Jean-Baptiste mendominasi Grammy

  • Share

John Baptiste, yang memenangkan Musik Asli Terbaik di Academy Awards for Soul, mendominasi nominasi Grammy ke-64.

Selama Grammy Awards, John Baptiste baru saja memenangkan tiga nominasi. Pada 61 Grammy pada tahun 2016, itu dinominasikan untuk Best American Roots Performance melalui St. James’s Infirmary Blues. Sementara di Grammy ke-63 pada tahun 2020, ia menerima dua nominasi untuk Chronology of A Dream: Live at The Village Vanguard (Album Musik Kontemporer Terbaik) dan Meditasi (Album Modern Baru Terbaik).

Pada Grammy Awards ke-64 tahun ini, yang dikutip oleh situs resmi Grammy (24/11), ia memenangkan total 11 nominasi. Untuk menjadi lebih dibandingkan dengan musisi lain. Batiste menerima 11 nominasi dari kategori seperti American Roots Performance, RNB, hingga Jazz.

Itu juga termasuk dalam nominasi utama untuk Record of the Year dan Album of the Year. Freedom, pemegang rekor tahun ini, bersaing dengan I Still Have Faith in You (Abba), I Get A Kick Out Of You (Tony Bennett dan Lady Gaga), Peaches (duet Justin Bieber dengan Daniel Caesar & Giveon), True On Time ( Brandi Carlile), Kiss Me More (duet Doja Cat dengan SZA), Happier Than Ever (Billie Eilish), Montero (Call Me By Your Name) oleh Lil Nas X, Surat Izin Mengemudi (Olivia Rodrigo), dan membiarkan pintu terbuka ( Sonic Sutra).

Untuk Album of the Year, Batiste We Are juga akan terus bersaing dengan beberapa nominasi tahun ini. Mereka adalah Olivia Rodrigo (Gambar), Lil Nas X (Montero), Justin Bieber (Justice (Triple Chox Deluxe)), Tony Bennett dan Lady Gaga (Love for Sale), dan Billie Eilish (Happiest Ever). Selain mereka, ada juga nama Taylor Swift (Evermore), Kanye West (Donda), Hare (Back of My May), dan Doga Cat (Planet Hair (Deluxe)). (OL-12)

Baca Juga:  Haram sebagai Mata Uang, Diperdagangkan Secara Sah


  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *