BCA Finance Kejutkan Paket DP 10% & Bunga Spesial

  • Share

Jakarta, CNBC Indonesia – Pengurangan Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) untuk mobil diperpanjang hingga Desember 2021. Momentumnya tepat bagi para pecinta mobil yang sedang mencari mobil idaman.

NSBagi Anda yang sedang mencari mobil impian, BCA Finance memberikan kejutan kepada nasabah dengan suku bunga pinjaman yang lebih rendah untuk menyambut antusias masyarakat untuk memiliki mobil impian. Bunga pinjaman yang dapat dinikmati nasabah adalah 2,99% selama 3 tahun dari sebelumnya 3,55%, sedangkan untuk 4 tahun menjadi 3,77% dari sebelumnya 4,11%.

Ditambah promosi bunga rendahDan BCA Finance juga menawarkan paket spesial DP 10%. Dengan paket spesial DP 10% ini, konsumen dapat membawa mobil impiannya hanya dengan membayar uang muka kurang lebih 10% dari harga mobil. Dengan cara ini konsumen tidak perlu lagi mengeluarkan banyak uang pada awalnya ketika ingin membeli mobil baru saat ini.



lanjut Contoh untuk perbandinganUntuk diskon 10% DP paket khusus

kasusFoto: Trotoar. Pembiayaan BCA

Pada contoh skema di atas, dengan biaya Rs 250 juta, Jumlah uang muka (TDP) atau Paket Khusus DP 10% uang muka akan menjadi sekitar 50-60% lebih rendah dari dana reguler. Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi pelanggan yang ingin membeli mobil impiannya dalam waktu dekat.

Dengan promo spesial dari BCA Finance, biaya awal Anda akan terjangkau.

kasusFoto: Trotoar. Pembiayaan BCA

Untuk informasi, DP 10% dan paket bunga Fitur ini berlaku untuk kendaraan baru jenis mobil penumpang.

Jadi tunggu apa lagi? Pilih mobil impian Anda secara instan dan beli yang baru secara instan dengan BCA Finance. Manfaatkan semua keuntungan yang ditawarkan oleh promo spesial BCA Finance untuk mendapatkan mobil impian Anda selama ini.

(iklan / iklan)

Baca Juga:  Mencegah gelombang ketiga, masyarakat dihimbau untuk tidak pulang saat libur nataro
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *