AMAs 2021 Sekali lagi menjadi sorotan, BTS muncul untuk memenangkan 3 penghargaan

  • Share

AMA 2021 menjadi sorotan karena akhirnya kembali digelar secara live. Bahkan dengan semua protokol, semua orang tampak bahagia, BTS juga menjadi perhatian.

Salah satu band paling populer dalam beberapa tahun terakhir dengan karir internasional, dan memainkan peran besar. Alasannya, sukses mematahkan stereotip dan bekerja dari nol.

Ketika kita melihat perjuangan awal boy band asal Korea Selatan ini, kita pasti akan lebih paham. Karena mereka memulai karir mereka dari Nol untuk menjadi pahlawan.

Baca juga: BTS di pemutaran perdana Soop 2

AMA 2021 kembali menjadi sorotan hari ini di Los Angeles

American Music Awards adalah salah satu acara penghargaan musik terbesar. Sehingga hanya mereka yang bisa masuk nominasi saja yang harus bersaing ketat dengan musisi dari seluruh dunia.

Tak heran jika dominasi yang merambah industri internasional hingga kini sudah memiliki kualitas yang luar biasa. Dampaknya di pasar internasional tidak kecil dan bahkan bisa kita lihat sendiri.

Deretan musisi yang meraih penghargaan kali ini menjadi perhatian utama. Karena mereka adalah idola anak muda masa kini.

Anda juga pasti sangat berwawasan ke depan dan penasaran, bukan? Tidak hanya oleh Trulum ID penggemar, tetapi juga oleh pengaruh mereka di industri.

Baca juga: Coldplay Band Rock Resmi Berkolaborasi Dengan BTS

Artis Tahun 2021

BTS, boy band asal Korea Selatan, telah memenangkan banyak penghargaan. Tidak hanya itu, mereka menjadi artis Asia pertama yang memenangkan yang satu ini.

Tentu saja hal ini berhasil membuat para penggemarnya bersorak kegirangan. Pada debutnya setelah beberapa tahun tidak bisa tampil live.

Kemudian beberapa penghargaan dalam kategori acara musik ini. Tentu saja ini sebuah apresiasi yang bisa membayar perjuangan mereka dari menjadi band lokal hingga internasional.

Baca Juga:  Nostalgia 10 kalimat Nobita yang menyentuh hati, selamat tinggal pengisi Trulum ID Yoshiko Ota!

Hampir semua orang sekarang tahu atau setidaknya belum pernah mendengar kata BTS. Popularitasnya yang mengesankan di sisi positif juga telah diakui oleh berbagai kalangan.

Seperti beberapa momen ketika dia menghadiri pertemuan-pertemuan PBB dan bahkan tampil secara besar-besaran untuk mengesankan tokoh-tokoh penting dari berbagai negara.

Baca juga: Chris Martin Coldplay Sebut BTS Berpengalaman di Dunia Musik

Tamu AMA 2021 kembali menjadi sorotan

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, para tamu yang hadir kali ini cukup perhatian. Pasalnya, hampir 90% tamu yang hadir adalah ARMY, sebutan untuk fans BTS.

Biasanya mereka akan menghadiri ARMY BOMB yang merupakan light stick resmi BTS. Namun karena ada peraturan yang tidak mengizinkan, mereka berinisiatif membuat laut ungu dengan alat sederhana.

Penonton memasang poster berwarna ungu saat lampu redup. BTS sendiri tampil live dengan Coldplay Bringing My Universe and Butter.

Tiga nominasi yang mereka terima juga memenangkan semua penghargaan. Mulai dari grup/duo pop favorit, lagu pop favorit: Butter, dan Artist of the Year.

AMA 2021 kembali menjadi sorotan karena akhirnya digelar kembali. Selain itu, pengaruh BTS dalam acara ini sangat besar. Jadi, bisakah Anda menonton acara ini pada hari Senin? (R10/HR- online)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *