Bukti cinta mengalahkan segalanya, pasangan ini menikah via zoom meski belum pernah bertemu

  • Share

Namanya juga konyol dalam cinta, jadi tidak ada hambatan besar untuk turun ke pelaminan. Seperti dua burung berbeda kebangsaan ini, Aisha (26 tahun) dan Dareen (24 tahun) yang tiba-tiba muncul di media sosial setelah memutuskan menikah secara online melalui platform Zoom.

Uniknya, dia belum pernah bertemu Aisha dari Inggris dan Darren dari Amerika sebelumnya. Menurut Metro News, mereka sudah berhubungan sejak pandemi tahun lalu. Kedua sejoli ini terhubung melalui media sosial, Facebook. Kejadian unik ini langsung membuat para netizen geram dan mereka menggelengkan kepala heran.

Pertemuan Aisha dan Darren tak lepas dari peran Bu Darren yang mengenal mereka melalui grup Facebook

Darren / Kredit: Metro.co.uk

Cerita berawal dari ibu Darren yang bernama Kinda (56 tahun), awalnya dia bergabung dengan grup Facebook dan mengenal Ayse. Setelah itu, Kinda memperkenalkan putrinya Dareen untuk mengenal Aisha karena usianya yang dekat. Sejak saat itu, mereka akhirnya menjadi dekat dan mulai berkirim pesan secara teratur pada Juli 2020. Kemudian hubungan mereka menjadi lebih intens dan mereka masing-masing meluangkan waktu untuk menelepon satu sama lain setiap malam.

Awalnya, Ayse hanya mencoba mencari sahabat pena, dan dia bosan karena dia berada di Menutup terkait epidemi

Aisha / Kredit: Metro.co.uk

“Saya hanya mencari sahabat pena untuk menyembuhkan kebosanan saya selama lockdown dan tidak berpikir saya akan menemukan cinta,” kata Aisha seperti dikutip metro.co.uk.

Baca Juga:  5 Box Office Korea Minggu Ini, Fast & Furious 9

Dia mengungkapkan bahwa dia hanya berusaha mencari sahabat pena. Tetapi takdir berkata lain dan mempertemukannya dengan seseorang yang memiliki banyak kesamaan dengannya.

“Kami memiliki banyak kesamaan, termasuk ketakutan akan guntur dan kilat, dan kami berdua memiliki tato burung hantu bermata biru.”

“Saya bukan penggoda, tapi itu terjadi secara alami ketika saya berbicara dengan Darren, kami langsung cocok,” tambahnya.

Dia juga mengungkapkan bahwa dia bukan orang yang genit, tapi dia bergaul secara alami dengan Darren.

Mereka melakukan banyak kencan panggilan video Untuk mengirim kejutan satu sama lain. Darren melamar Aisha pada 21 Mei 2021

Momen penyerahan / Kredit: metro.co.uk

Dalam kasus hubungan jarak jauh yang juga dikenal sebagai LDR, mereka meluangkan waktu untuk berkencan dan berkomunikasi secara intens setiap malam. Mereka juga saling mengejutkan dengan memesan makanan untuk satu sama lain. Merasa cocok satu sama lain, Darren akhirnya melamar Aisyah untuk jarak jauh.

Karena keterbatasan perjalanan, keduanya akhirnya memutuskan menikah via Zoom meski belum pernah bertemu sebelumnya

Aisha dan Darren / Sumber gambar: Metro.co.uk

Karena pembatasan perjalanan dan mencegah mereka bertemu untuk waktu yang lama. Mereka akhirnya memutuskan untuk menikah melalui Zoom. Acara ini merupakan perayaan resmi yang terdaftar di Utah, AS.

Pada 19 Agustus 2021, Ayesha dan Darren resmi menjadi suami istri dengan beberapa teman dan keluarga menyaksikan pernikahan mereka melalui video call Zoom. Aisha sendiri dikabarkan sedang menunggu aplikasi visa untuk pergi bersama suaminya.

“Saya tidak berpikir ada yang mengharapkan ini ketika kami mulai berbicara tahun lalu,” kata Aisha.

Jika pendamping tidak pergi ke mana pun SoHip. Bahkan pasangan Aisha dan Darin yang belum pernah bertatap muka pun dipastikan akan menikah. Jadi, Anda tidak perlu khawatir untuk berkencan. sangat lucu orang Mereka yang belum pernah bertemu bisa menikah~

Baca Juga:  AKA 'Tempoe Doeloe' Hubungan Intim Orang Tidak Berakhir.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *