Pesta drive-in NOAH berjalan lancar, tampil di sepatu roda

  • Share

Pesta Pengemudi New NOAH Danamon berjalan lancar pada Senin, 22 November 2021. Kegembiraan penonton disambut dengan bunyi klakson dan kedipan lampu mobil.

Beberapa hari lalu, band ternama Indonesia ini berhasil menggelar live konser. Meskipun kami tidak dapat kembali ke kerumunan secara langsung, kali ini konser berlangsung meriah dan aman.

Bahkan sempat heboh para penonton yang memberikan ekstasi di atas panggung. Hal ini tentu menjadi perhatian dan ringan.

Baca juga: Kematian Lina Unita, pengusaha yang melaporkan David Noah

Acara Pesta Drive-in NOAH Bekerja Dengan Baik

Dimulai dengan Half Me yang merupakan salah satu lagu dari band yang satu ini. Kemudian lengkapi dengan lagu-lagu mereka yang lain.

Para penggemar yang berkesempatan menyaksikan live feed dari dalam mobil ini memberikan tanggapannya. Dengan membunyikan klakson dan lampu mobil untuk menghidupkan kembali suasana malam.

Tentu saja penyanyi itu bercanda ketika klaksonnya masih berdengung. Ini adalah kesenangan yang berlangsung sampai akhir.

Penampilan mereka dapat didengar di radio lokal frekuensi 105,6 FM. Kehadiran musisi dan penonton seperti saling memberi obat rindu. Setelah sekian lama mereka tidak dapat menyapa secara langsung.

Baca juga: Mantan Uki Noah Tuai Kontroversi Musik Kampus, Tokoh Agama Jadi Moderator

Pertunjukan dengan sepatu roda

Konser NOAH kali ini terdengar semakin seru saat lagu Topeng dinyanyikan. Pasalnya, penyanyi tersebut mengganti sepatunya dengan dukungan selancar.

Jadi dia bisa langsung mengitari mobil penonton. Interaksi menjadi lebih terkait dengan mengganti sepatunya kali ini.

Dari sini para VIP semakin heboh dan menyalakan lampu mobilnya untuk menyambut penyanyi Topeng.

Karena euforia keseruan ini berlangsung hingga lagu berlanjut. Ariel hampir tidak menyadari bahwa ada lubang yang dia lewati, sehingga dia bisa jatuh.

Baca Juga:  Tunangan Celine Evangelista Tak Lama Setelah Perceraian, Siapa Sosok Pria Ini?

Penggunaan bilah gendang tentunya menjadi hal baru bagi para musisi Indonesia. Pasalnya, mereka tetap bernyanyi sambil menyeimbangkan tubuh mereka untuk berjalan maju mundur dengan roda.

Baca juga: Profil Natalie Portman, Wanita Cantik Ariel Noah

konser dengan mobil

Jika Anda belum memahami upacara ini, kami akan membahasnya secara singkat. Sesuai namanya, hanya ada di dalam mobil.

Kami menonton konser di dalam kendaraan. Saya masih hadir di lokasi yang tepat, hanya saja tidak ramai secara langsung.

Musisi terus tampil melalui panggung dan setting besar seperti konser pada umumnya. Namun, interaksi langsung seperti kontak fisik tidak tercipta.

Sehingga pesta ini akan menjadi solusi untuk era alami baru Seperti sekarang. Karena lebih aman dan bisa mengobati rindu dengan artis idola.

Konser NOAH berjalan lancar dan menyenangkan. Apalagi dengan tampilan mencolok saat memakai sepatu roda. (R10/HR- online)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *