Tiga cara menggunakan primer multifungsi baru Chanel: Trulum ID Indonesia

  • Share

Sebagai pelembab alami, primer atau highlighter, berikut adalah tiga cara terbaik untuk menggunakan SUBLIMAGE Le Soin Perfecteur, produk multi-fungsi terbaru Chanel.

Memperkuat perannya dalam menyediakan produk perawatan premium, Chanel terus berinovasi untuk menawarkan rangkaian produk perawatan premium Perawatan kulit Dengan bahan aktif penting, vanila planifolia Ini adalah komponen utama dari rangkaian produk perawatan dan kecantikan SUBLIMAGE.

Pada tahun 2016, Chanel meluncurkan SUBLIMAGE Le Teint, sebuah merek Perusahaan Formula multifungsi diformulasikan seperti pelembab udara. memiliki kulit satin alami, Perusahaan Ini mampu meratakan tampilan warna kulit dan menciptakan efek berpendar Dengan melembabkan kulit agar lebih lembut dan halus melalui pemakaian rutin.

Kemudian pada tahun 2021, CHANEL memperluas jangkauan SUBLIMAGE dan meluncurkan kembali produk hibrida
fusi Perawatan kulit Dan Dandan Dengan memiliki produk terbaru mereka, SUBLIMAGE Le Soin Perfecteur. SUBLIMAGE Le Soin Perfecteur masih mengadopsi ide produk multifungsi utama Dengan memfokuskan cahaya atau memberi efek pada kulit berpendar Yang juga menutrisi kulit dan bisa dipakai dengan tiga cara sesuai kebutuhan, yaitu:

Yang pertama – paling sederhana – sebagai pelembab di pagi hari. Ambil produk seukuran kacang polong, lalu oleskan ke seluruh wajah secara merata setelah digunakan Perawatan kulit Lainnya, seperti SUBLIMAGE L’Essence Fondamental atau SUBLIMAGE L’Essence Lumière. Pelembab di sini berfungsi untuk menghidrasi sambil mempertahankan semua manfaatnya Perawatan kulit
dikenakan sebelumnya.

Kedua, peran utama dari produk ini, yang menjadi dasar untuk makeup kompleks atau biasa disebut utama. Oleskan produk ke seluruh wajah setelah mengoleskan pelembab, seperti SUBLIMAGE La Crème atau SUBLIMAGE L’Extrait de Crème. Oleskan produk yang lebih tebal dari pelembab lalu aplikasikan Perusahaan
Emad. SUBLIMAGE Le Teint Finishing pada kulit murniIni harus menjadi pilihan penggunaan sehari-hari yang ringan, tetapi tetap terlihat ramah kulit tanpa cela.

Akhirnya, sebagai Stabilo alami >> kata sifat. Aplikasikan dengan lembut di atas riasan untuk menonjolkan tampilan tulang tertinggi wajah, seperti hidung, tulang pipi, dan dahi busur dewa asmara.

Apapun metode aplikasi yang Anda pilih, SUBLIMAGE Le Soin Perfecteur mampu memberikan tampilan kulit yang bercahaya sambil berpartisipasi dalam nutrisinya dengan manfaat. Perawatan kulit Itu bertahan hingga dua belas jam penggunaan. Melalui produk inovatif berikut, gunakan Dandan Bukan lagi hanya soal penampilan, tapi juga cara merawat kulit wajah yang menarik.

Baca Juga:  16 Langkah Kaia Gerber Merawat Diri: Trulum ID Indonesia

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *