Drama Korea terbaru Song Hye Kyo memiliki rating yang tinggi

  • Share

K-drama Song Hye Kyo selalu memerankan wanita yang anggun, lembut, dan mandiri.

Artis kelahiran 1981 itu mendapat kritikan karena memainkan peran yang aman dengan mengambil peran yang seperti itu. Namun, drama yang ia bintangi selalu menjadi hit dengan skor tinggi berkat kemampuan aktingnya.

Baca Juga: Profil Song Hye Kyo dan Perannya di Drama Now We Are Breaking Up

Pada 22 November, Song Hye Kyo berusia empat puluh tahun dan masih muda. Kecantikannya yang abadi membuat penonton selalu menantikan penampilannya di drama-drama terbaru.

Jika ingin kembali, drama berikut ini menampilkan Song Hye Kyo dengan sangat indah.

serial drama korea untuk Song Hye Kyo

Mantan istri Song Joong Ki ini telah membintangi sejumlah drama dengan rating tinggi. Dalam drama ini, Song Hye Kyo berakting dengan aktor yang lebih muda darinya dan penonton tidak keberatan. Nah, apakah kamu sudah menonton salah satu drama di bawah ini?

Kemuliaan

Aktris yang debut sebagai model di usia 14 tahun ini telah dikonfirmasi membintangi drama Korea The Glory.

Song Hye Kyo dan penulis Kim Eun Sook akan bekerja sama lagi setelah pertemuan mereka di Descendants of The Sun.

Sementara itu, aktor Lee Do Hyun sedang mempertimbangkan tawaran untuk memainkan peran utama.

Baca Juga: Bungee Jumping of Their Own, Menanti Akting Jaehyun NCT di 2022

Drama Korea Song Hye Kyo, The Glory menceritakan tentang seorang mahasiswa yang bercita-cita menjadi seorang arsitek.

Sayangnya, seorang siswi selalu menjadi korban kekerasan dari siswa lain hingga ia putus sekolah. Sebagai orang dewasa, ia berniat untuk membalas dendam.

Sekarang kita berpisah

Dari judulnya, orang mengira drama ini tentang pasangan yang putus dan kemudian bertemu kembali.

Ternyata tidak, drama Korea Song Hye Kyo ini berfokus pada hubungan kompleks antara seorang wanita ambisius dan seorang pria yang terbebaskan. Mereka bertemu secara kebetulan dan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Belakangan terungkap bahwa pria itu adalah adik dari mantan kekasihnya yang sudah meninggal. Situasi menjadi memalukan karena wanita itu merasa dirinya tidak layak. Di sisi lain, dia juga tidak bisa menyembunyikan perasaannya.

Bagaimana menurut Anda cerita ini akan berakhir? Tonton K-drama Song Hye Kyo di aplikasi streaming favoritmu!

wajah.. capai

Dalam K-drama Meetup, kita akan melihat Park Bo Geum memerankan Kim Jin Hyuk, seorang karyawan tim pemasaran hotel.

Sementara itu, Song Hye Kyo berperan sebagai Cha Soo Hyun, putra seorang politisi dan CEO hotel.

Baca Juga: Kim So Yeon Bakal Main di Drama Tale of the Nine Tailed Season 2?

Cha Soo Hyun dulu menikahi putra sebuah grup untuk tujuan politik.

Pernikahannya hanya bertahan dua tahun, lalu ia diberi uang saku berupa hotel yang nyaris bangkrut. Setelah hotel dihidupkan kembali, keluarga mantan suaminya terpaksa berdamai.

Keturunan matahari

Serial ini adalah drama Korea legendaris Song Hye Kyo. Setelah drama berakhir, Song Hye Kyo menikah dengan lawan mainnya Song Joong Ki pada tahun 2017. Sayangnya, kolaborasi mereka tidak berlangsung lama dan kemudian mereka putus pada tahun 2019.

“Descendants of the Sun” menceritakan kisah cinta Dokter Mo Yun dengan Kapten Shi Jin. Kisah cinta mereka tidak berjalan dengan baik karena Kapten Shi Jin harus memimpin pasukan dalam misi penyelamatan di Uruk. Mereka berpisah karena perbedaan prinsip, namun takdir mempertemukan mereka kembali.

Di musim dingin angin bertiup

Drama Korea yang dibintangi oleh Song Hye Kyo ini menceritakan tentang seorang gadis buta bernama Oh Young yang menjadi pewaris tunggal perusahaan ayahnya. Hubungannya dengan ibu tirinya tidak harmonis, sehingga ia lebih memilih untuk mengasingkan diri.

Kemudian dia sering menerima pesan braille dari seseorang yang mengaku sebagai saudaranya yang hilang.

Orang ini adalah Oh Soo (Zo In Sung), seorang penjudi yang menjalani kehidupan tanpa arti dan diusir dari rumah keluarganya.

Oh Soo berpura-pura menjadi kakak laki-laki Oh Young dengan motif tersembunyi, tapi perlahan mulai jatuh cinta. Sementara itu, saudara kandung Oh Young adalah Park Jin Sung (Kim Bum), sahabat Oh Soo.

Drama Korea Song Hye Kyo ini menceritakan tentang kesedihan yang begitu mendalam hingga penonton tidak bisa menahan air mata. Dengan menonton drama sedih, orang dapat mengungkapkan perasaan terpendam yang dengan mudah keluar ketika mereka sibuk bekerja. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

Baca Juga:  Sinopsis Film Kadet 1947: Today or Never
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *