Artis Muda Korea Di Usia 40-an & Tips Kecantikan

  • Share

Seiring bertambahnya usia, artis Korea abadi berusia empat puluhan ini memiliki lebih banyak penggemar. Popularitasnya saat ini membuktikan bahwa usia hanyalah angka. Meskipun usia, kecantikan tetap ada dan lebih bersinar.

Tentu banyak cara yang mereka gunakan untuk menjaga kecantikannya agar awet muda. Mulai dari perawatan alami dan produk perawatan kulit hingga berlangganan klinik kosmetik agar lebih cantik.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hellbound, Yoo Ah In Jadi Ketua Sekte

Agar tidak khawatir dengan usia, yuk tiru beberapa tips kecantikan dari artis-artis ini!

Jajaran artis muda Korea berusia empat puluhan

Anda pasti sudah mengenal mereka melalui K-drama hit baru-baru ini. Sebut saja Song Hye Kyo, Jun Ji Hyun, Kim Tae Hee, dan Son Ye Jin yang terlihat sangat familiar.

Setelah menonton drama tersebut, pemirsa menjadi penasaran dengan usia mereka yang sebenarnya dan itu cukup mengejutkan.

Song Hye Kyo

Song Hye Kyo lahir di Daegu pada 22 November 1981, kini ia berusia 40 tahun. Sebagai artis muda Korea berusia empat puluhan, ia memiliki kecantikan yang tak lekang oleh waktu. Menurut Kpop Mag, mantan istri Song Joong Ki ini rutin melakukan pembersihan ganda setiap malam.

Pembersihan ganda adalah metode pembersihan wajah dua tahap. Sebelum mencuci muka dengan sabun, Song Hye Kyo menggunakan cleansing oil atau kondisioner untuk membersihkan terlebih dahulu. Sangat mudah untuk menghapus produk make-up dan minyak pembersih yang tahan air dan memiliki efek anti-penuaan.

Baca Juga: Drama Korea Song Hye Kyo Terbaru dan Rating Tinggi

Artis muda Korea berusia empat puluhan ini adalah duta merek perawatan kulit Sulwhasoo. Merek ini memiliki filosofi bahwa kecantikan tidak akan berkurang seiring waktu. Maka tak heran jika iklan Sulwhasoo sering muncul di K-drama “Encounter” dan “Now We Are Breaking Up.”

Jun Ji Hyun (Gianna Joon)

Aktor K-Drama Jirisan lahir pada tanggal 30 Oktober 1981 di Seoul. Sebagai ibu dari dua anak, ia juga memiliki kecantikan yang tak kalah dengan artis papan atas lainnya. Pasangan kecantikannya yang tampak alami, Joo Ji Hoon, mendapatkan gelar Dewi Korea.

Di Daily Vanity, artis muda Korea berusia 40-an ini mengatakan bahwa yang terpenting adalah menemukan produk yang sesuai dengan jenis kulit. Selain itu, ia mengkompensasi gaya hidup sehat seperti istirahat yang cukup.

Sejak 2018, Jun Ji Hyun telah menjadi duta merek kosmetik HERA. Bintang drama Kingdom 2 Ashin of The North juga mengunjungi Singapura untuk mempromosikan produk terbaru merek tersebut. Sejak Jun Ji Hyun juga menggunakannya, produk kecantikan HERA langsung ludes terjual.

Son Ye Jin

Hyun Bin berada di peringkat #1 dengan 4,3 juta Trulum ID di K-drama Crash Landing On You. Salah satu platform media sosial terpilih sebagai artis tercantik di dunia, kemudian artis Korea awet muda berusia empat puluhan ini menempati posisi pertama, diikuti oleh Lisa Blackpink dan Tzuyu Twice. Son Ye Jin lahir pada 11 Januari 1982 tetapi kecantikannya seperti seorang gadis muda.

Baca Juga: Suka Duka Han So Hee Saat Syuting My Name, Ada Season 2?

Rahasia untuk menjaga artis Korea tetap muda di usia empat puluhan adalah Vanav, alat kecantikan untuk pijat wajah. Aktor Yoon Se Ri di Crash Landing On You menggunakan perangkat di episode 10. Perangkat ini disebut-sebut sebagai pemijat wajah #1 di Korea, sehingga penjualannya laris manis!

Kim Tae Hee

Istri aktor Rain lahir pada 29 Maret 1980 dan berperan sebagai Cha Yu Ri dalam drama Korea Hi Bye Mama. Pada tahun 2019, Kim Tae Hee menghadiri peluncuran produk merek CellCure baru. Saking cantiknya, netizen berkomentar bahwa dia bukan manusia meski telah melahirkan anak kedua.

Menurut Koreaboo, Kim Tae Hee mengaku sangat selektif dalam hal terapi. Ia memeriksa semua komposisi bahkan jika itu mengganggu. “Saya tidak ingin bahan berbahaya atau aroma yang kuat,” katanya.

Selain eklektik dalam memilih produk, artis muda Korea berusia empat puluhan ini juga menegaskan bahwa kunci sukses adalah kebahagiaan. Artinya kita harus memiliki manajemen stres yang baik agar tetap cantik. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

Baca Juga:  Rangkuman Layang-Layang Terpisah, Kisah Penderitaan Suami Penipu
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *