Afterlife Sub Indo Trulum ID Coid

  • Share

Trulum ID – Ghostbusters: Afterlife adalah sebuah komedi Amerika dari tahun 1984 yang disutradarai oleh Evan Rittman dan dibintangi oleh Bill Murray, Dan Ickroid, Sigourney Weaver, Harold Ramis, Rick Moranis dan Ernie Hudson. Tanggal rilis adalah 8 Juni 1984.

Film ini diikuti pada tahun 1989 oleh sekuel Ghostbusters II dan dua serial kartun, The Real Ghostbusters dan Extreme Ghostbusters. Film ini juga menghasilkan beberapa produk waralaba media seperti komik dan video game. Hingga April 2013 belum ada kepastian akan dibuatnya film ketiga.

Sinopsis Film Ghostbusters: Afterlife

Peter Peter Venkman (Bill Murray), Raymond Stentes dan Egon Spengler (Harold Ramez) ditolak dari tempat kerja mereka di Universitas Columbia dan berpikir sejenak. Untuk mendukung opsi tanpa mengumpulkan dukungan, triple ini telah menyiapkan layanan transfer hantu.

Trailer dan Sinopsis Film Ghostbusters Afterlife Sub Indo

Kami menyebut diri kami “Ghostbusters”, mendirikan markas di bekas gedung kebakaran. Setelah lama dalam kondisi kritis tanpa pelanggan dan hampir tidak ada modal yang ada, akhirnya disewa oleh Sedgewick Hotel untuk memeriksa adegan hantu. Di hotel, mereka dapat merekam hantu pertama mereka dan menempatkan mereka di perangkat yang disebut “unit penghambat”, yang terletak di markas besar.

Aktivitas misterius dimulai di New York City, yang meningkatkan popularitas hantu dan berhasil mengatasinya. Menurut jumlah panggilan, Winston Zodorm (Ernie Hudson) secara resmi dipekerjakan sebagai paragraf keempat. Kemudian Ghostbusters, disewa oleh BARRET Boxes (Sigourney Weaver), memeriksa apartemen hantu dengan roh jahat Zuul, setengah dari pemujaan Tuhan sebagai gadis hantu, dewa kehancuran.

Venkman memiliki tujuan lain dalam menghadapi situasi tersebut, bersaing dengan Lewis Towlan (Rick Morne) untuk mendapatkan dana. Ketika penelitian dilakukan, dana Zol disebut “Garden Gate”, sementara Lewis memiliki pikiran yang sama, yang disebut Vince Clarat, “pemegang utama”. Menunjukkan roh jahat kelumpuhan yang buruk, saya mencoba Ghostbusters untuk menemui mereka.

Baca Juga:  Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Episode 18 – Trulum ID

Pada saat yang sama, Guestbusters dikirim oleh Walter Choice (William Azerse), seorang pengacara yang mewakili Kantor Perlindungan Lingkungan dan mencoba membuatnya menggunakan teknologi nuklir tanpa izin. Walter mengemas roh tersegel dan mengirim ratusan hantu ke New York City.

Lewis/Vines of Escort Ghostbusters didirikan dari wawancara Money/Zuaul, sementara souls dirilis di seluruh kota. Setelah mendapat tip dalam dana perumahan terjadwal, Ghostbusters menemukan fakta bahwa bangunan itu dirancang oleh seorang pemimpin dokter gila bernama Evo Chandor.

Bangunan ini dirancang untuk menghubungi Jose dan menentukan akhir dunia, yang menurutnya orang-orang telah menjadi gila sejak kengerian Perang Dunia Pertama. Walikota kemudian memberikan Ghostbusters untuk membersihkan kekacauan, tapi masih berhasil mendapatkan Jose, yang awalnya menerima seorang wanita (Slavitza Joufan).

Setelah Anda gagal oleh Ghostbusters, Jose menghilang, tetapi kemudian kembali ke pria raksasa dari pria raksasa itu dan mulai menyerang kota. Akhirnya Ghostbusters melewati sejumlah aliran beberapa dari mereka dari paket proton dan pulau-pulau yang dikirim ke dunia asal mereka.

Nama Pemeran Film Ghostbusters: Afterlife

  • Bill Murray sebagai Dr. Peter Venkman
  • Dan Aykroyd sebagai Dr. Raymond Stantz
  • Sigourney Weaver sebagai Dana Barrett
  • Harold Ramis sebagai Dr. Egon Spengler
  • Rick Moranis sebagai Louis Tully
  • Annie Potts sebagai Janine Melnitz
  • William Atherton sebagai Walter Peck
  • Ernie Hudson sebagai Winston Zeddemore
  • David Margulies sebagai Mayor Lenny
  • Slavitza Jovan sebagai Gozer (pengisi Trulum ID oleh Paddi Edwards)
  • Ivan Reitman sebagai Zuul / Slimer (Trulum ID)

Trailer Film Ghostbusters: Afterlife

GHOSTBUSTERS: AFTERLIFE 2021
| Aksi, Komedi

Dari sutradara Jason Reitman dan produser Ivan Reitman datang bab berikutnya di alam semesta Ghostbusters asli. Dalam Ghostbusters: Afterlife, ketika seorang ibu tunggal dan dua anaknya tiba di sebuah kota kecil, mereka mulai menemukan hubungan mereka dengan ghostbusters asli dan warisan rahasia yang ditinggalkan kakek mereka. Film ini ditulis oleh Gil Kenan & Jason Reitman.

Disutradarai oleh: Jason Reitman

Ditulis oleh : Gil Kenan & Jason Reitman

Berdasarkan film 1984 “Ghostbusters” Film An Ivan Reitman yang ditulis oleh Dan Aykroyd dan Harold Ramis

Diproduseri oleh : Ivan Reitman

Produser Eksekutif: Dan Aykroyd, Gil Kenan, Jason Blumenfeld, Michael Beugg, Aaron L. Gilbert, Jason Cloth

Pemeran : Carrie Coon, Finn Wolfhard, Mckenna Grace, Annie Potts, dan Paul Rudd

Tags: GHOSTBUSTERS: AFTERLIFE 2021, Nama Pemain Film Ghostbusters: Afterlife, Trailer Film Ghostbusters: Afterlife
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *