17 Sinopsis dan jadwal Cinemas XXI, CGV dan Cinepolis 2021

  • Share

Jadwal Film 2021 – Sebagian besar bioskop di Indonesia saat ini buka. Pasti sebagian dari Anda pernah menonton film di bioskop dengan mengikuti protokol kesehatan saat ini bukan? Bagi yang masih ragu, tidak apa-apa, kamu mungkin baru berencana menontonnya di bioskop mulai bulan ini. Nah, kali ini Trulum ID merangkum film-film yang tayang di bulan April 2021 XXIDan CGV, Dan bioskop. Periksa rencana menonton Anda!

pertempuran manusia

pertempuran manusia
Sumber: 21cineplex.com

Kehidupan pejuang seni bela diri campuran Cole Yong (Louis Tan) berubah ketika Kaisar Shang Tsung (Chin Han) tiba dari Dunia Luar dan menghantui rahasia dan warisan keluarganya. Shang Tsung mengirim petarung terbaiknya, Sub-Zero (Joe Taslim), untuk memburu Cole. Cole kemudian memutuskan untuk mencari cara untuk melawan kekuatan Dunia Luar. Dengan bantuan Liu Kang (Ludi Lin), Kano (Josh Lawson) , dan Kung Lao (Max Huang) bersiap untuk bertarung di pihak para pahlawan terhebat di bumi.

Mortal Kombat dirilis pada 21 April 2021 dan bisa ditonton di XXI, CGV, dan Cinepolis. Perlu diketahui bahwa film ini adalah film kategori dewasa 17 tahun ke atas. Jadi pastikan untuk tidak mengundang anak di bawah umur untuk menonton film ini.

Seo Boko

SEOBOK
Sumber: cinepolis.co.id

Seo Bok menceritakan kisah Ki-hun (Gong Yoo), seorang mantan agen intelijen yang sakit parah yang ditugaskan untuk mengawal Seobok (Park Bo-gum), tiruan manusia pertama. Sebagai klon yang memegang kunci kehidupan abadi, semua orang mencoba membuatnya mengekstrak rahasianya. Ki-hun akan melakukan segala daya untuk melindungi Seobok dari orang-orang dengan niat jahat.

Pemutaran di CGV dan Cinepolis mulai 15 April 2021, film ini juga masuk kategori film dewasa 17 tahun ke atas.

Bayangan di awan

Bayangan di Awan - Bioskop 21
Sumber: 21cineplex.com

Dibintangi oleh Chloe Grace Moretz sebagai pilot bernama Maud Garrett, film ini bercerita tentang sebuah dokumen rahasia yang ditempatkan selama Perang Dunia II di bawah pengawalan Garrett. Garrett bergabung dengan kru pria hanya untuk menjaga paket misterius dan rahasia. Para kru awalnya terkejut dan curiga dengan kedatangan seorang wanita dalam penerbangan militer. Tapi Kapten Maud Garrett berhasil membuat mereka terkesan dengan keterampilan dan kecerdasannya.

Shadow in the Cloud dapat ditonton di XXI mulai 16 April 2021.

berjalan dalam kekacauan

berjalan dalam kekacauan
Sumber: 21cineplex.com

Tom Holland kembali dengan film bergenre Fiksi Dengan Daisy Ridley. Disutradarai oleh Doug Lehmann, Holland memerankan seorang anak laki-laki yang tinggal di planet baru. Planet baru itu disebut dunia baru yang hanya dihuni oleh manusia. Hingga suatu hari, seorang karakter wanita datang dan membawa masalah ke planet baru.

Baca Juga:  Ulasan Night House: Pandangan menakutkan pada kesedihan dan kematian

Film ini dapat ditonton pada tanggal 21 mulai 8 April 2021 dalam kategori Remaja usia 13 tahun ke atas.

kotak

kotak
Sumber: cinepolis.co.id

Park Chanyeol EXO kembali ke genre drama layar lebar dan kali ini, dia menunjukkan sisi baru dirinya dalam musikal, The Box. The Box menceritakan kisah Ji Hoon (Chanyeol), seorang musisi berbakat yang hanya bisa tampil ketika dia mengenakan kotak kardus di atas kepalanya, dan Min Soo (Joo Dal Hwan), seorang produser musik yang menghargai kesuksesan di atas segalanya. Berbagai plot muncul dan keduanya harus tumbuh bersama dalam mengembangkan perjalanan karir musik mereka.

Tayang mulai 7 April 2021, dan kamu bisa menonton film musikal Korea ini di CGV dan Cinepolis.

Nasib aransemen film

CGV Cinemas di Twitter: "Fate/Grand Order FILM FILM Alam Ilahi Meja Bundar: Camelot Wandering;  Agateram - Poster resmi menampilkan Maret 2021 di CGV.  #fategrandorder #agateram #MoreSerudiCGV ... https://t.co/XBQbdOkrhi"
Sumber: CGV Cinemas di Twitter (@CGV_ID)

Ksatria pengembara Beddeer mencapai akhir perjalanannya pada tahun 1273 M di Yerusalem, yang telah berubah menjadi padang pasir yang luas. Ksatria Meja Bundar berkumpul untuk melindungi Kota Suci dan Raja Singa mereka. Dengan seluruh kerajaannya dipanggil ke negeri asing, Ozymandias, Raja Matahari, diam-diam merencanakan melawan tirani dunia yang aneh ini. Untuk menyelesaikan misinya, Bedivere menuju ke Kota Suci tempat Raja Singa memerintah. Di sana ia bertemu dengan penguasa terakhir umat manusia, Ritsuka Fujimaru, yang telah datang ke Yerusalem, ditemani oleh pelayan bonekanya, Mash Kerelite, dalam upaya mereka untuk memulihkan sejarah manusia.

Anime dari serial Fate/Stay Night ini bisa kamu saksikan di CGV mulai 7 April 2021.

menembus

Istirahat - Bioskop CGV
Sumber: cgv.id

Sebuah bahtera antarbintang sedang diserang saat melarikan diri dari epidemi yang merusak Bumi. Ancaman baru – kekuatan alien yang berubah bentuk, bertekad membantai apa yang tersisa dari umat manusia.

The Breach dibintangi oleh Cody Kersley dan Bruce Willis dan disutradarai oleh John Sotts. Durasinya adalah 96 menit, jika Anda berusia 17 tahun ke atas, Anda dapat menonton film ini di CGV.

Godzilla vs. Kong

Godzilla vs.  Kong
Sumber: 21cineplex.com

Godzilla vs Kong menceritakan pertempuran epik dalam film film Monsterverse antara Godzilla dan Kong. Pertarungan antara keduanya membuat umat manusia harus bertahan hidup dengan cara yang berbeda. Salah satunya adalah eliminasi dua raksasa tersebut. Di antara dua monster legendaris ini, siapa yang akan menang?

Setelah rilis sejak 24 Maret 2021, Godzilla vs Kong masih bisa kamu tonton di XXI, CGV, dan Cinepolis.

Baca Juga:  Ringkasan Night in Paradise, film gangster terbaik di Korea Selatan

keterlaluan

keterlaluan
Sumber: 21cineplex.com

Alice (Brown Cricket) dikunjungi oleh seorang gadis tuli oleh Perawan Maria dan tiba-tiba dia mendengar, berbicara, dan menyembuhkan orang sakit. Saat orang-orang berduyun-duyun menyaksikan keajaibannya, peristiwa mengerikan pun terjadi. Alice mencoba mencari tahu apakah yang dia alami adalah hal yang baik atau sesuatu yang lebih jahat.

The Unholy sudah tayang di bioskop Indonesia sejak 31 Maret 2021. Sejauh ini, kamu bisa menonton film ini untuk kamu yang berusia di atas 17 tahun di XXI, CGV dan Cinepolis.

Ip Man: Master Kung Fu

Ip Man: Master Kung Fu
Sumber: 21cineplex.com

Film ini menceritakan tentang Ebe, seorang kapten polisi yang menjadi sasaran mafia di daerahnya. Tidak sampai disitu, ia juga kesulitan dengan kedatangan tentara Jepang yang ingin menguasai daerahnya.

Sudah tayang sejak 1 April 2021, kamu bisa menonton film ini dalam kategori dewasa 17 tahun ke atas pada tanggal 21.

Jangan sendirian

Jangan sendirian
Sumber: 21cineplex.com

Film horor Indonesia ini menceritakan tentang peristiwa menakutkan yang dialami empat karakter secara bergantian saat mereka sendirian. Kengerian arwah yang menyebarkan ketakutan, kepanikan dan histeria datang tanpa mereka duga.

Itu ditayangkan dengan Ip Man pada 1 April 2021, dan Anda masih dapat menonton film ini pada tanggal 21. Jangan lupa, film ini hanya bisa ditonton jika Anda berusia 17 tahun ke atas.

tanah hijau

tanah hijau
Sumber: 21cineplex.com

Greenland bercerita tentang perjuangan sebuah keluarga untuk bertahan hidup ketika sebuah komet mulai mencapai Bumi. John Garrity (Gerard Butler), istrinya Alison (Morena Baccarin) dan putra mereka Nathan memulai perjalanan berbahaya ke tempat perlindungan yang merupakan harapan terakhir mereka.

Meski sudah tayang sejak 12 Maret 2021, film ini masih bisa kamu tonton pada tanggal 21.

Raya dan naga terakhir

Raya dan naga terakhir

Sudahkah Anda menonton film animasi Disney terbaru? Kalau belum, masih bisa nonton di XXI dan CGV lho!

Bagi yang belum tahu, Raya dan Naga Terakhir bercerita tentang petualangan Raya di negeri fiksi Komandra. Kejahatan yang mengancam masyarakat Komandra 500 tahun yang lalu kembali dan nasib tergantung pada Raya. Dia sedang dalam petualangan untuk menemukan naga terakhir yang dapat menyatukan kembali Bumi dan orang-orang Komandra yang terpisah.

berada di sampingku doraemon 2

berada di sampingku doraemon 2 |  wiki doraemon |  kepenggemaran
Sumber: doraemon.fandom.com

Film dari serial Doraemon ini sudah rilis sejak 19 Februari 2021. Namun bagi yang belum menonton, CGV tetap menayangkannya!

Stand by Me Doraemon 2 menceritakan kisah Nobita (disuarakan oleh Ohara Megumi) yang menemukan boneka beruang tambal sulam tua di tangan nenek tercinta (disuarakan oleh Miyamoto Nobuko). Menyentuh ingatan juga menguasai ingatan Nobeda dan menyebabkan dia bertanya pada Doraemon (Trulum ID yang diisi oleh Mizuta Wasabi) apakah mereka dapat menggunakan mesin waktu untuk mengunjungi Nenek di masa lalu.

Baca Juga:  Kayak Nonton Drakor, Ini 11 Rekomendasi Web Series Indonesia Terbaru 2021!

Pembunuh Setan: Film Kimetsu no Yaiba: Kereta Mugen

DEMON SLAYER: KIMETSU NO YAIBA THE MOVIE: MUGEN TRAIN - CGV Cinemas
Sumber: cgv.id

Satu lagi film Jepang yang sudah rilis sejak awal tahun namun masih ditayangkan oleh CGV. Dirilis sejak 6 Januari 2021, kamu masih bisa menonton Demon Slayer di box office Jepang di layar lebar!

Film ini mengikuti petualangan Tanjiro setelah menyelesaikan pelatihan rehabilitasinya di Istana Kupu-Kupu. Misi selanjutnya adalah menuju kereta Mugen yang menjadi lokasi hilangnya 40 orang dalam waktu singkat. Tanjiro dan adiknya Nezuko, bersama dengan Zenetsu dan Inosuke, bersatu dengan salah satu pendekar pedang terkuat di Korps Pembunuh Iblis, Flame Hashhira Kyojuro Rengoku untuk menghadapi iblis di atas Kereta Mugen di Jalan Keputusasaan.

pencuri jujur

pencuri jujur
Sumber: 21cineplex.com

Tom (Liam Neeson) adalah seorang perampok bank yang ingin mengubah hidupnya. Dia berniat untuk menyerahkan diri ke FBI dan menjalani kehidupan baru yang jujur. Namun, niat tulus Tom malah dimanfaatkan oleh dua agen yang ingin menguasai harta rampasan tersebut. Tom sekarang berusaha membersihkan namanya setelah dituduh melakukan pembunuhan.

Film ini juga sudah rilis sejak Januari 2021. Namun bagi yang belum menontonnya di layar lebar, masih bisa menontonnya pada tanggal 21.

Detektif Conan: Peluru Crimson

Detektif Conan: Peluru Crimson
Sumber: 21cineplex.com

Serial misteri terkenal Detective Conan kembali dengan film baru! Apalagi jika Anda adalah penggemar berat serial legendaris ini, film ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang berencana untuk menontonnya di bioskop bulan ini.

Detective Conan The Movie: The Scarlet Bullet adalah kisah penculikan CEO top sponsor World Sports Games (WSG), yang akan segera dirilis. Kejadian serupa terjadi saat pembukaan WSG di Amerika Serikat 15 tahun lalu. Untuk menemukan sesuatu yang aneh, Conan dan teman-temannya mengejar kebenaran di balik kasus tersebut.

Saksikan petualangan Conan dan timnya di XXI dan CGV mulai 21 April 2021.

Ini adalah daftar jadwal film bioskop 2021 yang akan tayang pada bulan April dan beberapa yang akan tayang hingga bulan depan. Jika Anda berencana untuk menonton film di bioskop, jangan lupa untuk mengikuti protokol kesehatan saat ini!

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *