Menantu Vanessa Angel membenarkan bahwa Bezan telah menyetujui perwalian dan ahli waris

  • Share
Menantu Vanessa Angel membenarkan bahwa Bezan telah menyetujui perwalian dan ahli waris
Aktris Vanessa Angel bersama Tante Andriansyah dalam pertemuannya di Tindian District, Jakarta, Rabu (20/1). Foto: Ronnie

Ayah Tante Andriansyah, Faisal, mengajukan permohonan perwalian Gala Sky Andriansyah, anak tunggal Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, ke Pengadilan Agama Jakarta Barat belum lama ini. Selain itu, ia juga berkepentingan dengan penentuan ahli waris.

Di kesempatan berbeda, ayah Vanessa Angel, Dodi Sudragat, rupanya mengajukan permohonan hak asuh ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Ibu mertua Vanessa Angel membenarkan bahwa Bezan setuju untuk perwalian dan ahli waris (1)
Ayah Vanessa Angel, Dodi Sudrat, dan ayah Tante Andriansyah, Faisal, membuat pernyataan kepada media, di rumah duka, di Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (4/11). Fotografi: Jamal Ramadhan / Coyle

Faisal mengaku tidak tahu apa-apa tentang apa yang dilakukannya di sekitarnya. Sebab, menurut dia, Dodi Sudrat sebelumnya telah menyepakati hak perwalian dan mengidentifikasi ahli waris yang ia usulkan.

"Semuanya disetujui olehnya sebelum pergi ke pengadilan." Ia mengatakan di kawasan Gatot Subroto Jakarta Selatan, Selasa (23/11).

Menurut Faisal, nama Dodi Sudrat juga tercatat sebagai saksi dalam berkas permohonan perwalian yang diajukannya ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

"Dia (Doddy) benar-benar mendaftar dan setuju saat itu. Semua ini setuju dengannya," kata Faisal.

Ibu mertua Vanessa Angel membenarkan bahwa Bezan setuju untuk perwalian dan ahli waris (2)
Keluarga Vanessa Angel. Foto: Instagram / @vanessaangelofficial

Ayah Tante Andriansyah mengaku tidak mengerti mengapa ada rumor Dodi Sudragat tidak setuju dengan permintaan hak asuh. Ia terkejut ketika isu itu seolah menjadi semakin panas.

"Dodi pun setuju. Hanya saja, saya tidak tahu arti dan tujuannya sampai menjadi panas pada akhirnya seperti ini," Dia berkata.

Lebih lanjut, Faisal membenarkan bahwa perwalian hanya diusulkan untuk masa depan Vanessa Angel dan anak Andriansyah, Gala Skye Andriansyah. Dia menekankan bahwa dia sama sekali tidak berniat mengambil keuntungan dari itu.

"Jika wali tidak setuju, apa yang akan terjadi di masa depan untuk pesta ini, sekolah, dll?" pungkas Vanessa Angel.

Baca Juga:  3 narapidana kasus narkoba dan pembunuhan di Lapas Tondano dipindahkan ke Nusakambangan
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *