tara bilang mataku selalu tertuju padamu, hidupmu berada di jalur yang benar tetapi kamu mengacaukannya sekarang, aku tahu rahasia itu.

Deep dan Arohi melarikan diri dengan mobil tetapi mobilnya mogok. Deep dan Arohi lari ke hutan. Polisi mengejar mereka dan mereka bersembunyi di bawah tebing.

Guru Ma berkata jika Abimanyu tahu dia akan membunuhmu. Tara bilang aku membunuh orang sebelum mereka membunuhku. Dia melukai wajahnya. Guru Ma berkata biarkan aku pergi. Tara bilang aku akan membunuh orang, Abimanyu tidak akan pernah tahu kamu sudah mati.

Deep berkata kepada Arohi aku mencarimu di mana-mana, di mana dia menyembunyikanmu. Arohi ingat memukul Tuan X dan lari. Deep bertanya mengapa Tuan X melepaskanmu, apakah dia merasakan sesuatu untukmu. Virat melihat mereka dan berkata jangan bergerak. Deep dan Arohi lari. Mereka datang ke gedung yang sedang dibangun. Arohi jatuh tetapi Deep memegang tangannya.

Deep menarik Arohi dan memeluk Arohi. Abimanyu melihat mereka. Mereka berlari lagi. Tara, Abimanyu dan Virat mencari mereka. Arohi dan persembunyian yang dalam. Deep mengatakan tanganmu terluka. Arohi bilang aku tidak merasa sakit saat kamu dekat. Abimanyu melihat mereka dan mengeluarkan senjatanya tetapi dia mendapat telepon dan terkejut. Deep dan Arohi berlari lagi.

Abimanyu berkata kepada Tara mereka ada di sini, aku harus pergi mencari Guru Ma. Dia hilang entah kemana, aku harus pergi. Tara berkata dalam hati kamu tidak akan pernah menemukannya.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan
Sinopsis Ishq Mein Marjawan

Abimanyu pulang. Dia melihat seseorang di tempat tidur dalam, Abimanyu akan menikamnya tetapi Arohi mengatakan kamu mengajari saya untuk menyerang dari depan, saya pikir kamu adalah seorang prajurit. Dia melepas sprei dan itu hanya bantal. Abimanyu mengatakan hanya aku yang akan membunuh Deep. Arohi bilang aku tidak akan mengampunimu. Abimanyu mengatakan kamu akan tahu apa yang dia lakukan dan kaj ingin membalas dendam padanya, ikut denganku, aku akan menunjukkan seperti apa Deep itu. Abimanyu membawa Arohi ke suatu tempat.

Jauh dengan Tuan X. Tuan X mengatakan beri saya lebih banyak uang, itu kesepakatan kami. Deep mengatakan dari mana saya mendapatkannya. Pak X bilang pergi merampok bank, nyawa ibumu ada di tanganku, merampok bank atau.. Deep bilang jangan berani menyentuh ibuku.

Baca Juga:  Sinopsis Balika Vadhu 27 November 2021, Kisah Anandi Hari Ini Trulum ID Coid

Abimanyu bilang kamu tidak bisa melihat apa-apa Arohi, Deep adalah pria yang mengerikan. Dia mengatakan ini adalah kedalamanmu. Arohi bilang aku akan mencari tahu siapa Tuan X, jika Deep mendukung Bu X, aku tidak akan melepaskannya tetapi jika kamu berbohong .. kamu akan mati.

Arohi melihat ke dalam. Pak X mengatakan ke mana Anda pergi, saya ingin berbicara dengan Anda, Anda harus melakukan sesuatu dalam rencana Anda selanjutnya. Semua orang datang. Pak X bilang kamu harus merampok bank, bantu jauh dalam tugasnya. Arohi bertanya-tanya mengapa Tara dan Virat akan mendengarkan Tuan X. Tuan X memberi tahu mereka rencananya.

Arohi melihat Upasna dan tersenyum. Arohi menceritakan segalanya dan memintanya untuk berada di sana. Arohi mengatakan kamu harus mengeluarkanku dari ini. Upasna mengatakan tetapi Deep juga memiliki rahasia. Arohi mengarahkan pistol ke Tara mengatakan kamu menculik Guru Ma. Tara bilang kamu akan mati. AROHI mendorongnya dan mengambil senjatanya.

Arohi datang ke Guru Ma. Guru ma bilang bawa aku keluar dari sini. Arohi mengatakan pertama katakan padaku rahasia yang kamu sembunyikan, mengapa kamu ingin membunuh Deep, aku ingin semua jawaban, Tara akan berada di sini dalam beberapa menit. Guru Ma bilang aku akan memberitahumu segalanya, lepaskan taliku, Arohi melepaskan ikatannya.

Guru Ma menunjukkan gambar Guru Ma, Vasundhara dan Deep kepada Arohi. Arohi terkejut. Dia mengatakan lihat ini. Arohi mengatakan anak ini .. Apakah ini dalam ?, juga ada anak yang tersembunyi di belakangmu. Semuanya gelap. Guru Ma mengatakan Arohi .. Tara mengunci Arohi di sebuah ruangan. Guru Ma mengetuknya. Dia bilang Arohi .. Siapa yang membawanya, buka pintunya. Abimanyu datang. Guru Ma berkata tolong selamatkan Arohi. Tara membawanya dan pingsan Arohi.

Arohi bangun dan berada di bar. Dia terkejut. Ada banyak pria di sekitarnya yang memintanya untuk menari. Tuan X datang ke Tara dan bertanya di mana Arohi, aku akan membunuhmu. Tara bertanya mengapa kamu peduli padanya. Pak X bilang kamu tidak bisa melakukan apapun tanpa izinku. Para pria mendekati Arohi dan Arohi mendorong mereka satu per satu. Mereka kemudian menunjukkan foto Vasundhara yang diikat.

Baca Juga:  Sinopsis Balika Vadhu 28 November 2021, Anandhi Hari Ini Trulum ID Coid

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 10 Oktober

Para pria meminta Arohi untuk menari. Arohi bilang oke aku akan menari. Arohi mengatakan mari kita selfie dulu. Arohi selife bersama mereka dan mengirimkannya ke Deep. Arohi memanggil Deep dan berkata selamatkan aku. Para pria itu mengambil ponselnya dan memintanya untuk berdansa.

Para pria akan menyentuh Arohi tetapi Deep datang dan mendorongnya. Dia memukul pria itu. Deep mendekati Arohi. Mereka memukul dalam-dalam. Deep mengalahkan mereka sebagai gantinya. Arohi berkata dalam hati apakah dia mencintaiku.

Tara terikat. Dia bilang Virat .. saya harus keluar dari sini, bagaimana Pak X bisa melakukan ini. Seseorang datang ke sana. Deep dan Arohi lari. Deep mengatakan jangan percaya siapa pun di sini Arohi. Sementara Tara berhasil memutuskan talinya.

Arohi datang ke kamarnya. Pak X ada di sana. Dia bertanya di mana kamu, saya sangat khawatir tentang kamu, jangan lakukan drama ini. Dia mengatakan segera kamu akan tahu apa realitas dan masa lalu Deep. Arohi bertanya, beri tahu aku apa itu, Arohi mengambil pisau dan berkata, beri tahu aku. Kemudian Arohi pergi.

Arohi berkata kepada Upasna aku telah membuat tanda di leher Tuan. X jadi kita akan tahu siapa dia. Deep merencanakan bagaimana mereka akan merampok bank. Dia mengatakan Tara akan pergi untuk membuka akun dan dengan kamera pena dia akan mengirimi kami foto bank, ini peta, menghafalnya, wanita akan masuk terlebih dahulu.

Arohi dan Tara datang mengenakan penutup ke bank. Tara bilang aku ingin melihat sistem keamananmu, kami memiliki jumlah besar, perhiasan ini adalah perhiasan keluarga kami. Dia bilang jangan khawatir. Opasna bilang aku hampir pingsan. Pria itu berkata kamu harus istirahat. Dia membawanya ke kamar. Arohi menggagalkan semua sistem. Tara keluar dan memukul penjaga. Deep berkata kepada Arohi aku akan membunuh Tuan X hari ini.

Jika Anda biasanya membaca Sinopsis Ishq Mein Marjawan halaman Trulum ID hanya satu halaman, jadi mulai hari ini kami akan publish lebih banyak, sehingga bisa mendahului acara televisi.

Lanjut: Sinopsis Ishq Mein Marjawab Episode 82

Tags: Sinopsis Ishq Mein Marjawan Hari Ini
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *