Film Netflix terbaru, Street of Fear, Bagian 1: 1994

  • Share

Film Netflix terbaru, Street of Fear, Bagian 1: 1994Street of Fear Part 1: 1994 adalah sebuah film remaja Amerika tahun 2021 yang disutradarai oleh Lee Jannick, dari naskah yang ditulis bersama oleh Phil Graziadi dan Jannick, dan dari cerita asli yang ditulis oleh Kyle Killen, Grazidi, dan Janick. Berdasarkan seri buku dengan nama yang sama oleh R.L. Stine, ini adalah angsuran pertama dalam trilogi Fear Street dan dibintangi oleh Kiana Madeira, Olivia Scott Welch, Benjamin Flores Jr. dan Julia Rehwald, Fred Hechinger, Ashley Zukerman, Darrell Britt-Gibson, dan Maya Hawke. Film ini mengikuti sekelompok remaja Shadyside yang diteror oleh kejahatan kuno yang bertanggung jawab atas serangkaian pembunuhan brutal yang telah melanda kota selama berabad-abad.

Diproduksi oleh Chernin Entertainment, pengembangan untuk Fear Street dimulai di 20th Century Studios pada tahun 2015, dengan Janiak akan mengarahkan dan menulis ulang naskah Killen dengan Graziadei pada tahun 2017. Film ini diambil untuk trilogi berturut-turut dari Maret hingga September 2019 di Georgia dengan. .. Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada Juni 2020. Namun, trilogi tersebut telah ditarik dari jadwal karena pandemi COVID-19. Menyusul akuisisi Disney atas 21st Century Fox, Chernin Entertainment mengakhiri kesepakatan distribusi dengan 20th Century Studios dan memberikan hak distribusi kepada Netflix pada Agustus 2020.

untuk saya cinbar Bagian Pertama dari Fear Street: 1994 ditayangkan perdana di Los Angeles State Historical Park pada 28 Juni 2021, dan dirilis di Netflix pada 2 Juli 2021, dengan entri lain, Bagian Dua: 1978 dan Bagian Tiga: 1666, untuk lanjutan berikutnya- ke atas. Dua minggu. Film ini secara umum menerima ulasan positif dari para kritikus, yang memuji penampilan para pemeran, elemen horor, dan kesetiaan pada materi sumber.

1994 Takut pada bagian pertama dari cerita

Pada tahun 1994, Heather Watkins, seorang pustakawan, dibunuh oleh temannya Ryan, yang sebelumnya tidak pernah menunjukkan indikasi bahwa dia berencana untuk membunuhnya. Setelah membunuhnya dan beberapa karyawan mal, dia ditembak oleh polisi. Media melaporkan bahwa pembantaian adalah norma bagi Shadyside, yang mereka sebut sebagai ibu kota pembunuhan di Amerika Serikat. Sementara itu, kota tetangga Sunnyvale justru sebaliknya, dianggap sebagai salah satu kota terkaya dan teraman di negara ini. Banyak remaja Shadyside percaya ini adalah hasil dari seorang penyihir, Sarah Fayer, yang mengutuk kota sebelum dia dieksekusi karena sihir pada tahun 1666.

Dina Johnson tidak percaya pada peri penyihir dan baru-baru ini putus dengan pacarnya yang tertutup, Sam, yang sejak itu pindah ke Sunnyvale. Sementara itu, kakak laki-lakinya Josh menghabiskan waktunya untuk meneliti sejarah kota dan teman-temannya Simon dan Kate menjual narkoba. Dina dan Sam bertemu lagi di sebuah acara di Sunnyvale untuk korban pembunuhan mal, di mana perkelahian meletus antara siswa Shadyside dan Sunnyvale.

Upaya balas dendam siswa Shadyside menyebabkan kecelakaan mobil yang membuat Sam di rumah sakit. Namun, sebelum dia bisa terbawa, Sam melihat kemunculan Wizard Veer. Malam berikutnya, Dina dan teman-temannya mulai memburu siapa yang awalnya mereka kira adalah pacar Sam, Peter dan teman-temannya. Namun, ketika Dina dan teman-temannya mengunjungi Sam, salah satu mantan pembunuh Shadyside membunuh Peter dan beberapa orang lainnya di rumah sakit.

Baca Juga: Film Baru No Sudden Move 2021

Setelah mendengar penglihatan Sam, kelompok itu menyadari bahwa kecelakaan itu telah mengganggu kuburan Sarah Fayer dan bahwa Sam berdarah dari tulangnya. Mereka juga menyadari bahwa para pembunuh hanya menginginkan Sam dan tidak dapat dihentikan dengan mengubur kembali tubuh atau menghancurkan para pembunuh.

Baca Juga:  Horor Unik Era Enam Puluh Swinging

Melalui koleksi kliping Josh tentang pembunuhan Shadyside, mereka menemukan bahwa C. Berman, yang selamat dari pembantaian Camp Nightwing pada tahun 1978, meninggal tetapi dihidupkan kembali. Mereka mencoba menghubunginya tetapi tidak mendapat tanggapan. Mereka menyusun rencana untuk membunuh dan menghidupkan kembali Sam menggunakan obat-obatan dari apotek supermarket, hanya untuk membuat Sam memuntahkan pilnya. Pembunuh Shadyside menyerang dan membunuh Simon dan Kate, sementara Dina menenggelamkan Sam dengan sukarela. Pembunuhnya menghilang dan Dina membangkitkan Sam menggunakan kombinasi EpiPens dan CPR.

Setelah itu, polisi memutuskan untuk menyalahkan Simon dan Kate, karena mereka diketahui menjual narkoba. Sam dan Dina berdamai dan keluar di depan umum sebagai pasangan suami istri. Malamnya, saat Sam berada di rumahnya, Dina mendapat telepon dari Cy Berman yang memberitahunya bahwa tidak ada jalan keluar dari penyihir itu. Sam, yang sekarang kesurupan, menyerang Dina tetapi ditundukkan dan ditahan.

Pemeran dalam film tahun 1994 Fear Street, Part 1

  • Kiana Madera sebagai Dina
  • Olivia Scott Welch sebagai Samantha Fraser
  • Benjamin Flores Jr. sebagai Josh
  • Julia Rewald sebagai Kate
  • Fred Hechinger sebagai Simon
  • Ashley Zuckerman sebagai Nick Judd
  • Daryl Brett Gibson sebagai Martin
  • Maya Hawke sebagai Heather
  • Jordana Spiro sebagai Nyonya Lin
  • Jordin Dentale sebagai Robbie Lane
  • Charlene Amoya sebagai Rachel Thompson / Pelanggan Sunnyvale
  • David W. Thompson sebagai Ryan Torres
  • Jeremy Ford sebagai Peter
  • Elizabeth Scoble sebagai Sarah Fayer
  • Gillian Jacobs sebagai C. Berman

Menghasilkan

Pada tanggal 9 Oktober 2015, diumumkan bahwa film berdasarkan seri RL Stine Fear Street sedang dikembangkan oleh Studio Abad Kedua Puluh (kemudian dikenal sebagai 20th Century Fox sebelum diakuisisi oleh Disney) dan Chernin Entertainment. Pada 13 Februari 2017, Kyle Killen ditunjuk sebagai penulis skenario. Pada bulan Juli, proyek tersebut diumumkan sebagai trilogi film, yang dibuat dalam periode waktu yang berbeda, dengan Leigh Janiak, yang sebelumnya menyutradarai film horor 2014 Honeymoon, serta menulis ulang dengan mitra Phil Graziadei. The Hollywood Reporter melaporkan bahwa trilogi ini akan dibuat secara berurutan, dengan film-film yang ditayangkan terpisah satu bulan.

Baca Juga:  Kayak Nonton Drakor, Ini 11 Rekomendasi Web Series Indonesia Terbaru 2021!

Pada Februari 2019, dilaporkan bahwa Kiana Madeira dan Olivia Welch akan membintangi film tersebut sebagai remaja gay “mencoba untuk menavigasi hubungan mereka yang sulit ketika dihadapkan pada kengerian gila di kota kecil mereka, Shadyside.” Pada Maret 2019, Benjamin Flores Jr., Ashley Zuckerman, Fred Hechinger, Julia Rewald, dan Jeremy Ford bergabung. Pada bulan Mei, Daryl Brett Gibson diumumkan sebagai anggota pemeran. Maya Hawke, Jordana Spiro, dan Jordan Dentale juga bergabung dengan para pemeran.

Baca juga: Review film Forever Purge 2021

Pada Maret 2019, syuting dimulai di Atlanta dan East Point, Georgia. Beberapa etalase kosong di North DeKalb Mall di Georgia telah direnovasi sehingga bisa digunakan untuk syuting. peletakan corner lunas, software dll, b. Dalton Boxeller, Musicaland, dan Gadzooks. Produksi juga berlangsung di Hard Labor Creek State Park di Rutledge pada Agustus 2019. Syuting berakhir pada September 2019.

jadwal rilis

Film ini dijadwalkan akan dirilis secara teatrikal pada Juni 2020, tetapi ditarik dari jadwal karena pandemi COVID-19. Pada April 2020, Chernin Entertainment mengakhiri kesepakatan distribusinya dengan 20th Century Studios dan menandatangani kontrak multi-tahun awal dengan Netflix. Pada Agustus 2020, Netflix memperoleh hak distribusi untuk trilogi Fear Street. Film ini dirilis pada 2 Juli 2021.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *