Tak selalu fine dining, lima tipikal anak di food café ini punya kenangan tersendiri

  • Share

Warung internet atau warnet adalah tempat yang menjadi tempat untuk itu hang out Pemuda di Indonesia. sebelum internet dan ponsel pintar Seperti yang biasa terjadi saat ini, orang yang ingin mengakses Internet atau bermain game online harus pergi ke warnet atau warnet. Banyak juga orang-orang dari warnet yang memiliki pengetahuan dan pengalaman pertama mengakses internet dan bermain game online.

Warnet sendiri bukan sekedar tempat kita mengakses internet. Ada sejuta cerita dan banyak hal unik yang terjadi di dalamnya. Anak warnet sendiri memiliki ciri khas tersendiri. Hal yang paling terkenal di dunia peringatan Indonesia adalah makanan sehari-hari mereka. Ada beberapa hidangan khas anak warnet yang tak terlupakan dan membawa nostalgia. Apa pun? Yuk intip kenangan masa-masa itu di bawah ini!

1. Agar badan dan pikiran tetap fit agar tetap fokus saat bermain game, kopi sudah menjadi sahabat setia para cowok di warnet

Minuman kopi khas anak warnet / Credit: Unsplashsraduater

Pertama ada kopi. Tentu saja, menghadapi komputer selama berjam-jam membutuhkan ketahanan mata dan tubuhnya. Apalagi jika Anda pergi ke warnet di malam hari. Kopi yang mampu menghilangkan rasa kantuk selain sebagai pendamping minum sudah menjadi minuman wajib bagi anak-anak warnet.

Baca Juga:  9 Momen Gagal Saat Acara Pernikahan Ini Membuat Air Mata Berubah Menjadi Tawa. sangat lucu!

Tidak seperti hari ini, anak-anak warnet tidak tahu Kafe. Jadi mereka menikmati kopinya tas Tersedia di toko dekat kedai kopi atau di kedai kopi itu sendiri. Terkadang secangkir kopi tidak terasa pas ketika seseorang sedang fokus bermain game online atau sekedar mengobrol Dan menjelajah Di warnet. Kamu pasti pernah mencobanya juga kan?

2. Mie instan yang dijual di warnet 10 kali atau bahkan 100 kali lebih enak dari mi instan di hangat. setuju?

mie instan / kredit: Klikdokter

Anda pasti pernah mendengar bahwa mie instan dibuat oleh A silakan Nama panggilan hangat Jauh lebih baik jika kita membuatnya sendiri. Namun Anda tetap harus ingat bagaimana rasa khas mi instan dari warnet. YaMakanan pokok di warnet ini 10 kali atau bahkan 100 kali lebih enak dari mie instan di dalamnya borjuis. Alasannya sederhana, terkadang seseorang yang bermain komputer berjam-jam lupa bahwa dirinya lapar.

Ketika anak-anak mengunjungi warnet mereka akan memesan mie instan karena murah dan disajikan dengan cepat. Di tengah permainan atau selancar, papan dinaikkan dan mie mulai melahap. Rasa lapar perlahan hilang dan keasyikan pasta di mulut akan selalu membekas bahkan sampai sekarang di kalangan anak-anak warnet yang sebenarnya.

3. Penjual jajanan kecil yang ke warnet lebih banyak rezeki karena anak warnet terkenal jajannya

seluk / kredit: youtube

Selain mi instan, anak warnet juga sangat doyan jajan. Mau bagaimana lagi, jika bermain di warnet adalah hal yang paling menyenangkan sambil mengunyah sesuatu. Untuk itulah jajanan yang melewati warnet akan selalu menjadi serangan bagi mereka yang bermain. Jajanan ini juga menjadi sorotan tentunya tergantung lokasi warnet.

Baca Juga:  Mata uang ini dianggap paling unik di dunia, apa sajakah itu?

Di Bandung, misalnya, jajanan seperti kaku, odading, seluk dan sering pasti akan dijual jika Anda pergi ke warnet. Hal ini tentu menjadi hal yang positif mengingat anak-anak warnet ini membantu perekonomian kecil dan pedagang untuk bertahan hidup.

4. Makanan khas anak warnet yang bermain di malam hari adalah nasi goreng. Menikmati nasi goreng sambil nonton film atau buka youtube punya sensasi tersendiri

nasi goreng / kredit: Gokuliner

Nasi goreng adalah makanan berat dan lezat yang datang di malam hari. Nah, kelelawar alias tukang yang menghabiskan waktu larut malam di warnet pasti membeli nasi goreng untuk menghilangkan rasa laparnya. Bisa dikatakan nasi goreng adalah makanan khas warnet, meski jarang warnet yang menawarkan menu nasi goreng.

Mereka yang begadang dengan paket semalam biasanya meninggalkan komputernya sejenak, dan pergi mencari angin malam sambil memesan nasi goreng dari pedagang kaki lima. Surat itu dibungkus dan kemudian dikembalikan ke kafe. Kemudian mereka makan nasi goreng sambil mengalir Film, bermain game atau terkadang menonton video acak di saluran YouTube. untuk mengingat?

5. Siswa yang bolos sekolah sering sarapan dengan aneka nasi gulung yang dijual di dekat warnet

nasi gulung / kredit: Bukalapak

Terakhir, ada bermacam-macam nasi bungkus. Harus diakui warnet membawa dampak negatif bagi anak muda. Tidak terhitung banyaknya kasus merampok warnet pada jam sekolah dan menemukan banyak siswa yang bolos ke tempat itu. Anak sekolah yang bolos warnet di pagi hari biasanya makan aneka nasi gulung di dekat warnet.

Seolah-olah mereka sedang sarapan sebelum melakukan aktivitasnya. Tapi tentu saja kabur dari sekolah adalah hal yang negatif. Namun, dengan anak-anak melewatkan warnet, para pelari nasi, nasi kuning, nasi udok, dan aneka nasi bungkus pagi mendapatkan penghasilan. Hanya saja, jangan menyalinnya, oke!

Baca Juga:  Anya Geraldine menderita infeksi di usus dan tiba-tiba harus menjalani operasi

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *