Lexus meluncurkan stasiun pengisian mobil listrik premium di showroom Lexus dan tempat parkir mobil Lexus

  • Share

Memasuki era yang semakin hijau, visi kendaraan listrik di mobil Lexus terus bergema. Sejumlah model telah diluncurkan dengan varian all-electric atau hybrid. Seperti Lexus UX 300e yang merupakan SUV listrik pertama di Indonesia.

Untuk menunjukkan komitmennya terhadap elektrifikasi, Lexus telah memperkenalkan Lexus Exclusive Charging Network, sebuah lokasi khusus untuk pengisian baterai kendaraan listrik Lexus di berbagai titik di konsesi parkir eksklusif Lexus dan showroom Lexus. Dengan layanan ini, pelanggan dapat merasakan layanan khas Omotenashi atau Lexus Cardio sambil menunggu aki mobil diisi sambil tetap nyaman bergerak.

“Kami bangga menjadi pionir dalam elektrifikasi mewah yang mencakup Hybrid Electric Vehicles dan All Electric Vehicles, sehingga kami selalu mengutamakan layanan tambahan untuk pelanggan. Jaringan pengisian eksklusif Lexus adalah layanan terbaru Lexus Indonesia untuk mendukung pelanggan listrik Lexus, tersedia di semua showroom Lexus di Jakarta, seperti Showroom Menteng, Showroom Mambang dan Galeri Beloit, serta keistimewaan parkir eksklusif Lexus yang tentunya dapat digunakan pelanggan tanpa biaya.” kata Bansar Madoma, General Manager Lexus Indonesia.

Bansar menjelaskan, jaringan kargo eksklusif Lexus juga menambah layanan premium yang sebelumnya telah diberikan oleh Lexus kepada masyarakat Indonesia, seperti Layanan Lexus Concierge Center 24/7, Layanan Lexus Mobile Concierge (LMCS), dan Lexus Express Assistance (L-FAST). ). ), hak istimewa parkir eksklusif Lexus, dan aplikasi Lexus Reach.

Baca juga: Platform digital telah menjadi andalan layanan pelanggan Suzuki

Jaringan charging eksklusif Lexus di Lexus Showroom adalah tipe charger AC (medium charge). Sementara itu, jaringan pengisian daya eksklusif Lexus di tempat parkir premium Lexus adalah jenis pengisi daya DC (pengisian cepat).

“Ke depan, kami akan terus memperluas jaringan pengisian eksklusif Lexus sebagai upaya Lexus Indonesia untuk memberikan pengalaman kepemilikan listrik yang luar biasa dan tentunya mengantisipasi produk-produk listrik Lexus yang akan datang,” kata Bansar.

Baca Juga:  Rossi bersama temannya di balapan terakhir: pelukan hangat

Semua layanan dan keistimewaan yang ditawarkan Lexus Indonesia merupakan bentuk komitmen terhadap pelanggan tercinta dalam mencapai pengalaman kepemilikan listrik yang luar biasa. (RO/OL-7)


  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *