Velove Vexia resmi menikah, terungkap dari postingan Instagramnya

  • Share

Velove Vexia resmi menikah. Ini terungkap hari ini karena posting Instagram-nya. Ternyata aktris cantik ini menikah pada 11 November 2021.

Saya belum pernah melihat hubungan cinta dibagikan secara terbuka. Tak heran jika akhirnya terungkap, reaksi penonton begitu meriah.

Padahal, banyak yang tahu kalau pasangan ini sudah pernah menjalin kasih. Acara ini juga tertutup untuk umum.

Baca juga: Tasya Kamila Ulang Tahun ke-29 LDR Tanpa Randi Bachtiar

Aktris Velove Vexia resmi menikah

Awalnya gambar ini masuk dalam akun Bazaar Indonesia yang menjadi media publikasi. Biasanya berbagi fashion dan berita, sore ini kami berbagi fakta itu.

Saya harus menunda pernikahan selama satu tahun karena pandemi COVID-19. Keduanya akhirnya bisa bersatu dalam ikatan suci bulan ini.

Sekilas informasi dari pasangan ini yang mereka bagikan secara eksklusif. Tak hanya di akun acara, hal itu akhirnya terungkap dalam unggahan pribadinya.

Wanita cantik ini membagikan foto mereka berdua dengan caption terakhir di depan publik. Aktris berusia 31 tahun itu terlihat sangat anggun dan cantik dalam balutan gaun putihnya.

Baca juga: Profil Choi Tae Joon dan Akan Menikahi Park Shin Hye yang Sudah Hamil

tempat pernikahan

Hal lain yang dibagikan akun acara tersebut adalah lokasi pernikahan Velove Vexia. Ternyata pasangan ini memilih Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta sebagai lokasi eksklusif mereka.

Dengan kebahagiaan ini ia membagikannya dengan seizin kedua mempelai. Setelah acara berjalan dengan lancar dan terlihat khusyuk, foto dari dua akun resmi membenarkan hal tersebut.

Namun tidak banyak foto dan momen kemudian, keduanya hanya hitam putih. Namun, itu masih memancarkan aura yang kuat. Bahkan pasangan tersebut terlihat tenang dan gembira menyaksikan prosesi tersebut.

Baca Juga:  Terkena Pandemi, Disney Terancam Pecat 28.000 Karyawan – Trulum ID TV

aturan gaun pengantin

Velove Vexia resmi menikah dengan karakter yang belum terungkap. Perhatian utama untuk acara ini adalah kode berpakaian.

Pengantin terlihat mengenakan pakaian yang identik. Pengantin wanita mengenakan kebaya putih sederhana namun tetap cantik.

Sementara ia melihat pengantin pria mengenakan setelan jas berwarna gelap. Untuk memadukannya, ia mengenakan topi yang serasi.

Ini menunjukkan kerendahan hati dan kesucian yang kita rasakan meskipun hanya dalam gambar. Foto seperti berbagi momen terpenting.

Baca juga: Erica Rin, yang sedang mengandung anak keduanya, mengumumkannya dengan cara yang unik

pose gambar suci

Hanya ada dua foto di postingan tersebut. Yang pertama dari rekening pribadi pengantin dan yang kedua dari Bazaar Indonesia.

Kedua pose tersebut menunjukkan bahwa mereka hanya dalam prosesi sakral. Karena mereka terlihat memejamkan mata seperti berdoa setelah mengiyakan.

Sedangkan foto dari akun Velove Vexia memperlihatkan pose mesra. Dengan senyum hangat dari keduanya yang terpancar jelas.

Resmi menikah, Velove Vexia tak hanya mengejutkan penggemar dan netizen. Namun juga rekan-rekan dari dunia industri yang memberikan ucapan selamat dan doa dalam pengunduhan. (R10/HR- online)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *