Memperkenalkan superhero baru!

  • Share

“Shang-Chi and the Legends of the Ten Rings” adalah film superhero Marvel yang bagus dan menghibur dari Asia. Meski ceritanya bisa ditebak, film ini tetap berkesan dengan humornya dan para aktor yang berperan dalam film tersebut. Bahkan, “Shang-Chi” sangat cocok untuk ditonton bersama keluarga.

Marvel Cinematic Universe baru-baru ini menjadi adegan favorit anak muda. Tak heran jika film Marvel sangat populer di kalangan anak muda dan anak-anak karena menceritakan kehidupan dan aksi para superhero. Marvel Studios baru-baru ini merilis film superhero baru mereka yang berjudul “Shang-Chi and the Legends of the Ten Rings”. Film ini dibintangi oleh Simo Liu, aktor veteran Tony Leung, dan banyak lainnya.

Sesuai dengan judulnya, “Shang-Chi and the Legends of the Ten Rings” bercerita tentang seorang superhero dari Asia. Hal inilah yang membuat film yang disutradarai oleh Destin Daniel Creighton ini begitu spesial, terutama bagi masyarakat Asia. Pasalnya, ini adalah pertama kalinya Marvel membawa superhero dari Asia ke seluruh layar lebar. Terlepas dari itu semua, kali ini Trulum ID Entertainment akan mengulas “Shang-Chi” yang bisa kamu tonton sekarang juga di streaming Disney+. Apakah film ini layak ditonton? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

“Shang-Chi” menjadi hit dengan film aksi khas Asia, khususnya China. Film ini penuh dengan adegan pertarungan kung fu dan gambar dari budaya dan legenda yang ditemukan di Tanah Bambu

Shang-Chi menggambarkan mitologi dan budaya Asia dengan baik / Kredit: IMDb

Memiliki superhero Marvel dari Asia, atau lebih tepatnya China, sangat mengasyikkan. Marvel dengan percaya diri berani memperkenalkan superhero yang sebelumnya tidak dikenal ke publik. Sebagai pengantar, film “Shang-Chi” bisa dikatakan sedang hits. Karena secara detail dan representasi budaya, Marvel sepertinya melakukan penelitian yang sangat mendalam.

Baca Juga:  Banyak momen tak terduga selama prosesi pernikahan yang, alih-alih menyentuhnya, membuat Anda tertawa!

Representasi budaya ini bisa kita lihat dari konsep kerja film Shang-Chi itu sendiri. Film ini penuh dengan pertempuran kung fu dan legenda mistis yang ditemukan di China, seperti menggambarkan naga dan makhluk mitos lainnya. Singkatnya, sebagai film superhero dari Asia, “Shang-Chi” berhasil mengkoreografikan koreografi seni bela diri khas Asia dan juga memanfaatkan teknologi CGI untuk menggambarkan makhluk mitos serta efek visual dari serangan superhero dan musuh.

Aktor legendaris asal Hongkong, Tony Leung, berhasil mencuri perhatian publik. Karakter yang dia mainkan lebih menarik daripada karakter utama itu sendiri

Penampilan terbaik Tony Leung / Kredit: IMDb

Sebagai film superhero dari Asia, Marvel sendiri menggunakan aktor dari Asia untuk bermain di film ini. Konsepnya mirip dengan film “Black Panther” yang menggunakan aktor kulit hitam. Tak main-main soal pemerannya, Marvel bahkan mendatangkan aktor kawakan Tony Leung untuk bermain di film ini.

Bagi Anda yang mungkin belum tahu, Tony Leung adalah aktor legendaris Hong Kong yang pernah bermain di film-film terkenal seperti “In The Mood For Love” dan “Chungking Express” yang disutradarai oleh Wong Kar-Wai. Berbeda dengan kedua film tersebut, Tony Leung berhasil menjadi sorotan saat ia memerankan tokoh penting dalam film “Shang-Chi”. Penonton juga sangat senang dan kagum dengan aksi Tony Leung menggunakan Senjata Ten Rings yang legendaris. Yang cukup menarik, Tony Leung yang sebenarnya menjadi karakter sampingan dalam film ini justru lebih mencolok dari karakter utama yang diperankan oleh Simo Liu.

Ceritanya sederhana dan mudah ditebak, namun tetap bisa menghibur penonton dengan berbagai humor yang menggelitik

Shang-Chi sangat menghibur dan cocok untuk ditonton bersama keluarga / Credit: IMDb

Dari segi cerita, film aksi seperti “Shang-Chi” sangat mudah ditebak. Bisa dibilang cerita film ini sangat sederhana. Jadi, Anda seharusnya sudah mengetahui akhir film ini karena film bergerak dari satu putaran ke putaran berikutnya. Namun, kelemahan dari cerita ini selalu ditutupi oleh Marvel dengan adegan komik yang sangat menghibur. Sama seperti film Marvel pada umumnya~

Baca Juga:  10 Film dan Serial di Netflix Hadir November ini, siap menemani harimu!

Karena Trulum ID yang diberikan oleh aktor veteran Awkwafina dan Trevor Slattery, film ini tidak terlalu kering karena mudah ditebak. Sehingga film ini sangat menghibur dan penonton tidak merasa bosan saat menontonnya. Untuk itulah, film “Shang-Chi and the Legends of the Ten Rings” sangat menarik untuk ditonton bersama teman, pacar bahkan keluarga. Anda bisa menontonnya di hari libur atau sepulang kerja untuk menghilangkan stres.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *