10 Film Tom Cruise Teratas, Dari Top Gun hingga Mission: Impossible

  • Share

Film Tom Cruise terbaik.

Suka atau tidak suka, tahu atau tidak, Tom Cruise telah menghasilkan beberapa film terbaik dalam karirnya. Ia dikenal sebagai aktor yang memiliki daya tahan tinggi dan etos kerja yang kuat yang berani mempertaruhkan nyawanya dalam adegan berbahaya.

Saya pernah mematahkan kakinya saat melompat di antara gedung-gedung tinggi di Misi: Mustahil – Fallout, Pendakian gunung poin kuda mati di sebuah Misi: Mustahil IIMendaki gedung tertinggi di dunia Burj Khalifa di sebuah Misi: Mustahil – Protokol Hantu Melompat keluar dari helikopter di kedalaman lebih dari 10.000 kaki Misi: Mustahil 7 siapa yang akan datang.

Berikut adalah 10 film Tom Cruise terbaik untuk ditonton.

Senjata Teratas (1986)

Film Tom Cruise Terbaik: Top Gun
Gambar Paramount.

Top Gun adalah film yang menggarisbawahi tempat Tom Cruise sebagai bintang Hollywood baru saat itu dan di masa depan. Cruz berperan sebagai Maverick, seorang pilot pesawat tempur elit Angkatan Laut yang bersaing dengan rekan-rekannya untuk menjadi yang terbaik dan mendapatkan penghargaan Senjata Top.

Film Tom Cruise Terbaik: Jaminan
Gambar Paramount.

Tom Cruise memainkan banyak peran sebagai pahlawan. Namun ketika dia ditugaskan untuk mengambil peran sebagai anti-hero, para pahlawan harus mulai bersembunyi. di sebuah sampingCruz berperan sebagai pembunuh bayaran yang menyandera sopir taksi untuk mengantarnya berkeliling Los Angeles untuk mencapai setiap tujuannya.

Samurai Terakhir (2003)

Samurai terakhir
Warner Bros.

Ini diatur di Jepang pada tahun tujuh puluhan abad kesembilan belas. Samurai terakhir Ini menceritakan kisah Kapten Nathan Algren (Tom Cruise). Seorang perwira militer Amerika dikejutkan oleh tindakan kekerasannya selama Perang Indian Amerika. Dia akhirnya menerima tawaran mantan kaptennya untuk berlatih Tentara Kekaisaran Jepang Baru terbentuk.

Baca Juga:  Kayak Nonton Drakor, Ini 11 Rekomendasi Web Series Indonesia Terbaru 2021!

Laporan Minoritas (2002)

Film Tom Cruise Terbaik: Laporan Minoritas
Mimpi bisnis.

World in Minority Report adalah tempat di mana penjahat atau calon penjahat tidak ingin hidup. Pada tahun 2054 M, kejahatan hampir dilenyapkan berkat kemampuan untuk melihat masa depan dan memprediksi kejahatan sebelum itu terjadi. John Anderton (Cruise) mendapati dirinya menjadi sasaran buronan ketika rezim yang dia banggakan mengungkap kejahatan yang akan dia lakukan.

Ujung Hari Esok (2014)

ujung hari esok
Warner Bros.

Peristiwa terjadi di masa depan di mana Bumi telah diserang oleh alien. William Cage (Cruise) yang tidak memiliki pengalaman tempur dikirim ke medan perang untuk melawan invasi alien. Tentu saja dia mati dalam pertarungan itu lebih dari yang bisa terjadi.

Tapi kemudian William bangun secara anumerta, membunuh dan bangun dan membunuh dan bangun lagi dalam lingkaran waktu yang terus berulang. Itu adalah pengalaman yang mengerikan tetapi juga menyenangkan. Yah, sepertinya kita membutuhkan kemampuan ini untuk berjaga-jaga.

Film Tom Cruise Terbaik: Mission: Impossible
Gambar Paramount.

Terbaik Tom Cruise mungkin ditetapkan sebagai aktor masa depan, tetapi ini adalah serial Misi yang mustahil yang berlangsung selama beberapa dekade membuat Tom Cruise abadi sebagai agen Ethan Hunt yang menjadi agen Dana Moneter Internasional atau Kekuatan Misi yang Mustahil.

Serial ini memulai debutnya pada tahun 1996 dan telah merilis 6 film sejauh ini. Tom Cruise sangat menyukai perannya sebagai Ethan Hunt di film ini. Dia pernah mengungkapkan bahwa dia akan melanjutkan serial itu sampai dia berusia 90 tahun. Saraya menambahkan bahwa ketika ini terjadi, dia mungkin sudah berada di kursi roda dan terlempar dari pesawat. Apapun yang terjadi, katanya, dia ingin tetap melakukannya.

Jerry Maguire (1996)

Jerry Maguire
Gambar Tristar.

Jerry Maguire (Cruz) adalah seorang agen olahraga sukses, yang dihormati oleh orang lain dan memiliki tunangan yang cantik. Dia adalah seorang visioner dan suatu malam dia mempertanyakan tujuannya. Kemudian Jerry kehilangan pekerjaannya karena itu dan memberi tahu mereka semua bahwa dia akan memulai agensinya sendiri. Jerry Maguire mungkin adalah karakter Tom Cruise paling alami sepanjang karirnya. Dia bukan mata-mata, pilot, pilot, atau pembunuh. Dia hanya pria sederhana dengan prinsip.

Baca Juga:  Review Film Seo Bok Tanpa Spoiler: Alasan Harus Kamu Tonton!

Lahir pada Empat Juli (1989)

Lahir pada 4 Juli
Gambar Universal.

Ulasan positif yang luas membuat Tom Cruise mendapatkan nominasi Academy Award pertamanya untuk film ini, untuk perannya sebagai veteran dan aktivis Ron Kovich, yang lumpuh saat berperang di Vietnam. Lahir pada 4 Juli Berdasarkan Biografi eponim 1976 Ron Kovich berbicara tentang hidupnya selama 20 tahun. Mulai dari masa kecilnya, dinas militer, kelumpuhan selama Perang Vietnam hingga transformasinya menjadi aktivis anti-perang.

Beberapa Pria Baik (1992)

Beberapa pria baik
Gambar Kolombia.

Beberapa pria baik Itu mungkin drama hukum paling terkenal tahun 1990-an. Ini berputar di sekitar pengadilan militer di mana dua tentara dituduh membunuh tentara lain. Daniel Cavey (Cruz) berperan sebagai pengacara yang membela dua tentara atas tuduhan pembunuhan. Ini adalah cerita yang sangat sederhana, tetapi drama persidangan di ruang sidang begitu hidup sehingga orang akan mengira itu adalah siaran langsung dari apa yang sebenarnya terjadi. Nah, konon Daniel Kavey masih mengklaim kebenaran hingga hari ini.

Film Tom Cruise Terbaik: Rain Man
MGM.

Charlie Babbitt (Cruz) adalah pedagang serakah yang hanya peduli pada dirinya sendiri. Charlie kemudian mengetahui bahwa ayahnya sudah meninggal dan dia hanya mendapatkan mobil tua sebagai warisannya. Sementara itu, warisan satu juta dolar yang dia pikir seharusnya menjadi miliknya dikirim ke institusi rumah sakit jiwa tempat saudaranya Raymond (yang tidak tahu itu ada) dirawat.

Kemudian Charlie Raymond keluar dari rumah sakit jiwa dan mencoba mendapatkan hak perwaliannya untuk mengambil alih warisan. Keduanya kemudian melakukan perjalanan lintas alam. Dalam perjalanan, Charlie menyadari bahwa ia dan Raymond tinggal bersama sebagai seorang anak. Dan yang selalu dia sayangi dan pedulikan adalah Raymond, kakak laki-laki yang dia lupakan. Kemudian Charlie meninggalkan sifat kasarnya dan menjadi saudara yang peduli dan mencintai saudara satu-satunya.

Baca Juga:  Amerika Serikat v Billie Holiday (Dir. Lee Daniels, dengan Andra Day. Hulu / Sky Movies) - Berita, ulasan, fitur, dan komentar dari kancah jazz London dan sekitarnya

Baca juga : 10 Film Johnny Depp Teratas, Dari Rango hingga Pirates of the Caribbean

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *