Film baru No Sudden Move 2021

  • Share

Film baru No Sudden Move 2021No Sudden Move adalah film thriller kriminal Amerika tahun 2021 yang disutradarai, difilmkan dan diedit oleh Steven Soderbergh, diproduksi oleh Casey Silver, dan ditulis oleh Ed Solomon. Film ini memiliki pemeran Don Cheadle, Benicio del Toro, David Harbor, Jon Hamm, Amy Simitz, Brendan Fraser, Kieran Culkin, Noah Jobe, Craig Grant (dalam penampilan terakhirnya), Julia Fox, Frankie Shaw, Ray Liotta, dan Bill Duke.

No Sudden Move ditayangkan perdana di Tribeca Film Festival pada 18 Juni 2021, dan dirilis di Amerika Serikat pada 1 Juli 2021 oleh HBO Max. Film ini mendapat ulasan positif dari para kritikus, dengan pujian untuk arah dan penampilan Soderbergh oleh para pemerannya.

Baca Juga: Film Space Jam: Warisan Baru 2021

Kisah film No Sudden Move 2021

Pada 1950-an Detroit, gangster Kurt Goins, yang membutuhkan uang tunai untuk meninggalkan kota, direkrut untuk mengancam sebuah keluarga sebagai bagian dari skema pemerasan, bersama dengan gangster Ronald dan Charlie. Perekrut, Doug Jones, mengirim mereka ke rumah akuntan, Matt, di mana mereka akan menyandera keluarga sambil mengirim Matt ke kantor tempat dia bekerja, untuk mengambil dokumen dari brankas bosnya tetapi ternyata kosong. . Matt yang tertegun membawa dokumen palsu itu ke Doug, lalu kembali ke rumah di mana Charlie bersiap untuk mengeksekusi seluruh keluarga, yang membuat Kurt dan Ronald tercengang. Tidak ingin menjadi bagian dari pembantaian, Kurt menembak dan membunuh Charlie.

Doug menelepon ke rumah, setelah mengetahui bahwa dokumen-dokumen itu dipalsukan. Kurt memerintahkan pembunuhan keluarga dan Ronald. Sebaliknya, Curt dan Ronald pergi setelah Curt memerintahkan keluarga untuk memberi tahu polisi bahwa Charlie sendirian dan bahwa Matt membunuh Charlie untuk membela diri. Detektif polisi Joe Finney skeptis tentang kisah keluarga.

Baca Juga:  Jadwal Rilis Film Marvel Mendatang, Pemeran, Plot & Lainnya

Setelah polisi pergi, Kurt, Ronald, dan Matt pergi ke rumah bos Matt dan mengambil kembali aslinya, yang ternyata merupakan rencana untuk suku cadang mobil baru. Kurt dan Ronald menemukan bahwa mereka memiliki hadiah besar di kepala mereka, dan menyusun rencana untuk memastikan nilai dokumen dengan mengatur pertemuan dengan Frank Cappelli, bos mafia yang telah mengontrak skema pemerasan dan yang istrinya Vanessa dan Ronald bersama . Hubungan. Kurt membuat pengaturan lain dengan bos mafia Aldrick Watkins,

Doug, Kurt, dan Ronald bertemu Frank. Kurt menyimpulkan bahwa nilai dokumen jauh melebihi jumlah yang mereka anggap berharga. Frank mencoba menggunakan Doug untuk membunuh Kurt dan Ronald, mengakibatkan kematian Doug. Frank lolos, hanya untuk ditangkap oleh Kurt dan Ronald yang merampas nama kontaknya. Kurt menelepon kontaknya, Naismith, yang bekerja untuk Studebaker mobil, dan mengatur untuk menjual dokumen untuk 125 ribu dolar.

Frank melarikan diri, tetapi ketika dia kembali ke rumah, Vanessa menembak dan membunuhnya. Untuk mencari gaji yang lebih besar, Ronald dan Kurt kembali ke bos Matt dan mengekstrak nama pemilik dokumen. Kurt dan Ronald bertemu eksekutif mobil arogan “Mr. Big” di sebuah hotel di pusat kota, yang bersedia membayar $375.000 untuk mendapatkan kembali dokumen-dokumen itu. Dokumen itu terungkap sebagai konspirasi catalytic converter, berusaha menyembunyikan keberadaannya dari pengetahuan publik dan menghindari tekanan pemerintah pada perusahaan mobil untuk menerapkan kontrol polusi.

Setelah surat-surat Mr Page, Kurt dan Ronald berusaha untuk membagi uang tetapi diinterupsi oleh Watkins dan anak buahnya, yang mengambil $ 125.000 dari Naismith. Ronald diizinkan pergi seharga $ 375.000, tetapi Watkins membawa Kurt pergi dengan todongan senjata. Detektif Finney dan anak buahnya menghentikan Watkins dan anak buahnya di luar hotel, tetapi menyuap para detektif dengan $50.000 uang Naismith untuk membiarkan mereka pergi bersama Kurt.

Baca Juga:  Urutan Film Resident Evil, ketika virus membunuh manusia

Ronald melarikan diri dari kota bersama Vanessa, tetapi ketika mereka meninggalkan jalan utama untuk menghindari penguntit potensial, dia membunuhnya dan menuntut uang untuk dirinya sendiri. Ketika dia pergi, seorang petugas polisi menghentikan Vanessa, mengambil uangnya, dan membiarkannya pergi. Detektif Finney secara pribadi mengembalikan uang itu kepada Tn. Besar, termasuk tambahan $31.000 dari Vanessa dan $50.000 dari Watkins. Watkins meninggalkan Kurt di Kansas City dengan potongan kecil ($ 5.000) dari uang Naismith, mengungkapkan bahwa dia membuat kesepakatan dengannya, tetapi membuat Finney percaya bahwa dia akan dibunuh.

Baca juga: Ulasan Milkshake Bubuk Mesiu

Diposting di No Sudden Move 2021

  • Don Cheadle sebagai Kurt Goins
  • Benicio del Toro sebagai Ronald Russo
  • David Harbour sebagai Matt Wirtz
  • Amy Simitz sebagai Mary Wirtz
  • Jon Hamm sebagai Detektif Joe Finney
  • Ray Liotta sebagai Frank Capelli
  • Kieran Culkin sebagai Charlie
  • Noah Jobe sebagai Matthew Wirtz Jr.
  • Brendan Fraser sebagai Doug Jones
  • Bill Duke sebagai Aldrick Watkins
  • Julia Fox sebagai Vanessa Capelli
  • Frankie Shaw sebagai Paula Cole
  • Matt Damon sebagai Mike Lewin / Mr. tua
  • Craig Grant sebagai Jimmy
  • Byron Powers sebagai Maurice
  • Hugh Maguire sebagai Mel Forbert
  • Brian Sawyer sebagai Detektif
  • Javan Anderson sebagai Lonnie
  • Kevin Scullen sebagai Hugh Naismith

Produksi No Sudden Move 2021

berdasarkan Trulum ID Diumumkan pada November 2019 bahwa Steven Soderbergh akan menyutradarai film tersebut, yang kemudian berjudul Kill Switch, dengan Josh Brolin, Don Cheadle, Sebastian Stan, dan John Cena dianggap sebagai bintangnya. Pada bulan Maret 2020, Jon Hamm dan Cedric the Entertainer mengadakan negosiasi, dengan kepergian Brolin. Pada Mei 2020, diumumkan bahwa Cheadle, Stan dan Hamm telah dikonfirmasi, dengan bergabungnya Benicio del Toro, Ray Liotta, Amy Seimetz, Frankie Shaw dan George Clooney.

Baca Juga:  6 film peretas yang menarik, dari sepatu kets hingga game perang

Syuting dijadwalkan akan dimulai pada 1 April 2020 tetapi telah ditunda karena pandemi COVID-19. Soderbergh mengatakan dia berharap untuk melanjutkan pekerjaan pada bulan September. Film, berjudul No Sudden Move, mulai syuting di Detroit pada 28 September, dengan David Harbor, Brendan Fraser, Kieran Culkin, Noah Jobe, Bill Duke dan Julia Fox bergabung, sementara casting Stan, Cena, dan Clooney pergi. karena keterlambatan produksi. Pada bulan Oktober, Matt Damon ditambahkan ke pemeran dalam peran cameo. Produksi berakhir pada 12 November.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *