Adipati Dolken mengaku pernah mengalami kisah tersebut di film terbarunya

  • Share

Adipati Dolken mengaku film yang diputarnya kali ini berlatar di dunia nyata. Kisah asmara aktor ini ternyata tak semulus karirnya.

Baru-baru ini, ia disibukkan dengan berbagai acara promosi untuk film “News: A Love Story”. Yang menarik, saat tampil di kanal YouTube Volix Media, suami Canti Tachril membeberkan fakta tersebut.

Kisah dalam film itu terjadi padanya dalam hubungan romantis. Meski ia menyerahkan seluruh hatinya kepada istri tercinta, kenangan itu masih membekas.

Tidak heran orang-orang yang ada di sana tertawa. Kemudian melemparkan lelucon seperti pengetahuan umum.

Baca juga: Kembalinya Bisma Karisma dalam film Kadet 1947, berhasil mencuri perhatian

Aktor Duke Dulkin mengaku ada yang mengejutkan, ada apa?

Kisah film terbaru ini menceritakan kisah pacaran beda agama. Seperti yang terjadi pada Duke yang hidup dalam cinta selama satu setengah tahun.

Jika Anda adalah penggemar aktor ini, Anda akan mengerti siapa yang dimaksud oleh karakter sebelumnya.

Aktor yang sudah menikah ini pun tak perlu menyembunyikan masalah cintanya kepada media. Jadi ketika dia berkencan dengan siapa pun, dia akan mengunggahnya ke akun Instagram pribadinya.

Jadi tidak akan tercover sama sekali. Seperti beberapa kali dia berganti pacar dan akhirnya memutuskan untuk menikahi wanita pilihannya.

Baca juga: 8 Aktor Tampan Ini Putuskan Jadi Transformer, Kejutan No. 3!

Sejarah singkat akhirat: kisah cinta

Film terbaru ini menceritakan tentang pasangan beda agama. Jadi ketika aktor ini mendapat peran untuk dimainkan, dia pasti tahu bagaimana perasaannya.

Bagaimana mengkomunikasikan film kepada penonton. Pasti sebagian orang belum mengetahui cerita seperti ini karena belum pernah mencobanya.

Cerita dalam film ini sangat menarik karena kedua pemain telah mengalaminya secara langsung. Keduanya adalah Adipati Dolken dan Della Dartyan yang diduga menjadi lawan mainnya.

Baca Juga:  4 Rekomendasi Film Finansial yang Menarik untuk Ditonton

Keduanya mengangkat kisah masa lalu yang pernah terjadi. Jadi film ini seru untuk ditonton.

Baca juga: BTS Masuk Grammy Awards 2022, Live Streaming!

Sebuah cerita yang menarik dan tidak biasa

Afterlife: kisah cinta yang sengaja dibuat untuk menunjukkan hubungan antara manusia. Namun tidak dengan pengambilan gambar yang begitu padat sehingga penonton bisa mendengarkannya dengan tenang.

Fiksi yang diresapi roman sering kali menarik. Konflik dalam film yang juga diperankan Adipati ini bukanlah tentang percintaan.

Tetapi juga memberikan gambaran tentang keluarga dan hubungan antara manusia dengan manusia lainnya. Kalau penasaran, kamu bisa menontonnya pada 2 Desember 2021 saat tayang perdana di seluruh bioskop Tanah Air.

Adipati Dolken mengaku memiliki pengalaman langsung dengan karakter yang dimainkannya. Pengakuan ini diposting secara publik di saluran YouTube Volix Media. (R10/HR- online)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *