“Train to Busan” versi Hollywood karya sutradara Indonesia Timo Tjajanto

  • Share

Saat ini, Korea Selatan tidak hanya terkenal dengan berbagai produk kecantikannya dan merupakan salah satu pusat kecantikan mode Di dalam dunia. Namun kualitas pembuatan film juga tidak kalah dengan produksi Hollywood. Diantaranya adalah film “Parasite”, yang meraih beberapa penghargaan. Nya, namun sebelum itu, Korea Selatan juga merilis film horor yang menjadi perbincangan dunia.

Ya“Train to Busan” telah melebarkan sayap industri film Korea Selatan. Bahkan, sebentar lagi akan ada versi Hollywood, kecil-kecilan. Apa pendapat Anda tentang film horor Korea yang diadaptasi dalam versi Amerika ini?

Film Korea Selatan “Train to Busan” yang gelembung Beberapa tahun yang lalu, ada versi Hollywood yang disebut “The Last Train to New York”

Versi Hollywood dari “Kereta ke Busan” | Kredit melalui iMDb

Berangkat dari halaman tanggal akhirFilm horor Korea Selatan “Train to Busan” akan diadaptasi oleh perusahaan produksi film AS. Ini versi Hollywood dari film horor Korea “The Last Train to New York”. Judul telah dipilih agar sesuai dengan situsnya penembakan Sebuah film berlatar di Amerika.

Film “Train to Busan” sendiri merupakan film horor yang menceritakan tentang perjalanan sebuah keluarga yang terdiri dari seorang ayah, ibu dan anak yang ingin pergi ke Busan menggunakan transportasi kereta api umum. Namun, dalam perjalanan mereka menemui serangan dari zombie Siapa yang tertular virus? Adegan menegangkan di kereta inilah yang membuat film ini menjadi salah satu yang paling terkenal dan mendapat perhatian dunia.

Yang cukup menarik, ternyata itu adalah sebuah film membuat ulang Alaa “Train to Busan” disutradarai oleh sutradara asal Indonesia, Timo Tjajanto. Pada bulan Februari, Timo juga mengkonfirmasi bahwa ia akan mengarahkan syuting ulang box office Korea.

Baca Juga:  Setiap karakter dalam anime Naruto ini memiliki penggemarnya masing-masing. Siapa favoritmu?

Film ini juga menampilkan kolaborasi antara sutradara, penulis skenario, dan produser film terkenal di dunia

Bercerita tentang serangan zombie | Kredit melalui iMDb

Bekerja di film-film dari Korea, Timo tidak sendirian, tetapi juga berkolaborasi dengan penulis dan produser terkenal dunia. Kali ini, ia berkolaborasi dengan salah satu penulis skenario atau screenwriter terkenal, Gary Dauberman. Gary dikenal sebagai penulis yang telah mengerjakan banyak naskah film terkenal antara lain “Annabelle”, “Annabelle: Creation”, “Annabelle Comes Home”, “It”, “It’s Chapter Two”, “The Nun” dan juga “The Curse”. Tidak ada Eurona.

Timo sendiri adalah salah satu sutradara Indonesia yang sering menggarap film dengan genre berbeda Cerita menegangkan Kengerian berkisar dari “malam datang kepada kita”, “headshot”, “sebelum setan mengejar”, dan “sebelum setan menangkap ayat 2”. Film membuat ulang Itu juga diproduksi oleh perusahaan produksi bernama New Line dengan produser James Wang sebagai perwakilan untuk Atomic Monster.

Anda juga pasti sudah tidak asing lagi dengan nama ini, bukan? YaJames juga dikenal di seluruh dunia berkat beberapa film seperti “Saw”, “Insidious” dan juga “The Conjuring”.

Alih-alih membangkitkan rasa penasaran publik, netizen justru menyoroti judul film yang dianggap membosankan itu

Diproduseri oleh sutradara, penulis, dan produser ternama, film ini justru mendapat banyak protes dari penonton karena pemilihan kata yang terlalu membosankan, seperti dikutip dari laman Newsweek. Di sisi lain, tak sedikit netizen yang masih heboh dan menunggu film ini diputar di layar lebar.

Wow, seperti apa filmnya, ya? Siapa saja aktor dan aktris yang akan memerankan film ini? Semoga masih menarik untuk diikuti~

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *