HUT RAN ke-15, bagikan momen berharga sebagai pengingat

  • Share

RAN merayakan hari jadinya yang ke-15 pada Kamis, 18 November 2021. Band legendaris ini beranggotakan tiga anak muda yang berbagi kebahagiaan.

Mereka terlihat membagikan momen berharga ini di akun Instagram resmi mereka. Gambar tersebut berisi empat anggota karir awal hingga tiga sisanya.

Ini jelas merupakan sejarah panjang perjalanan musisi Indonesia. Dalam menavigasi melalui waktu dan bertahan agar tetap eksis dalam tren yang berubah.

Mereka bahkan menunjukkan dedikasi dan kecintaan terhadap musik yang tidak main-main. Anda pasti pernah atau sering tidak mendengarkan lagu-lagu musisi yang satu ini?

Baca juga: Anya Geraldine menderita infeksi di usus dan tiba-tiba harus menjalani operasi

Kabar baik, peringatan 15 tahun RAN

Jika Anda mengikuti jalur karir grup musik ini, maka Anda harus tahu bahwa kemarin adalah hari jadi pernikahan mereka.

Pasalnya, mereka membagikan foto menarik yang memperlihatkan tiga pria muda dengan satu wanita di depan logo UNIVERSAL.

Dengan caption yang berbunyi “15 tahun/545 hari / 131.490 jam / 84.000 jam / 47.3040000 detik. Sudah berapa lama kita bekerja sama.”

Implikasinya, perjalanan panjang mereka bersama pendukungnya selama ini sangat berharga. Tak hanya itu, hari jadi yang jatuh pada tanggal 8 November 2006 ini menjadi tanda bahwa selama ini kita telah melewati berbagai cerita bersama.

Pada waktunya dia menyatukan ketiganya untuk menciptakan bisnis bersama. Tanggal ini menjadi pengingat atas pencapaian selama ini. Bersama-sama mereka mengungkapkan cinta mereka untuk RAN ​​dan mereka yang mencintai RAN, jangan lupa tagar #RAN15tahun.

Baca juga: Jerome Bolin berbicara dengan Modi Ayunda, mengejutkan warga Twitter

Ulang tahun ke 15, cek profil member RAN

Grup musik asal Indonesia ini beranggotakan tiga orang. Ketiganya memiliki nama yang jika disingkat akan membentuk RAN. Mulai dari Rayi Putra, Asta Andoko, Anindyo Baskoro atau Nino Kayam.

Baca Juga:  Cegah Penularan Covid-19, Pemprov Bali Terapkan Pembayaran Non Tunai Sektor Pariwisata – Trulum ID TV

Awalnya mereka bertemu dan berteman kemudian membuat lagu untuk iseng ketika salah satu anggota sedang sedih, Nino Kayam. Kemudian mereka akhirnya mengunggah lagu tersebut di media sosial.

Uniknya, mereka awalnya tidak menyangka akan mendapatkan perhatian seperti sekarang ini. Namun ternyata musik mereka tidak diragukan lagi, dan akhirnya sampai pada masa sekarang. Ini bukan perjalanan yang singkat dan mudah, tentu saja.

Baca juga: Donna Agnesia memimpikan kehamilan dan persalinan, benarkah? Periksa fakta ini!

Mereka percaya diri dan menunjukkan kepastian dalam hal yang tidak biasa. Karya-karya lagu RAN selalu original dan memiliki ciri khas tersendiri yang membuatnya menarik.

HUT RAN yang ke-15 menjadi pengingat perjalanan panjang yang mereka tempuh. Anda dapat terus mendukung musisi Indonesia seperti RAN dengan aplikasi streaming musik berbayar kami.

Oleh karena itu, jangan lewatkan lagu-lagu hit dan lagu-lagu asyik dari para musisi ini untuk menemani aktivitas Anda sehari-hari. (R10/HR- online)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *